Tips Memakai Jenis Pakaian Pria Warna Cerah Agar Terlihat Casual

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi fashion tentang jenis - jenis baju berkerah untuk para wanita, dan untuk kesempatan sekarang juga saya akan membagikan kepada anda sebuah tips fashion juga khusus untuk para pria yaitu, tips milihan warna baju yang serasi dan casual. Seperti yang kita ketahui bahwa pakaian dari zaman ke zaman pasti berubah sesuai dengan fashion di dunia, di Indonesia sendiri perkembangan pakaian dari anak muda sampai orang dewasa sangat beragam, hal tersebut tidak terlepas dari pengaruh gaya style fashion dunia yang masuk ke negeri ini. 

Hal tersebut pastinya akan membawa sisi negatif dan positif, namun jika kita lihat dunia fashion di Indonesia sudah bagus dan berjalan dengan baik walaupun ada pengaruh dari luarnya. Nah terkadang ada saja orang yang salah pada saat mengenakan atau menggunakan teknik mix and match pada fashion atau pakaian yang ada di Indonesia ini. Nah berikut di bawah ini ada beberapa tips dan informasi cara memilih jenis warna model baju yang bagus khusus untuk pria.

1. Shades Of Pink
Shades Of Pink
Warna pink pada dasarnya milik seorang wanita, namun untuk para pria tidak menutup kemungkinan bisa di aplikasikan pada bajunya. Salah satu tips yang bisa anda gunakan pada saat ingin sekali menggunakan jenis baju yang berwarna pink adalah dengan melakukan mix and match pada baju pink tersebut, yang terpenting sandingkan dengan dengan celana atau bagian atasnya yang cerah namun tidak menghalangi warna dari si pink tersebut. Jadi pad intinya baju dan celanya menjadi pendukung dari warna pinkya. Seperti contohnya diatas ada beberapa jas atau blazzer yang berwarna pink, dan anda bisa lihat baju dan celana pendukunga memiliki warna yang cukup cerah mendukung sekali pada warna pink dari blazzer tersebut. Warna seperti merah muda dan putih adalah salah satu contoh warna yang bisa di sandingkan dengan warna pink.

2. Mint/Pastel Green
Mint/Pastel Green
Hampir sama dengan warna pink, jika anda memilh warna hijau pastikan pendukung dari warnanya harus cerah, namun di pakaian warna hijau ada kelebihan tersendiri pada warna tersebut yaitu bisa di kombinasikan dengan warna yang agak gelap, berbeda dengan baju dengan warna pink yang harus disandingkan dengan warna yang cerah - cerah. Seperti salah satu jenis baju diatas yang ada polkadot dengan warna campuran hitam dan hijau. Salah satu warna yang sangat cocok sekali jika di sandingkan dengan warna hijau adalah warna biru langit, seperti contoh diatas yang pertama model bajunya berwarna biru muda dengan hanya dasi yang berwarna hijau, walaupun kelihatanya agak aneh namun jenis - jenis pakaian seperti diatas sedang banyak digandrungi oleh para kaum pria di beberapa negara, termasuk di Indonesia.

3. Lookbook Inspiration
Lookbook Inspiration
Untuk yang terakhir ini hanya tambahan bagi anda yang sampai sekarang masih bingung cara menggunakan pakaian dengan warna cerah, saya sendiri jika di minta untuk memilih warna antara pink dan hijau, mungkin saya akan memilih warna hijau, namun tidak menutup kemungkinan masih banyak lagi orang yang suka dengan warna pink. Yang terpenting jika anda akan menggunakan jenis - jenis warna cerah seperti pink atau hijau, untuk pendukunganya pilih warna yang cerah sama, namun jangan terlalu cerah warna dari pendukunya, tetap harus warna pink dan hijau yang menonjol. Warna cerah seperti biru cerah, putih atau pun pilihan warna agak gelap bisa di aplikasikan dengan kedua warna cerah tersebut.

Nah itu tadi beberapa tips cara mengenakan pakaian yang memiliki warna cerah khusus untuk para pria. Walaupun yang namanya pria selalu memilih warna gelap seperti biru hitam atau coklat, namun cobalah beberapa warna cerah seperti diatas tadi yaitu pink dan hijau. Selain bisa mengangkat warna lainnya seperti warna wajah yang agak gelap, bisa terangkat dengan warna baju yang cerah. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, dan semoga tips - tips diatas menginspirasi bagi anda yang sekarang sedang bosan dengan warna - warna gelap ala pria, dan ingin mencoba gaya baru degan warna pakaian yang cerah.

Menggunakan pakaian yang cerah sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki kulit putih, selain bisa menambah daya tarik anda sendiri, jenis baju yang cerah pun bisa membuat anda tampil lebih sopan dan elegan, apalagi jika pemilihan bajunya tersebut seperti kemeja yang notebene jenis pakaian tersebut adalah pakaian yang sopan. Warna cerah pun cukup beragam, dan sebagaian orang ada juga yang tidak terlalu suka dengan warna cerah ini terutama bagi para pria. Ada beberapa pria yang tidak suka dengan pakaian warna cerah, oleh sebabnya warna pakaian tergantung pada kecocokan dan kesukaan orang yang akan memakainnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Memakai Jenis Pakaian Pria Warna Cerah Agar Terlihat Casual "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top