Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Kerja Untuk Pacar 2015

Di zaman era modern seperti sekarang ini sebuah pekerjaan sangatlah penting untuk didapatkan, karena salah satu penyambung hidup di dunia ini adalah dengan bekerja. Bekerja pun tidak hanya untuk mendapatkan uang namun dengan bekerja juga kita bisa mepererat tali silaturahmi dengan orang lain baik itu yang sudah kenal atau juga yang baru saja kenal. Untuk anda yang baru saja lulus kuliah atau study lain, pastinya ingin sekali langsung bekerja, namun pada saat mendapatkan pekerjaan yang ternyata jauh dari tempat tinggal, maka sebuah pilihan akan muncul di hadapannya. Ambil pekerjaan tersebut dan menjalani hubungan jarak jauh dengan pacar anda, atau mencari lagi pekerjaan yang tidak jauh dengan tempat tinggal anda.
Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Kerja Untuk Pacar 2015
Mungkin salah satu masalah yang dihadapi oleh orang - orang yang sedang berpacaran jarak jauh adalah rasa kangen dan juga keingintahuan kabar dari pacarnya, dan tidak sedikit orang yang hancur hubungannya oleh gaya pacaran hubungan jarak jauh atau yang sering kita sebut dengan LDR. Namun pada dasarnya jika kita sudah teguh dengan prinsip yang sudah di buat bersama - sama, maka perpecahan atau keretakan hubungan pacaran pun tidak akan terjadi. Namun yang ada anda dan pacar anda akan saling mendukung satu sama lain, dari segi bekerja atau belajar jika salah satu dari anda masih study. Nah untuk lebih memotivasi dan juga lebih semangat lagi bekerja dan belajarnya, mungkin beberapa kata di bawah ini bisa menjadi salah satu suntikan yang bisa anda berikan kepada pacar agar giat dan bisa mewujudkan cita - cita yang sudah di impikan bersama - sama di masa depan.

  • Awali harimu dengan senyuman, seberat apapun masalah yang akan kamu hadapi, senyum membuatmu lebih percaya diri.
  • "Cowok" tahu bgmn mencuri hatimu & menghancurkannya. "Pria" tahu bgmn menjaga hatimu & tdk prnh menghancurkannya
  • Maafkanlah kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat hanya untuk mendendam. Sabar, Maafkan, dan Lupakan.
  • Lupakan mereka yg telah meninggalkanmu, tapi jangan pernah lupa untuk mengingat mereka yg menyayangimu, mereka sahabatmu.
  • Jangan berhenti mengejar impianmu, meskipun itu sulit. Selama direncanakan dengan baik, percaya impianmu akan menjadi kenyataan.
  • Ketika kamu merasa jatuh tanpa ada harapan, ketahuilah bahwa saat itu kamu sedang belajar tentang KEGIGIHAN dan KETABAHAN.
  • Selalu jujur dengan diri sendiri akan membuat hidupmu jauh lebih baik karena itu membuatmu bebas dlm mengatakan segala sesuatu.
  • Banyak cobaan hidup yg membuatmu meneteskan air mata, namun ada kalanya bukan karena sedih tp karena pada akhirnya kamu bahagia.
    • Segala sesuatu butuh waktu, sayangnya kebanyakan orang tidak punya kesabaran untuk melihat hasilnya.
    • Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka.
    • Kita belajarlah ketulusan dari seorang Ibu, dan kita belajarlah ketegasan dari seorang Ayah.
    • Untuk menggapai sukses, kau harus memutuskan dg tepat apa yg kau inginkan. Tuliskan dan kemudian buatlah sebuah rencana untuk mencapainya.
    • Harapan adalah satu2nya alasan mengapa kita bertahan untuk menuju masa depan.
    • Jadilah pribadi yang terbuka, namun tertutup untuk hal2 yang bersifat pribadi.
    • Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, tetaplah semangat untuk menyambut hari esok.
    • Bersenang2 bersama keluarga diakhir pekan adalah prioritas utama, daripada hanya memikirkan kesenangan diri sendiri tanpa kehadiran mereka.
    • Keluarga adalah tempat, dimana kita akan kembali. Jangan dilupakan dikala kita senang. Jangan hanya diingat dikala kita susah.
    • Jangan hanya mengingat keburukan orang lain, tetapi berusahalah untuk adil dan jujur melihat apa kelebihan yg mereka miliki. 
    • Orang tua kita punya kelebihan, karena mereka punya kesalahan yg belum pernah kita miliki. 
    • Kebahagiaan adalah ketika apa yang kita pikirkan, katakan, dan kerjakan, semua sudah sejalan. 
    • Semoga Tuhan selalu memberkahi kita dan keluarga dg kesehatan, kedamaian, kesetiaan, kerukunan, kebahagiaan dan rezeki yg berlimpah. Amin.
    Mungkin itu tadi beberapa kata - kata penyemangat kerja dan juga belajar bagi anda dan juga pacar anda, semoga dengan memberikan kata - kata diatas tadi bisa menjadi pendorong diri agar tidak diam saja di satu tempat. Maksudnya bisa membuat anda atau pacar anda keep going tidak malas untuk mejalani hari - hari, dan mencari rezeki untuk masa depan yang sudah lama diimpikan dan dinginkan.

    Terutama bagi anda yang sebentar lagi atau beberapa hari lagi akan menuju gerbang pernikahan, maka beberapa hal yang harus di persiapkan pun harus benar - benar matang, salah satunya adalah soal uang. Karena di zaman sekarang biaya nikah bisa dibilang cukup tinggi, apalagi jika anda mempunyai banyak teman, pastinya anda tidak mau pernikahan yang sederhana. Namun di dalam pernikahan sendiri janganlah memaksa untuk membuat pernikahan yang megah jika memang tidak mampu, cukup yang simpel saja dan yang penting resmi bisa menjadi suami istri. Bagi anda yang mempunyai tujuan ingin menikah atau mempunyai sesuatu yang di impikan maka kata - kata penyemangat kerja diatas mungkin bisa menjadi pembakar semangat bekerja anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 
    Bagikan :
    +
    Previous
    Next Post »
    0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Kerja Untuk Pacar 2015"

     
    Template By Kunci Dunia
    Back To Top