Kumpulan Gambar Serta Model Baju Kerja Bermotif Terbaru - Artikel Kesehatan

Ada banyak sekali model baju yang ada di dunia ini, bahkan paris sebagai panutan model fashion sering sekali mengeluarkan model baju yang terbaruny, dan di tiru oleh beberap negara. Akan tetapi sekarang indonesia tidak mengiblat ke paris akan tetapai ke korea, karena kebiasaan dan juga model baju korea sudah masuk ke indonesia beserta boy band dan juga girl band yang membawanya. Sebetulnya anda bisa memilih baju model apa saja untuk pergi kerja ataupun untuk pergi ke luar hanya untuk jalan - jalan dengan keluarga atau juga dengan teman anda. Yang penting baju tersebut nyaman untuk anda saat anda bergeraksaat anda memakainya.

Nah jika anda seorang pekerja kantoran terutama anda adalah seorang wanita, pastinya anda membutuhkan baju dengan model untuk kerja, karena selalu memperhaitkan soal fashion sampai sedetail - detailnya. Ada banyak sekali model baju yang bisa anda gunakan untuk pergi kerja, dari model baju kerja batik, atau juga anda bisa menggunakan model baju blazzer untuk pergi kerja, atau juga anda seorang muslimah anda bisa menambahkan hijab anda, dan memakai baju yang tidak terlalu ketat. Nah di bawah ini ada 3 model baju yang bisa anda gunakan untuk pergi ke pekerjaan anda atau ke kantor, khusus untuk anda seorang wanita.

1. Model Baju Garis - Garis


Ini adalah model baju yang sering digunakan oleh beberapa wanita yang sering pergi ke kantornya, dengan menggunakan baju kerja bermotif garis - garis, anda akan terkesan sebagai wanita yang kalem dan penuh dengan sifat yang bagus, dan pastinya anda akan terlihat anggun dan cantik. Akan tetapi banyak sekali model baju garis - garis ini memakai kain yang cukup panas jika tersengat oleh matahari, oleh karena itu kalau bisa anda harus memilih kain yang cukup dingin dan sedang.

2. Model Baju Kerja Kotak - Kotak


Selain garis - garis anda juga bisa memakai baju kerja dengan motif kotak -kotak, dan model baju tersebut sangat cocok untuk anda yang memiliki bentuk tubuh yang langsing dan juga tinggi yang bagus, dan diatas rata- rata. Anda akan terlihat cantik jika memakai baju tersebut di tambahkan beberapa pernak pernik yang membuat baju tersebut bisa terliat berbeda. Seperti biasa carilah kain yang cukup dingin ketika memilih model kain kotak - kotak ini.

3. Model Baju Kerja Polkadot


Dengan menggunakan model baju kerja bermotifkan polkadot, anda akan terlihat cantik dan stylish, banyak sekali artis - artis luar negeri yang suka menggunakan model baju dengan motif polkadot, hal tersebut akan menambah gaya yang bagus dengan anda, dan model baju tersebut bisa menyamarkan warna kulit anda yang sekarang ada yang berbeda warna, terutama dibagian leher dalam karena jarang terpapar oleh sinar matahari langsung.



Dari beberapa model baju untuk kerja, model corak batik yang sering di pakai oleh para wanita dan pria, karena kebanyakan model batik bisa digunakan untuk acara formal dan non formal, oleh karennya anda tidak perlu mengganti pakaian anda ketika teman anda mengajak ke sebuah pesta, atau tempat makan. Dan juga dendan menggunakan model baju kerja bermotif batik, secara tidak sadar anda sudah melestarikan kebudayaan asli dari indonesia. Ada banyak sekali motif batik yang bisa anda pilih untuk di jadikan model baju untuk kerja.

5. Model Baju Corak Bunga
Model Baju Corak Bunga
Selain ada model baju dengan corak plokadot, corak berbentuk bunga pun cukup banyak digandrungi oleh kaum hawa. Model baju dari mulai kemeja lengan pendek dan lengan panjang serta dress cukup banyak yang menggunakan corak bunga ini. Model baju dengan corak bunga pada dasarnya sangat cocok jika digunakan pada saat santai atau pada saat jalan - jalan keluar rumah, model baju dengan corak bunga mungkin tidak cocok untuk di bawa kerja apalagi untuk kerja kantoran. Untuk bagian bawahanya sendiri anda bisa mengkombinasikan dengan model celana apa saja, namun lebih baik pilihlah yang netral seperti model celana jeans.

Mungkin itu tadi beberapa model baju untuk kerja bermotif terbaru, model baju tersebut masih ada banyak, saya hanya memilih model baju kerja yang sering di pakai oleh beberapa orang yang suka pergi ke pekerjaanya, anda pun bisa menggunakan teknik mix and match ketika anda akan memakai baju bermotif, anda bisa mengkombinasikannya dengan model celana atau juga menambahkan beberapa aksesoris pada baju anda. Sekedar tips saja ketika anda akan menggunakan model celana untuk melakukan mic and match atau juga aksesoris, pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok dan ada baiknya anda memilih warna aksesoris atau juga celana yang selaras dengan baju bermotif anda yang anda pakai. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1SrHbTa
Kumpulan Gambar Serta Model Baju Kerja Bermotif Terbaru - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Gambar Serta Model Baju Kerja Bermotif Terbaru - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top