18 Kata - Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kumpulan kata - kata mutiara untuk versi bahasa sunda, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata mutiara juga namun sekarang berkaitan dengan cinta dan dalam bahasa inggirs beserta dengan artinya. Seperti kita ketahui sekarang masyarakat Indonesia muali bekerja kembali secara normal setelah mereka berliburan panjang pada bulan ramadhan dan juga hari raya idul fitri, namun tidak semua orang yag berangkat bekerja dengan penuh semangat pada hari pertama bekerja, pasti ada beberapa orang yang masih malas karena pikiran dan tubuhnya masih ingin liburan.
15 Kata - Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Inggirs dan Artinya
Nah jika anda mempunyai teman, keluarga atau orang terdekar anda, bisa anda beri motivasi dengan berbicara atau hanya sekedar mengirimkan beberapa kata mutiara yang bisa menggugah atau membangunkan dirinya untuk siap bekerja. Selain itu kata - kata mutiara sering juga digunakan untuk memberikan kepada orang yang sangat spesial di hati anda yaitu, pacar agar bisa menjalani hidup dengan semangat, dan bisa memperkuat hubungan anda dengan si dia.

Nah berikut di bawah ini ada beberapa kata - kata mutiara tentang cinta dengan bahasa inggirs beserta artinya, khusus untuk anda yang sekarang sedang semangat menjalani hidup.
  • do i love you because you're beautiful, or are you beautiful because i love you? – oscar hammerstein ii (apakah aku mencintaimu karena engkau cantik, atau apakah kau cantik karena aku mencintaimu?) 
  • where there is love there is life – mohandas k. gandhi (dimana ada cinta, disitu ada kehidupan) 
  • in the arthmetic of love, one plus one equals everything, and two minus one equals nothings – mignon mclaughlin (dalam ilmu artmetika cinta, satu tambah satu sama dengan segalanya; dan dua dikurangi satu sama dengan tidak ada) 
  • We cannot be together, but you’re always in my heart for now and forever. (Kita memang tidak bisa bersama namun kamu selalu ada di dalam hatiku untuk saat ini dan selamanya.)
  • You are like dentures, because I could not smile without you. (Bagiku, kamu seperti gigi palsu, karena aku tidak mampu tersenyum tanpamu.)
  • First love is amazing, but the last love is a perfect. (Cinta pertama memang menakjubkan, namun cinta terakhir merupakan sebuah kesempurnaan.)
  • I have a hand, and you have another; put them together and we have each other. (Aku satu tangan, dan kamu memiliki yang lain, satukan mereka mereka bersama-sama dan kita saling memiliki.)
  • I never thought able to love someone like I love you. (Aku tidak pernah berpikir mampu mencintai seseorang seperti aku mencintaimu)
  • Despite being in the crowd, someone will feel lonely without a love. (Meskipun berada di keramaian, seseorang akan merasa sepi tanpa cinta.)
  • You will never find a reason when love someone, it’s because a true love comes with no logical reason. Anda tidak akan pernah menemukan alasan ketika mencintai seseorang, karena cinta sejati itu datang tanpa alasan logis.
  • Key to be lasting in love is a consistent belief. (Kunci cinta yang abadi adalah sebuah kepercayaan yang konsisten.)
  • She’s not perfect, because a she will never able to be perfect. (Dia tidak sempurna, karena seorang pasangan memang tidak pernah bisa menjadi sempurna.)
  • Do not let a fear surrounds you when you are falling in love someone. (Jangan biarkan rasa takut menyelimuti anda ketika sedang mencintai seseorang.)
  • Love doesn’t speak, but means anything. (Cinta tak dapat berbicara, namun berarti segalanya).
  • Whistles like a viruses “miss” that’s always in my heart every folder. (Dirimu seperti virus “kangen” yang selalu berada dalam setiap folder hatiku)
  • Love is a beautiful bird, begging capture but refusing injury (Cinta adalah seekor burung yang indah, mengemis untuk ditangkap namun menolak tuk dilukai)
Demikian tadi beberapa kata - kata mutiara tentang cinta dengan bahasa inggirs beserta artinya, semoga dengan kata - kata mutiara cinta tadi bisa membuat anda lebih mengerti apa artinya cinta, dan bagaiaman menjalaninya dengan pasangan anda sendiri. Terkadang di dalam hidup ini kita membutuhkan sebuah kata - kata yang bisa membuat energi kita kembali untuk melakukan aktivitas sehari - sehari, dan melakukan hal lainnya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1xmeCxt
18 Kata - Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "18 Kata - Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top