Jenis dan Model Celana Panjang Wanita Terbaru 2015

Model celana panjang sangat digemari oleh para wanita, karena banyak sekali model yang ada di beberapa toko yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Di bandingkan dengan celana pendek sangat sedikit modelnya dan selalu terpaku pada satu kain, akan tetapi model celana panjang sangat cocok untuk anda yang suak bekerja di sebuah perkantoran, atau untuk guru juga anda di wajibkan menggunakan celana panjang dengan bahan kain yang halus. Di tahun sekarang kita di tuntut untuk berpakain yang modis dan juga tidak ketinggalan zaman, karena sekali anda menggunakan baju dan juga celana yang sudah ketinggalan zaman, anda akan di cap oleh orang - orang sekitar bahwa anda adalah orang yang kuper, atau istilahnya kurang pergaulan.

Dan salah satu solusi untuk memperbaiki diri anda yang kurang pergaulan, yaitu anda bisa merubah gaya pakaian anda dengan model terkini, dan juga model yang banyak orang yang menggunakannya. Dari baju sampai celana bisa anda pilih sesuai dengan selera. Untuk celana sendiri banyak sekali modelnya, dari jeans yang sampai sekarang menjadi pilihan para wanita untuk berpergian ke tempat - tempat, seperti ke kampus, untuk para mahasiswa. Tidak hanya jeans, ada juga model celana khusus untuk kerja, dan celana tersebut sangat membantu anda dalam hal pergi ke tempat kerja anda, atau juga ketika anda ingin melamar pekerjaan dan bingung untuk memnggunakan model celana yang mana.

Anda juga bisa melakukan mix and match degan celana panjang anda, jika anda mempunyai model celana panjang yang sudah lama tidak di gunakan karena mungkin anda bosan dengan modelnya atau juga warnaya, sebetulnya anda bisa melakukan experimen dengan mix and match antara baju anda dan juga celana panjang anda, daripada anda membuangnya atau juga memberikan pada orang lain, padahal celana tersebut masih bisa digunakan oleh anda. Nah jika anda sedang mencari beberapa model dan jenis dari celana panjang wanita terbaru, di bawah ini ada beberapa jenis dari kainnya dan juga model yang terbaru dari celana panjang khusu wanita.

1. Celana Panjang Jeans
Jika anda memilih celana dengan bahan jeans pastinkan anda mencobanya terlebih dahulu sebelum membeli, karena kebanyak celana jeans banyak yang terlalu ketat, dan hal tersebut sangat berbahaya bagi tubuh anda terutama bagaian bawah badan anda yaitu bagian kaki, karena peredaran darah tidak sempurna, karena tersepitnya jalur darah di daerah kaki. Oleh karennya anda harus memilih model celana jeans yang fleksibel yang mempunyai kelenturan yang bagus, dan yang paling penting adalah anda bisa nyaman mengunakannya.

2. Celana Panjang Untuk Kerja
Option yang pertama adalah jenis dan bahan dari celana panjang, dan sekarang yang kedua adalah model celana panjang khusus wanita yang sering di gunakan untuk pergi kerja,. Banyak sekali wanita karir yang menggunakan model celana panjang dengan motif yang berpariatif, dari model yang biasa saja tidak ada sentuhan warna apapun, sampai warna yang berkelap - kelip. Anda bisa memilih model celana panjang dengan kain yang halus dan juga dengan warna yang anda sukai.

3. Celana Panjang Aladin 
Celana model ini diperuntukan untuk wanita muslim, karena model celana ini tidak ketat seperti model celana yang lainnya. Model celana ini sangat longgar yang membuat anda bisa bebes bergerak dan serasa tidak memakai celana, saking longgarnya. Ada banyak sekali model dan juga warna yang bisa anda gunakan untuk pergi jalan - jalan atau juga bisa di gunakan untuk pergi kesebuah pekerjaan anda, yang tentunya tidak ada peraturan untuk memakai celana jenis apapun.

Sebenarnya model celana ini belum terlalu terkenal di kalangan orang indonesia, model celana ini menyatu dengan baju anda, maksudnya panyaj celana ini tidak sama dengan model celana yang lainya hanya sampai pinggang. Model celana ini menyatu dengan baju akan tetapi kebanyakan sampai dada. Jika anda tertarik dengan model ini anda bisa membelinya di mall - mall besar, dan pastinya anda bisa menemukan jenis dan model celana panjang ini di kota - kota besar.

5. Model Celana Panjang Korea
Apakah anda pencinta korea drama, mungkin anda sering melihat beberapa artis korea pergi kekantornya dengan menggunakan model celana yang bagus serta menarik, jika anda suka dengan hal tersebut, tidak salahnya jika anda mencobanya dan juga mencoba untuk mebuat atau membeli model celana panjang wanita ala korea yang tentunya dengan model terbaru.

6. Model Celana Panjang Baggy
Model Celana Panjang Baggy
Bagi anda yang mempunyai ukuran tubuh tinggi sangat disarankan dan direkomendasikan bagi anda celana jenis Baggy ini. Namun sebaliknya bagi anda yang mempunyai ukuran tubuh pendek hindari model celana baggy ini. Pada dasarnya model celana Baggy sudah lama beredar dan juga sudah banyak yang menggunakannya waktu dulu, namun jenis celana ini muncul kembali dan banyak wanita yang ingin mencobanya. Selain itu model celana panjang Baggy juga ada beberapa jenis terutama pada bagian kainnya, ada yang dari jeans dan ada juga dari kain biasanya yang kebanyakan bahan dari celana wanita.

Mungkin itu tadi beberapa model celana panjang yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda, kebanyakan para wanita yang ada di Indonesia, mereka sering menggunakan model celana panjang dari bahan jeans di bandingkan dengan menggunakan beberapa model celana lain atau dari bahan lain, sekedar tips saja jika anda selalu menggunakan celana panjang dari bahan jeans, pilihlah bahan dan kain yang melar, dan ada bagusnya jangan telalu ketat. Karena hal tersebut tidak sehat untuk anda, contohnya bisa menghalangi perederan darah di kaki anda, walaupun celana jeans anda mempunyai bahan yang cukup melar. Yang terpenting apapun celana yang anda pakai, harus nyaman saat anda pakai, dan anda pun tidak terganggu dengan celana anda sendiri.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jenis dan Model Celana Panjang Wanita Terbaru 2015"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top