Tren Terbaru Model Baju Muslim Wanita Berjilbab Untuk Kerja

Pakaian adalah saah satu media atau juga kelengkapan yang sangat wajib anda pakai setiap harinya, baju atau juga pakaian juga bisa menambah daya tarik seseorang ketka memakainya, selain itu untuk anda yang akan beraktifitas setiap harinya pastinya anda harus memakai pakaian yangs esuai dengan pekerjaan anda atau situasi anda sekarang. Seperti para siswa yang harus memakai seragam, dan juga para pekerja kantoran yang harus memakai baju kemeja atau baju sopan. Dan di bandingkan dengan pria wanitalah yang banyak sekali model pakaian di dunia ini, baik itu dari luar negeri atau juga dari dalam negeri seperti baju kebudayaan kita yaitu batik.

Berbicara soal batik pastinya orang Indonesia sudah tahu tentang salah satu kain khas Indonesia ini, banyak seklai kreasi yang di buat oleh designer Indonesia agar tampilan batik tidak terlalu zaman dulu. Dengan menambahkan beberapa kain modern yang di campur dengan kain batik membuat baju batik pada zaman modern ini sangat di gemari, dan tidak banyak orang yang sengaja menggunakan baju batik untuk pergi ke kantor atau ke pekerjaannya. Baju batik pun bisa anda kombinasikan dengan model celana yang mempunyai warna sesuai dengan baju anda, atau juga jika anda suka dengan jilbab, tidak salahnya jika anda melakukan mic and match pada model jilbab dan juga model baju batik anda, nah di bawah ini ada beberapa model untuk baju batik wanita edisi untuk kerja.

1. Baju Kerja Blazer
Mungkin banyak yang sudah tahu fungsi dan juga jenis model tambahan baju ini, blazer adalah salah satu tambahan dari fashion pakaian yang cukup di gemari oleh kaum muda pada saat sekarang, memakai blazer identik dengan pergi ke sebuah acara yang resmi seperti pergi ke undangan atau juga untuk pergi bekerja. Jarang beberapa wanita yang hanya bermain keluar menggunakan tambahan pakaian blazer ini. Pada dasarnya jenis balzer sangatlah banyak ada yang jenis tangan pendek maupun tangan panjang. Pemilihan balzer ada baiknya pilih sesuai dengan selera dan singkronkan dengan baju yang hendak anda pakai, usahakan tidak melenceng atau setara warnanya antara baju dan blazer tersebut.

2. Baju Kerja Batik
Baju batik adalah salah satu baju tradisional milik Indonesia yang sangat di gemari entah itu kaum muda atau yang sudah tua. Baju batik sendiri sering di jadikan baju kerja, ketika baju seragam kerja sedang basah atau sedang bosan memakai baju seragam, Baju batik pun banyak ragamnya, terutama dari coraknya ada yang dari jogja, klaten, bali, dan masih banyak lagi. Namun untuk di pakai bekerja Batik Jogja adalah batik yang cukup banyak peminatnya di bandingkan dengan jenis - jenis batik lain. Coraknya yang agak ke kratonan membuat batik ini kental sekali akan budaya dari Jogja. Biasanya para pekerja sering di kombinasikan dengan jenis celana rampel atau celana biasa yang lurus, untuk bagian bawahannya.

3. Baju Kerja Ibu Hamil
Baju kerja ibu hamil pada umumnya akan menjurus pada dress, karena jenis dress tidak terikat dengan ukuran terutama dari bagian perut sampai kaki, jenis dress pada dasarnya ada dua ada yang panjang sampai kaki ada juga yang sampai di bawah atau diatas lutut. Selain itu sekedar tips saja pilih lah ukuran baju yang agak lebar sedikit terutama bagian perutnya, karena biasanya wanita yang sedang hamil akan cepat berkeringat ketika banyak bergerak. Oleh karena itu baju dengan sirkulasi udara yang bagus akan membantu keluarnya keringat di dalam tubuh anda. 

4. Baju Kerja Dress
Selain untuk ibu hamil dress sendiri bisa di kombinasikan dengan blazer atau pakaian tambahan lain. Untuk jenis muslim dress akan lebih sempurna atau bagus ketika pemilihan warnanya sama atau singkron dengan jilbab yang anda pakai. Tambahan aksesoris seperti kalung atau pin di atas jilbab juga bisa menambah daya tarik dari dress muslim tersebut, dress pada dasarnya cocok untuk di bawah kemana - mana baik itu acara formal atau tidak formal seperti hanya bermain bersama teman - teman. Untuk anda yang sedang bekerja di kantoran tidak salahnya untuk mencoba dress sebagai seragam kerja anda.

Gamis Maxi Brukat
 Gamis Maxi Brukat
Sebenarnya model gamis maxi brukat adalah salah satu busana muslim yang biasanya sering dipakai para wanita untuk pergi ke acara undangan entah itu undangan pesta atau undangan pernikahan. Namun model baju gamis maxi brukat ini ada juga yang cocok dan enak untuk dipakai kerja, modelnya pun tidak terlalu sama dengan model baju gamis pada umumnya ada beberapa modifikasi di bagian baju tersebut jika untuk kerja, salah satunya ada di bagian bawahnya sering di pangkas menjadi tidak terlalu panjang, agar ketika anda bekerja apalagi jika pekerjaan anda sedikit aktif model baju gamis maxi brukat tidak menghalangi pekerjaan anda.

Itu tadi review tentang trend model baju kerja wanita dengan model berjilbab, mungkin model baju ini bisa anda terapkan bagi buah hati anda, karena pada tahun sekarang kejahatan makin marak sekali, dari penculikan sampai pemerkosan, hal tersebut bisa terjadi salah satunya yaitu banyak sekali para kaum wanita yang tidak bisa menutup aurat karena model baju sekarang jauh dari kata, baju yang sesuai dengan model agama Islam, dan baju model berjilbab adalah satu satu model baju yang bagus dan bisa menutup aurat sekaligus anda bisa tetap tampil gaya.

Tidak hanya bergaya dengan menggunakan model baju muslim untuk kerja, secara tidak langsung anda sudah menutupi aurat anda, yang sudah di wajibkan untuk seorang muslim. Anda pun bisa melakukan mix and match pada model baju muslim anda, seperti pada bagian hijab yang disesuaikan dengan model atau potongan baju kerja yang akan anda pakai, selain itu model hijab pun bisa anda contoh atau ambil inspirasinya dari beberapa artis atau youtuber yang anda kenal seperti model hijab Natasha Farani atau artis Indonesia. Untuk artis Indonesia sendiri cukup banyak yang bisa anda jadikan contoh seperti model baju muslim Zaskia Adya Meca atau artis lainnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tren Terbaru Model Baju Muslim Wanita Berjilbab Untuk Kerja "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top