Tips Menggunakan dan Memakai Pelembab Ala Penyanyi Raisa Andriana

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips cara mudah mencegah timbulnya jerawat, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan dan kesehatan pada wajah yaitu, tips memakai pelembab ala Raisa Andriana, seperti yang kita tahu salah satu penyanyi Indonesia ini mempunyai wajah yang cantik dan juga mempunyai kulit yang mulus terutama di bagian wajah. Raisa sering sekali menjaga kesehatan wajahnya agar bisa maksimal diatas panggung pada saat menyanyi, dan untuk kesemaptan kali ini Raisa Andriana akan berbagi tips cara menggunakan pelembab yang baik dan benar.
Tips Menggunakan dan Memakai Pelembab Ala Penyanyi Raisa Andriana
Menggunakan pelembab atau moisturizer bisa membuat kulit anda terjaga kelembapannya dan yang terpenting tidak terlihat kering, pemakaian pelembab juga bisa membuat make up atau bedak tahan lama menempel di wajah. Oleh karena itu menggunakan pelembab secara rutin bisa membuat kulit semakin lembab dan sehat. Sekedar informasi saja untuk anda yang sering mengalami kulit mengering salah satu faktornya bisa jadi di sekitar kita, seperti contohnya AC, untuk anda yang bekerja di kantoran apalagi di kota - kota besar pastinya ruangan AC adalah salah satu tempat favorit karena di luar sana panas dan debu dimana - mana. Namun jangan terlalu senang karena AC pun bisa membuat kulit wajah anda mengering.

AC bisa menyebabkan suhu dan kelembapan udara di ruangan menjadi rendah, dan tanpa kita sadari kulit akan mengalami penguapan dan lama kelamaan kulit menjadi dehidrasi dan kering. Di luar sana pun ada hal - hal yang bisa membuat kulit wajah anda menjadi kering yaitu, paparanm sinar ultraviolet atau sinar matahari yang secara tidak langsung bisa membuat kulit kita mengering. Kembali ke tips cara memakai pelembab ala Raisa yaitu yang pertama adalah

1. Oleskan Secara Merata
Pastikan pada saat anda sedang mengoleskan pelembab pada wajah dengan merata, dari mulai atas tengah pinggir dan terakhir bawah, terkadang bagian wajah yang tidak teroleskan pelembab akan kelihatan berbeda dengan kulit bagian lain, dan sebaliknya jika krim pelembabnya menumpuk bisa menyebabkan penyumbatan pori - pori kulit wajah . Karena itu oleskan ke seluruh bagian wajah dengan merata.

2. Menggunakan Pelembab Segera Setelah Mandi
Udara selalu menyerap kelembaban kulit. Karena itu saat selesai mandi, jangan biarkan kulit Anda mengering. Biasakan selalu untuk mengoleskan pelembab segera setelah mandi agar kulit senantiasa lembab. Tidak perlu banyak menggunakan pelembab pada kulit anda, secukupnya saja, dan kembali lagi oleskan secara merata, agar seluruh kulit anda bisa mendapatkan pelembab.

Dalam hal berdandan untuk penyanyi diatas panggung penyanyi yang satu ini tidak terlihat menor di bagian make upnya, Raisa sendiri lebih memilih jenis make up simpel dan natural seperti cukup menggunakan maskara, melentikan bulu mata dengan penjepit, dan memakai lip tint. Selain dari make upnya sendiri gadis yang lahir di Jakarta ini selalu memperhatikan sekali rambutnya, dia pun jarang sekali untuk pergi ke salon, kebanyakan Raisa merawat rambutnya di rumah.

Semoga tips diatas tadi bisa menginspirasi anda dan menambah wawasan terutama dalam hal penggunaan pelembab yang baik dan benar. Pelembab dan alat - alat make up yang lainnya hanya bisa mempertahankan saja, karena pada intinya kita akan tua begitu pula secara bersamaan kulit pun akan menua dengan sendirinya tanpa kita sadari, namun setidaknya ketika kita masih muda tidak salahnya untuk mempertahankan kecantikan yang sudah diberikan tuhan terhadap kita. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.  
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Menggunakan dan Memakai Pelembab Ala Penyanyi Raisa Andriana"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top