6 Model Terkini Celana Pendek Untuk Perempuan Edisi 2016

Model celana pada zaman sekarang semakin hari semakin banyak orang yang mengeluarkan modelnya, para designer yang membuat beberapa model baju dan celana untuk wanita atau pun pria sering sekali bersaing dengan designer yang lain untuk menciptakan produk yang tidak sama namun bisa bersaing di dalam model fashion. Banyak sekali jenis pakaian yang sekarang menjadi trend di dunia ini, kita ambil contoh celana, celana termasuk fashion yang sekarang sedang dilirik oleh para designer untuk menciptakan model dari celana yang belum pernah ada di dunia ini. Model celana sendiri banyak sekali yang sudah ada di beberapa toko atau orang yang mengenakannya. Dari celana pendek untuk wanita dan juga celana panjangnya untuk wanita dan juga pria.

Dan untuk sekarang saya akan memberikan beberapa jenis dan model terbaru seputar celana pendek untuk wanita. Celana pendek untuk wanita sering sekali di pakai oleh para kaum wanita, mungkin dengan menggunakan celana pendek mereka bisa nyaman dan bebas melangkah tidak sama dengan model celana panjang pada umumnya.  Dibandingkan dengan model celana panjang, yang pada sifatnya akan sedikit menutup ruang gerak anda, untuk anda yang suka bersih - bersih di rumah cocok sekali menggunakan model celana pendek ini.

Dan untuk model celana pendek banyak sekali modelnya di dunia ini, di Indonesia sendiri celana pendek sangat di gemari oleh para kaum abg atau para kaum remaja, dan kebanyakan mereka memakai model celana pendek dari kain jeans, mungkin model jeans lebih terlihat trendy dan juga tidak hanya celana pendek, celana panjang juga kebanyakan menggunakan bahan jeans, akan tetapi ada baiknya anda memilih model bahan jeans yang bisa melar dan fleksibel, hal tersebut agar baik dan nyaman di pakai oleh anda. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada beberapa model serta jenis dari model celana pendek khusus untuk perempuan.

1.  Model Celana Pendek Selutut
 Model Celana Pendek Selutut
Model celana pendek ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai tubuh yang tinggi karena dengan menggunakan model celana ini anda akan terlihat model dan juga kaki anda akan terlihat anggunnya dengan memakai model celana pendek selutut. Dan sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai kepercayaan diri yang rendah karena ada bekas luka di bagian paha, dengan menggunakan model celana ini luka anda bisa di tutupi dan anda bisa merasakan memakai model celana pendek.

2. Model Celana Pendek Diatas Lutut
Model Celana Pendek Diatas Lutut
Model celana ini sangat di kagumi dan sangat digemari oleh para wanita, karena mungkin dengan memakai model celana pendek ini mereka bisa bergaya sexy dan bisa leluasa bergerak, ketimbang mereka memakai model celana panjang. Sebenarnya banyak sekali model dan jenis kain dari model celana pendek diatas lutu ini, dan kebanyakan dari bahan jeans, sekedar tips saja untuk anda yang suka dengan model celana pendek ini, ada baiknya anda memilih bahan yang bisa melar dan juga fleksibel agar aliran darah di paha anda tidak tertekan, dan tidak menimbulkan penyakit di kemudian hari. Anda bisa memilih warna dan jenis kain yang anda sukai.

3. Model Celana Hot Pants
Model Celana Hot Pants
Model celana Hot pants ini disukai oleh kaum hawa karena bisa menonjolkan keindahan kaki. Tubuh akan terlihat lebih ramping dan jenjang. Celana ini cocok dikenakan oleh wanita yang pendek maupun yang tinggi. Namun mereka yang bertubuh gendut, usahakan untuk tidak mengenakan celana ini karena semakin mengekspos lemak pada paha. Butuh keberanian ekstra untuk mengenakan hot pants saat keluar rumah. Banyak wanita hanya mengenakan celana pendek santai ini saat di dalam ruangan.

4. Model Celana Pendek Kain Jeans
Model Celana Pendek Kain Jeans
Model celana jenis kain jeans juga sangat di gemari oleh beberapa kaum wanita di Indonesia. Terutama di beberapa negara besar seperti Jakarta dan Juga Bandung, para wanita di sana sering sekali menggunakan model celana pendek dari jenis jeans, karena mungkin di sana cuaca dan suhunya berbeda dengan di desa atau kota lainya di Indonesia. Dan dengan menggunakan model jenis celana pendek dengan kain jeans, anda akan terlihat seksi dan juga anggun.

5. Model Celana Pendek Motif Kotak - Kotak
Model Celana Pendek Motif Kotak - Kotak
Sebenarnya banyak sekali model celana dengan motif yang lainya selain motif kotak - kotak, akan tetapi model kotak - kotak sering sekali di pakai oleh beberapa wanita di beberapa kota di Indonesia, dan memang dengan memakai model celana bermotif kotak - kotak anda akan terlihat lebih modis dan juga anda tidak akan ketinggalan zaman dalam hal mode fashion. Model ini selalu menggunakan jenis kain yang lembut dan sama dengan kain kemeja, yang membuat anda bisa nyaman memakainya.

6. Model Celana Pendek Kodok
Model Celana Pendek Kodok
Sebenarya model celana pendek yang satu ini sudah lama beredar atau sudah ada di tahun 2000an, namun untuk tahun sekarang model celana pendek kodok kelihatannya mulai padam karena mungkin saja terkalahkan dengan adanya beberapa model celana pendek terbaru. Namun bagi anda yang suka dengan celana pendek kodok ini, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dan memadukannya dengan beberapa pakaian lain, jika bingung cukup sandingkan saja dengan kaos putih mau itu polos atau mempunyai motif celana pendek kodok ini sudah cukup tampil trendy. Dan salah satu ciri khas dan yang membedakan dari model celana pendek lainyya adalah adanya dua tali untuk bagian punggung. 

Sudah menjadi dilema ketika seorang wanita muslim menggunakan model celana pendek ini, karena seperti yang kita tahu bahwa seorang wanita muslim harus berbusana yang tertutup, dan yang bisa menutup auratnya sendiri, akam tetapi kembali lagi pada diri anda sendiri mau di pakai atau tidak di pakai model celana diatas tadi, sebenarnya model celana pendek diatas sangat cocok bagi anda yang sedang santai di rumah, dan sekedar tips saja ada baiknya jangan menggunakan model celana pendek tersebut ke luar rumah, karena seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali kejahatan yang bisa mengintai anda, seperti halnya pelecehan seksual. Karena salah satu faktor terjadinya pelcehan seksual bisa jadi dari wanita yang tidak berpakaian dengan baik.

Nah itu tadi beberapa jenis dan juga model terkini untuk celana pendek khusus wanita, apapun jenis dan juga model dari celana pendek, tentunya anda harus merasakan nyaman menggunakannya, model jenis ini juga sangat di peruntunkan bagi anda wanita yang mempunyai kaki yang mulus dan juga putih, serta untuk musim panas atau juga kemarau, untuk musim sekarang mungkin model ini jarang sekali di gunakan oleh para kaum muda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Model Terkini Celana Pendek Untuk Perempuan Edisi 2016"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top