Fakta Unik Nokia 1100 Yang Belum Anda Ketahui - Artikel Kesehatan

Ini mungkin bisa menjadi sebuah fakta yang belum anda ketahui tentang sebuah ponsel yang sudah melegenda di dunia ponsel, Nokia 1100, adalah sebuah ponsel sujuta umat yang banyak sekali peminatnya, karena harganya yang cukup terjangakau dan juga sangat banyak sekali yang menggunakannya pada zaman ponsel terebut. Dan yang paling bagus dan di unggulkan dari ponsel nokia ini yaitu, kuat dalam hal bodynya, banyak sekali orang yang mencoba atau tidak sengaja menjatuhkan ponsel ini ke tanah atau ke lantai yang keras, dan ajaibnya ponsel ini masih kuat dan berfungsi dengan baik.
Fakta Unik Nokia 1100 Yang Belum Anda Ketahui
Saya pribadi pun pernah menggunakan ponsel bertipe monochrome ini, dan memang ketahana dari ponsel ini tiada bandingannya, dan jika anda memperhatikan sebuah counter hp yang ada di pinggir jalan, mereka sering menggunakan ponsel berjenis seperti Nokia 1100 ini untuk mengirimkan pulsa ke konsumennya. Hal tersebut dikarenakan karena ponsel ini tidak ribet saat di operasikan, dan kecepatan mengirim smsnya beda dengan ponsel - ponsel pada zaman sekarang. Mungkin anda pun banyak yang pernah merasakan kuatnya dan awetnya ponsel buatan nokia ini.

Salah satu keunikan dari ponsel nokia 1100 ini adalah memecahkan rekor penjualan Samsung Galaxy S3 dan juga Iphone 4S, seperti di kutip dari Wikipedia, yaitu handphone Nokia 1100 ini terjual lebih dari 250 juta unit di seluruh dunia. Berkat handphone inilah Nokia kemudian dijuluki sebagai handphone sejuta umat. Jumlah penjualan tersebut mengalahkan catatan rekor iPhone 4S yang ‘hanya’ lebih dari 70 juta unit ataupun Samsung Galaxy S III yang tingkat penjualannya masih berkisar pada angka 30 juta unit per September 2012. 

Masih ada banyak lagi keunikan dan fakta yang belum anda ketahui dari ponsel nokia 1100 ini, nah di bawah ini ada beberapa keunikan dan fakta menarik soal sejarah dan juga perjalanan dari nokia 1100.
  • Handphone ini dikatakan menjadi salah satu handphone yang paling dicari di Jerman. Bahkan, saking banyaknya peminat, harga handphone tersebut melambung hingga $32 ribu USD. Tingginya harga tersebut dikarenakan handphone ini bisa digunakan sebagai alat untuk membobol sistem keamanan online di Jerman. Adalah sebuah perusahaan investigasi bernama Ultrascan yang melaporkan hal ini.

  • Nokia 1100 ini memiliki fitur unik berupa senter yang ada di bagian atas handphone. Cara untuk menyalakan senter tersebut pun cukup mudah. Anda tinggal menekan serta tombol C. Meskipun sederhana, terbukti fitur ini banyak disukai oleh para pemiliknya. Fitur ini sangat berguna kala kabut tebal ataupun lampu mati.

  • Nokia berhasil menjual handphonenya yang ke 1 miliar unit pada tahun 2005 di Nigeria. Dan, handphone tersebut adalah Nokia 1100.

  • Kembaran Nokia 1100, yakni Nokia 1110 yang memiliki desain mirip serta dijual dengan harga murah yang diluncurkan pada tahun 2005, menjadi handphone terlaris kedua di dunia. Handphone ini duduk di peringkat kedua dengan tingkat penjualan mencapai 150 juta unit.



  • Nokia 1100 membutuhkan waktu enam tahun untuk memperoleh tingkat penjualan sebesar 250 juta unit. Enam tahun tersebut adalah antara tahun 2003 hingga tahun 2009. Jadi, tiap tahunnya, Nokia 1100 rata-rata terjual sebanyak lebih dari 40 juta unit.

Demikian tadi beberapa fakta dibalik HP Nokia 1100, ponsel sejuta umat yang pada masa keemasanya cukup banyak orang yang menggunakannya, Kita semua tahu bahwa kebanyakan produk Nokia terutama seri jadul seperti Nokia 1100 ini mempunyai kelebihan tahan banting yang cukup tinggi, walaupun sudah jatuh berapa kali atau terlempas sampai kasing dan baterainya lepas, namun ponsel Nokia selalu selamat dan tidak ada hal yang rusak secara signifikan. Untuk anda yang sekarang ingin membeli HP ini mungkin harganya pun akan naik bahkan lebih dengan smartphone - smartphone pada zaman sekarang, karena HP Nokai 1100 sudah termasuk kedalam HP jadul sekaligus barang antik.

Salah satu kelebihan yang mungkin bisa dikatakan belum ada di smartphone zaman sekarang dari Nokia jadul atau Nokia 1100 ini adalah daya tahan baterai dan juga daya tahan ponsel ini sendiri. Seperti yang kita tahu atau mungkin anda pernah mengalaminya ketika ponsel ini jatuh secara tidak di sengaja, ponsel ini tidak ada kerusakan apapun terutama bagian software atau bagian dalamnya, walaupun ketika jatuh ponsel ini langsung berantakan, namun ketika di satukan kembali ponsel Nokia 1100 ini masih berfungsi. Dan tidak hanya itu baterai dari ponsel Nokia jadul seperti Nokia 1100 ini mempunyai daya tahan energi baterai sehingga anda akan jarang untuk menchargernya.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1Ishg63
Fakta Unik Nokia 1100 Yang Belum Anda Ketahui - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Fakta Unik Nokia 1100 Yang Belum Anda Ketahui - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top