Tips dan Tutorial Padukan Kacamata Dengan Hijab Agar Lebih Tampil Mempesona

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips tutorial hijab cantik ala Natasha Farani, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips hijab juga namun untuk sekarang yaitu Tips hijab cantik dengan kacamata. Seperti yang kita tahu bahwa model fashion di dunia semakin hari semakin berkembang, banyak sekali bemunculan model fashion baru, hal tersebut tidak luput dari para designer dan juga orang - orang yang bereksperimen untuk mendapatkan hasil model pakaian yang cocok dengan dirinya. Fahion Islam seperti hijab pun kian hari kian meningkat saja, banyak sekali para perempuan Indonesia yang sekarang untuk mencoba style hijab ini digunakan di kehidupan sehari -hari.
Tips dan Tutorial Padukan Kacamata Dengan Hijab Agar Lebih Tampil Mempesona
Para wanita Indonesia pun sekarang sudah banyak yang mahir membuat hijab mereka sendiri dengan cantik dan anggun, hal tersebut biasanya mereka dapatkan dari model dan contoh hijab artis atau juga tutorial yang ada di internet, terutama di situs youtube yang dimana banyak sekali bertebaran video tutorial hijab yang bisa anda akses dan praktekan di rumah. Model hijab sendiri sekarang bisa elbih aktraktif dan juga menarik ketika di tambah dengan aksesoris, seperti peniti yang mempunyai model, bros dengan desain unik atau juga bisa dikombinasikan dengan kacamata. Nah bagi anda yang memang mempunyai mata minus dan selalu menggunakan kacamata, mungkin tips hijab di bawah ini bisa menolong agar memilih model hijab yang cantik bagi anda yang memang selalu menggunakan kacamata.

1. Memakai Kacamata Terlebih Dahulu
Memakai Kacamata Terlebih Dahulu
Untuk tips yang pertama bagi anda yang suka memakai kacamata yaitu dengan mendahulukan memakai kacamata sebelum membuat simpulan atau model dari hijab anda. Pertama gunakan peniti di bagian bawah dagu atau melingkar pada hijab di kepala, setelah itu pakailah kacamata dan buat model yang anda sukai pada hijab anda. Tips ini sangat bermanfaat ketika anda selalu risih karena gagang kacamata yang mungkin saja menusuk kulit bagian telinga karena rapatnya antara kain hijab dan daerah telinga.

2. Model Kacamata
Model Kacamata
Untuk selanjutnya anda bisa memilih model kacamata yang anda inginkan, namun perhatikan terlebih dahulu model kacamata yang akan anda pilih, karena tidak semua model kacamata bisa cocok dengan wajah anda. Bentuk wajah sangat berpengaruh sekali pada kacamata, sama halnya pada bagian hijab yang selalu di sesuaikan dengan bentuk wajah. Oleh karena itu usahakan ketahui dulu bentuk wajah anda, dan pilih model kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah anda.

3. Tambahan Aksesoris
Tambahan Aksesoris
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa model hijab bisa lebih menarik dan bagus ketika ada aksesoris tambahan yang di masukan pada hijab tersebut. Nah bagi anda yang memakai kacamata plus hijab, anda pun bisa memakai tips ini, namun perhatikan beberapa hal. Yaitu yang pertama jangan terlalu banyak menempelkan aksesoris pada hijab karena kacamata pun pada dasarnya sudah termasuk ke dalam aksesoris. Dan yang kedua pilih jenis aksesoris dengan ukuran yang kecil serta hindari model aksesoris yang mempunyai ukuran besar.

4. Coba Buat Yang Baru
Coba Buat Yang Baru
Untuk poin yang keempat ini anda bisa melakukan eksperimen pada hijab kacamata anda, terkadang ketika anda sudah tampil bagus menurut anda dengan model hijab terkini dan plus ditambah kacamata, terkadang menurut orang lain bisa saja tidak pas dan cocok dengan anda. Oleh karena itu jangan terlalu diambil hati ketika orang lain mengomentari pakaian atau model anda, seharusnya anda ambil pelajaran untuk memperbaiki lagi dan bereksperimen lagi untuk mendapatkan model hijab yang cocok dengan anda.

Pada dasarnya kacamata dan hijab adalah dua hal yang tidak terlalu jauh berbeda, kacamata sendiri bisa menjadi pelengkap hijab agar lebih menarik dan bagus, karena seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa kacamata sendiri sudah termasuk ke dalam aksesoris. Oleh karena itu penambahan kacamata pada model hijab anda bisa membuat anda tampil lebih gaya. Bagi anda yang memang suka sekali perpaduan antara hijab dan kacamata dibawah ini ada video tutorial hijab yang cocok di sandingkan dengan kacamata.
Mungkin itu tadi beberapa tips dan juga video tutorial model hijab kacamata, yang sekarang sedang booming - boomingnya banyak para wanita atau hijabers menggunakannya.  
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips dan Tutorial Padukan Kacamata Dengan Hijab Agar Lebih Tampil Mempesona"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top