Kumpulan Ucapan Kata - Kata Sayang Romantis Untuk Pacar - Artikel Kesehatan

Sebuah perasaan pastinya akan lebih mudah untuk diugkapkan ketimbang dipendam atau tidak di ungkapkan secara langsung baik lisan atau pun perbuatan, banyak orang yang mencoba untuk mengungkapkan rasa namun takut dengan yang namanya ditolak, memang keadaan tersebut tidak bisa kita hiraukan oleh karenanya pada saat PDKT atau sedang dekat dengan gebetan, anda harus memastikan bahwa si dia harus jatuh cinta pada anda. Ada banyak cara agar anda bisa mendapatkan perhatian dan cinta dari si dia salah satunya adalah memberikan perhatian atau memberikan kata - kata ampuh yang bisa meluluhkan hati. Dan jika anda berhasil fase selanjutnya adalah mempertahankan hubungan yang kebanyakan orang sering tergelincir di fase tersebut.
Kumpulan Ucapan Kata - Kata Sayang Romantis Untuk Pacar
Memang susah pada dasarnya untuk mempertahankan baik itu cinta atau hal lain, namun jika kita sungguh pada si dia tidak ada permainan di dalam cinta anda, maka hal tersebut bisa anda lewati dengan mudah bersama pasangan anda, selalu berfikir positif dan saling mengerti satu sama lain adalah kunci untuk mendapatkan hubungan yang langgeng, terutama untuk anda yang sudah berkomitmen dengan si dia untuk diajak ke palminan. Selain itu mengungkapkan rasa kangen atau hal lain jangan terlalu dipendam dengan alasan gengsi namun keluarkan saja, justru dengan memberikan kata - kata atau ucapan kangen dan sayang pada pasangan membuat hubungan anda lebih erat.  

Untuk anda yang sering mengungkapkan rasa sayang atau kangen pastinya sudah mempunyai ucapan atau kata - kata yang sering digunakan entah itu dalam bahasa Indonesia, Inggris, atau bahasa daerah masing - masing. Namun untuk anda yang belum mempunyainya di bawah ini ada beberapa contoh yang bisa anda jadikan referensi untuk pacar anda.

  • Kesedihanmu adalah lukaku yang paling bisu
  • Hari ini aku harus lebih bersabar nungguin kabar dari kamu
  • Sekalipun itu menyakitkan, aku akan tetap mencoba tersenyum
  • Tau sakit hati ga? Nah itu yg lagi aku rasain saat ini
  • Keliatan gak sih kalau aku lagi pura pura tegar? *cieeelaaah kode*
  • Pura pura tegar aja
  • Sesakit apapun hati ini, aku akan tetap berusaha tersenyum di depanmu
  • Udah nyaman banget sama kamu, semoga kita terus bersama ya
  • Semua masalah pasti ada jalan keluarnya dan semuanya itu memerlukan proses, maka dari itu kita harus bersabar
  • Aku tau ko kamu lagi bohongin aku, aku ikhlas ko
  • Secuek apapun kamu SMS aku, bakalan tetep aku bales ko
  • Aku sangat bersyukur masih di beri kesabaran untuk menghadapi ini semua
  • Aku diam bukan karena aku takut, tapi aku diam karena aku masih memiliki kesabaran
  • Cuma bisa bersabar, karena aku tau semua akan indah pada waktunya
  • Seandainya kau tau, aku akan selalu cintaa
  • Kata siapa aku gak bisa ngertiin kamu? Itu sih karena kamunya aja yg gak pernah peka.
  • Sebenarnya aku bukan tipe orang yg suka menunggu, tapi demi kamu, aku rela ko nunggu sekalipun itu lama sekali
  • Udah sayang bangeet sama kamu, tapi sayang, kamunya malah sayang sama orang lain
  • Sebisa mungkin aku pendam rasa sakit ini
  • Hati ini udah SREK banget sama kamu yang disana
  • Wajar kalau aku marah, karena semua orang ada batas kesabarannya.
  • Coba kisah cinta gue sama kaya di FTV FTV gitu yang selalu berakhir indah.
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata atau ucapan sayang yang bisa anda tiru dan dijadikan refensi ketika kehabisan kata - kata pada saat mengucapkan. Kata - kata atau ucapan diatas juga bisa anda rubah sesuai dengan selera anda, lebih bagus lagi jika anda bisa menciptakan kata - kata ucapan sendiri yang diselingin dengan kata - kata gombal untuk pacar anda. Semoga dengan kata ucapan sayang diatas bisa mempererat tali hubungan anda dengan pacar, yang nantinya bisa masuk ke gerbang selanjutnya yaitu menikah.

Semoga dengan kata - kata sayang untuk pacar diatas tadi pun bisa menjadi referensi bagi anda yang terkadang malu - malu untuk menyampaikan rasa cinta dan rasa saya terhadap pacar, apalagi bagi anda yang masih beumur jagung dalam masalah berhubungan pacaran, dengan mengatakan cinta dan juga sangat terhadap pasangan, itu adalah salah satu modal bagi anda untuk mendapatkan lebih perhatian dan juga hati si dia untuk sepenuhnya menjadi miliki anda. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1PzkztP
Kumpulan Ucapan Kata - Kata Sayang Romantis Untuk Pacar - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Ucapan Kata - Kata Sayang Romantis Untuk Pacar - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top