Model dan Style Hijab Glamor Tapi Tetap Sopan dan Islami - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepda anda sebuah informasi model jilbab untuk bentuk wajah bulat, dan untuk kesempata sekarang saya akan memberikan tips fashion jilbab juga yaitu, Gaya fashion hijab glamour namun tetapi sopan dan islami. Pada bulan ramadhan para banyak sekali para wanita di Indonesia mengganti style gaya pakaiannya ke lebih yang islami, sudah sepatutnya kita menghormati bulan suci ramadhan ini, akan tetapi ada baiknya style model dari pakaian sekarang bisa di pakai tidak hanya di bulan ramadhan saja, namun di bulan - bulan seterusnya pun para wanita bisa menjaga kehormatan menjaga auratnya seperti di bulan puasa ini. Berbicara pakaian islami pastinya anda seorang wanita sudah tidak kenal lagi yang namannya hijab atau jilbab.

Bagi anda yang tidak tahu, ternyata jilbab wanita islam Indonesia sekarang sudah menjadi kiblatnya jilbab bagi wanita islam yang tersebar di penjuru dunia, hal tersebut tidak lepas dari peranan wanita Indonesia yang selalu kreatif membuat ikatan jilbab yang menarik dan yang pastiya lebih canitk. Pada dasarnya jilbab bisa anda pakai untuk pergi ke mana saja, seperti untuk kerja, atau hanya berjalan - jalan ke luar rumah bersama teman - teman anda. Untuk masalah ke pesta pun anda tetap bisa memakai jilbab sebagai aksesoris bagian kepala, berikut ada beberapa macam model fashion hijab yang glamour namun tetapi sopan dan islami.

1. Style Biru Elektrik
Style Biru Elektrik
Jika anda menekankan pada pilihan warna, biru adalah salah satu warna yang glamour dan cantik, jika anda bisa memadukannya dengan warna yang lain, biasanya warna bisa sangat cocok dengan warna yang gelap seperti hitam. Anda bisa memakai jenis baju peplum warna biru dengan campuran blazer atau jas wanita berwarna hitam, untuk bagian bawahahnya rok panjang hitam bisa menjadi pilihan anda untuk menemani atasannya. Dan untuk aksesoris seperti tas dan sepatu, ada bagusnya pilih aksesoris yang mempunyai warna biru.

2. Style Fashion Hitam
Style Fashion Hitam
Jika anda mempunyai gaun hitam dan sering sekali bingung untuk memadukan dengan warna apa dan dengan aksesoris apa, anda tidak perlu bingung, karena pada dasarnya warna hitam bisa menjadi glamour dan memberikan kesan cantik pada anda, jika warna hitam tersebut bisa anda satukan atau kombinasikan dengan warna yang sesuai dan cocok. Salah satu warnanya yaitu warna emas. Jika anda kebetulan memunyai gaun hitam polos. Berikan detail warna emas pada bagian kedua bahunya, gaun hitam anda pun akan lebih cantik dari sebelumnya, dan bagian aksesoris tas, sepatu dan gelang usahakan berwarna sama dengan detail tersebut.

3. Style Pink Pastel
Style Pink Pastel
Warna pink identik dengan wanita, warna pink juga bisa anda bawa atau kenakan pada saat anda mempunayi udangan pesta dari kerabat atau juga dari teman anda. Sama seperti gaun hitam, jika anda mempunyai gaun berwarna pink polos ada baiknya anda kombinasikan dengan jas atau balzer khusus wanita, dan bagusnya lagi jika blazer atau jas tersebut memiliki warna pink, walaupun ada warna lain di jas atau balzer tersebut, usahakan warna pink dari blazer tidak termakan dengan warna lainnya, intinya warna pink harus mendominasi. Untuk bagian aksesoris seperti sepatau dan tas, ada baiknya pilih warna yang senada dengan warna dari blazer atau jas.

4. Style Detail Bordir
Style Detail Bordir
Mungkin jenis gaun dengan detasil bordir jarang sekali orang yang mempunyai, harganya yang mahal dan juga barangnya yang langka adalah penyebab jarangnya orang yang memakai jenis gaun dengan detail bordir. Namun jenis gaun dengan detail bordir ini sangat elegan dan glamour walaupun anda tidak menambahkan sesuatu di bagian atau dan bawahnya. Namun jika anda mempunyainya, anda bisa menambahkan atau memaki aksesoris seperti gelang, dan membawa tas yang warnanya sama dengan kain gaun tersebut. Dan untuk pelengkap bagian atasnya, anda bisa menambahkan blazer dengan kain berbulu putih atau senada dengan kain gaunnya.

Pada dasarnya untuk menambahkan kesan glamor sebuah blazer sudah cukup untuk membuat anda terlihat lebih glamor, apalagi jika leher anda ditemani dengan aksesoris kalung fashion anda pun sudah di cap glamor. Namun untuk menetralkan atau membuat sisi glamor tersebut tidak terlalu menonjol sebuah hijab adalah salah satu solusi untuk membuat fashion anda kembali islami dan tidak terlalu glamor, sehingga perpaduan pakaian modern pun dengan pakaian islami bisa terlihat dari fashion anda.

Demikian tadi beberapa jenis fashion hijab yang bisa anda gunakan pada saat ada undangan ke pesta.Pada dasarnya wanita ingin terlihat anggun dan menjadi sorotan publik pada saat berada di tengah - tengah masyarakat, boleh - boleh saja berpakaian dengan lengkap, namun ingat jangan terlalu berlebihan pada saat mengenakan pakaian, sama seperti halnya makan kita tidak boleh berlebihan, dalam berpakaian pun tidak boleh berlebihan, sifat riya dan sombong bisa saja hinggap di diri anda jika berpakaian yang berlebihan. Yang terpenting dari pakaian anda harus ada kesan sopan rapih dan bersih. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1Ps4a0b
Model dan Style Hijab Glamor Tapi Tetap Sopan dan Islami - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Model dan Style Hijab Glamor Tapi Tetap Sopan dan Islami - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top