Bagaimana Berpenampilan Fashionable Dengan Bentuk Tubuh Tinggi Kurus

Terkadang baju yang kita suka belum tentu cocok untuk dipakai, terkadang baju tersebut bisa saja membuat anda lebih jelek dari sebelumnya bukan lebih ganteng atau cantik. Beberapa faktor bisa terjadi dalam hal tersebut salah satunya ada bentuk tubuh, terkadang bentuk tubuh manusia bisa merusak fashion jika orang tersebut tidak mengetahui jenis pakaian yang cocok dengan bentuk tubuhnya. Salah satu bentuk tubuh yang selalu menjadi masalah bagi oranya adalah tinggi dan kurus, terkadang untuk orang yang tinggi kurus sering sekali dan mudah untk diejek, hal tersebut bisa jadi karena teman anda melhat style gaya pakaian yang tidak cocok dengan bentuk tubuh seperti tadi.
Bagaimana Berpenampilan Fashionable Dengan Bentuk Tubuh Tinggi Kurus
Nah di bawah ini ada beberapa saran yang bisa membuat anda lebih tahu tentang jenis pakaian mana yang sangat cocok dan sangat di peruntunkan untuk orang yang memilki bentuk tubuh tinggi dan kurus. Tips di bawah ini juga tidak hanya di peruntunkan bagi seorang pria saja, namun untuk wanita pun anda bisa melakukan beberapa tips di bawah ini. Karena terkadang wanita lebih care tentang gaya berpenampilan ketimbang seorang pria.

1. Garis Horizontal
Untuk anda yang suka mengenakan baju berjenis kaos ada baiknya anda pilih jenis kaos dengan corak atau gambar garis horizontal, karena dengan garis tersebut bisa memberikan kesan badan anda lebih gemuk dan juga bisa membuat penglihatan orang tidak terlalu terpaku pada bentuk tubuh anda melainkan bisa terpaku pada baju bergaris yang anda pakai. Khusus untuk anda yang bertubuh kurus dan tinggi tidak disarankan untuk mengenakan jenis baju dengan corak vertikal, karena corak tersebut bisa memberika anda kesan kecil dan juga tinggi.

2. Kemeja
Salah satu kesulitan orang yang memiliki bentuk badan tinggi kurus adalah pada waktu memakai sebuah kemeja, karena biasanya dengan memakai jenis baju kemeja tubuh dari orang tersebut akan terlihat seperti hilang, dan berkesan ada ruang kosong pada kemeja tersebut, apalagi jika kemeja tersebut kebesaran. Oleh karena itu ada baiknya anda pilih jenis kemeja costume karena dengan memilih jenis kemeja tersebut anda bisa mendapatkan ukuran yang pas dengan bentuk tubuh anda. Di beberapa toko baju sering sekali menyediakan jenis baju kemeja costume untuk bentuk tubuh diluar size normalnya.

3. Pilih Baju Yang Useful
Maksud dari baju useful adalah jenis baju yang lengkap dari adanya kancing kerah dan beberapa aksesoris lainnya di baju tersebut, memang sah - saha saja jika anda memakai jenis baju yang biasa seperti kaos atau baju yang lainnya. Namun kekurangan bentuk tubuh anda pada intinya harus tertutupi oleh baju yang anda pakai, jadi semakin bagus baju yang anda kenakan, semakin bagus pula perhatian orang terhadap anda, karena penglihatan mereka teralihkan pada model baju yang sedang anda pakai.

4. Hindari Warna Yang Sama
Terkadang sebuah keserasian sangat diperlukan pada sebuah fashion atau hal lainnya, namun di dalam dunia fashion seseorang harus di tuntut untuk tampil lebih gaya dan berbeda dengan orang lain. Nah untuk anda yang selalu memakai jenis pakaian yang sama dari corak dan warnanya baik itu antara baju dengan celana atau dengan aksesorisnya, ada baiknya anda ganti warna setiap pakaian yang anda pakai. Jadi pada intinya anda harus menciptakan warna yang cukup enak di pandang dengan menggambungkan warna satu dengan yang lainnya. Namun pemilihan warna pun harus yang benar jangan terlalu menimpa salah satu warna lainnya seperti merah dan kuning, pilih warna yang mendekati namun tidak sama.

5. Baju Yang Pas
Tips selanjutnya ini sangat penting dan harus anda dapatkan jika tidak ingin diejek kurus panjang, terkadang beberapa orang yang memiliki bentuk tubuh panjang kurus sering sekali mengenakan jenis baju besar atau lebar, karena kalau yang kecil pasti akan terlihat kecil badanya. Hal tersebut adalah pendapat dan pemikiran yang salah, jika baju anda kebesaran bukan mendapatkan yang bagus namun ejekan dan juga fashion jelek yang anda akan dapatkan. Jadi bagaimana solusinya, pastikan ketika anda akan memakai pakaian entah itu baju atau celana atauppun juga beberapa aksesoris baju ada baiknya pilih yang sesuai dengan size bentuk tubuh anda, tidak kebesaran dan tidak kekecilan.

6. Pemilihan Sepatu
Untuk selanjutnya pemilihan pada bagian sepatu, seperti yang kita ketahui tidak hanya baju atau pakaian saja yang membuat seseorang terlihat fashionable, namun sepatu bisa membantu seseorang ketika fashion pakaianya ada yang kurang. Untuk anda yang memiliki ukuran tubuh tinggi dan juga kurus usahakan untuk menghindari dari pemakaian sepatu jenis ukuran besar atau chunky seperti clog dan wedges tinggi. Jika anda menggunakan sepatu tersebut dengan ukuran tubuh yang tinggi dan kurus, bukan cantik yang anda dapatkan malah bagian kaki akan terlihat lebih kurus dan panjang, hal tersebut sangatlah tidak enak untuk dipandang.

Demikian tadi beberapa tips yang bisa saya bagikan kepada anda tentang bagaimana cara berpenampilan good looking dengan bentuk tubuh tinggi kurus, mau apapun bentuk tubuh anda namun jika anda bisa membalut dengan pakaian yang bagus cocok, maka fashoinable anda pun bisa keluar dan orang - orang bisa saja betah melihat anda lama - lama tanpa takut di ejek atau di anggap tidak cocok antara baju dan juga bentuk tubuh, yang terpenting di dunia fashion jangan takut untuk berexperimen walaupun akhirnya tidak cocok dengan anda. Terima kasih sudah mengunjugi blog ini,
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bagaimana Berpenampilan Fashionable Dengan Bentuk Tubuh Tinggi Kurus"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top