Kata - Kata Teromantis Untuk Pacaran Jarak Jauh (LDR) - Artikel Kesehatan

Terkadang memilih pacaran jarak jauh atau yang sering kita bilang dengan LDR membutuhkan hal yang lebih dari pacaran biasanya saja, kepercayaan atau saling percaya adalah kunci sukses untuk jenis pacaran yang satu ini. Ada beberapa alasan mengapa para pasangan memilih tipe pacaran seperti ini, salah satunya yaitu, pekrjaan atau juga study. Untuk yang pertama melakukan hubungan seperti ini mungkin rasa rindu untuk bertemu masih menggebu - gebu, namun di zaman modern seperti sekarang banyak hal yang bisa anda lakukan untuk bisa tetap berkomunikasi dengan pasangan anda.
Kata - Kata Teromantis Untuk Pacaran Jarak Jauh (LDR)
Smartphone adalah salah satu alat yang sangat useful sekali bagi anda yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, dengan menelpon atau mengirimkan pesan terhadapnya mungkin cukup untuk mengobati rasa rindu terhadapnya. Dengan bantuan smartpone di zaman sekarang juga kita bisa tahu informasi sedang apa atau hal - hal apa saja yang terjadi pada pasangan kita pada saat jauh dari kita. Selain itu juga dengan adanya smartphone pun kita bisa memberikan motivasi atau sekedar memberikan dan membantu solusi atas masalah yang sedang di hadapi oleh patner hidup kita. Dan anda pun bisa memberikan kata - kata romantis kepada si dia untuk mengobati rasa rindu karena jarak yang tidak bisa mempertemukan anda dengan pasangan anda.

  • Aku lebih dulu mencintaimu.
  • Mohon mengerti bagaimana keadaanku, aku hanya sebatas teman dengannya.
  • Kangen tapi terpaksa nahan hati 
  • Bahagia itu kadang sederhana, cukup kita saling mengerti satu sama lain 
  • Rindu ini selalu ada untukmu, walau terhalang oleh jarak 
  • Semoga rasa sayang ini akan terus bertahan sampai kapanpun itu 
  • Dia beralasan selalu sibuk dengan urusannya, sedangkan kita diacuhkan saja~
  • Tuhan selalu mendengar do'a kita, jangan pernah putus asa untuk berusaha.
  • Aku hanya ingin menjadi seseorang yg peduli didepan kamu, aku berharap aku selalu ada disaat dibutuhkan.
  • Aku sadar aku bukan siapa-siapanya kamu 
  • apalah arti menunggu selama ini, jika kau tak pernah sedikitpun melirikku 
  • Cinta ini akan kupertahankan selagi aku mampu.
  • Mau gimana lagi, aku sayang kamu sampai kapanpun akan tetap sayang.
  • Terkadang seseorang yg kita perjuangkan seakan-akan tidak peduli dengan kita.
  • jangan kegoda sama cinta yang lain yang belum tentu bisa membuat kamu bahagia.
  • saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis. 
  • isi hatiku masih dipenuhui rasa rindu.
  • ketika cinta sudah tak ada lagi diantara kita, kita hanya berusaha untuk melupakan semuanya.
  • Setiap orang punya perjalanannya sendiri, tapi jangan lupa untuk kembali. Jangan lupa kembali padaku.
  • Aku sedang melihat langit, kamu lihat juga ya, siapa tahu pesan cintaku mau disampaikan oleh langit itu.
  • Aku hanya bisa bersabar di sini. Aku juga hanya bisa memintamu untuk bersabar. Tapi aku selalu berdoa agar ketika aku kembali kamu masih menantikanku di situ.
  • Aku tidak rindu kampung halaman, tapi aku ingin cepat-cepat kembali ke situ. Karena ada kamu.
Demikian tadi beberapa kata - kata romantis untuk pacar anda yang sedang tidak ada disamping anda karena sedang mencari nafkah atau juga sedang menuntut ilmu. Semoga dengan kata - kata diatas tadi bisa membuat anda lebih kuat hubungannya sampai pada pintu pernikahan, dan untuk yang masih galau karena hubungan LDR ini, cukup saling percaya saja, dan jika ada masalah ada baiknya langsung perbaiki, dan yang terakhir yaitu saling menghargai jangan saling memegang teguh ego masing - masing. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1RKLusM
Kata - Kata Teromantis Untuk Pacaran Jarak Jauh (LDR) - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata - Kata Teromantis Untuk Pacaran Jarak Jauh (LDR) - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top