Tanda dan Ciri Wanita Sedang Jatuh Cinta Pada Anda

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi seputar cinta yaitu, prilaku pria di media sosial yang dibenci oleh wanita, dan untuk kesempatan sekarang saya juga kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi percintaan yaitu tentang. Ciri - ciri wanita yang sedang naksir pada anda. Pada dasarnya dalam percintaan kebanyakan prialah yang akan menyatakan atau pertama suka pada seorang wanita, namun ada kalanya juga wanita akan terlebih dahulu merasakan cinta di dalam hatinya pada saat melihat seorang pria yang tampan dan sangat cocok dengan tipe yang dia inginkan. Namun yang namanya wanita tidak akan atau tidak mau untuk menyatakan cinta pada seorang pria, tetap pada intinya seorang prialah yang harus menyatakan atau menembak seorang wanita.
Tanda dan Ciri Wanita Sedang Jatuh Cinta Pada Anda
Nah jika pria yang sedang ditaksirnya tidak merasakan apa - apa, mungkin hal tersebut sangat merugikan untuk anda sendiri karena ada seorang wanita cantik sedang memperhatikan anda, dan wanita tersebut ingin sekali mendapatkan anda. Sedangakan anda sendiri tidak peka atau tidak tahu akan pemberitahuan tersebut. Nah pada dasarnya ada beberapa tips dan ciri untuk menentukan apakah wanita tersebut sedang memperhatikan atau sedang menaksir anda. Berikut di bawah ini ada beberapa cirinya yang sering kita jumpai pada seorang wanita.

1. Perubahan Pada Dandanan
Yang pertama anda harus tahu ketika seorang wanita sedang naksir pria, biasanya terlihat pada pakaian atau juga make up yang dia kenakan, jika biasanya dia jarang sekali menggunakan eye shadow atau peralatan make up lainnya, namun tiba - tiba dia menggunakannya, tidak ada hujan atau tidak ada angin dia langsung saja memakainnya, dan jika lebih diperhatikan lagi mungkin anda bisa menemukan pakaian yang dia kenakan akan terlihat berbeda dari pakaian yang sehari - hari dia pakai. Walaupun pada dasarnya dia mempunyai sifat tomboy, namun jika dia sedang jatuh cinta pada seorang pria, perubahan pada dirinya pun akan segera terjadi.

2. Dia Ada Dimana mana
Enrtah itu ketika anda sedang ada di kelas, di kantiin, di perpustakaan, pasti dia akan ada di daerah tersebut walaupun tidak dekat dengan anda, namun dia bisa menjaga jarak dengan anda sebagai pria yang dia ingiinkan. Hal tersebut tidak terlepas bahwa dia ingin sekali di perhatikan oleh anda dan ingin sekali dekat dengan anda, ingin lebih tahu tentang anda. Walaupun anda hanya senyum pada wanita tersebut, dia akan tergila - gila dan akan lebih mencintai dan lebih mengiginkan anda.

3. Sering Memuji
Walaupun anda membuat sesuatu yang biasanya namun di hadapan si dia, hal tersbut adalah sebuah ciptaan yang bagus dan istimewa, dan pada akhirnya pujian pun akan terucapakan dari mulutnya kepada anda. Jika anda merespon balik, maka hal tersebut adalah kata - kata terbaik bagi si dia, mungkin kecintaan pada anda pun bisa berkali - kali lipat. Dan pada akhirnya dia yang akan ngeggombal pada anda terbalik dengan kenyataan yang harusnya terjadi, yaitu seharusnya pria lah yang harus ngegombal pada seorang wanita.

4. Teman - Temanya Akan Tahu Anda
Pada dasarnya anda tidak tahu dengan teman si wanita yang menggumi anda, namun suatu ketika anda akan mendengarkan topik pembicaraan pada teman si wanita tersebut tentang anda. Hal tersebut membuktikan bahwa anda sampai saat ini dan kemarin - kemarin sudah menjadi topik teratas di beberapa temannya karena bisa jadi wanita tersebut curhat pada teman - temannya. Jika hal tersebut terjadi maka sudah dipastikan anda sedang diintai dan sedang ada yang jatuh cinta pada anda.

5. Dia Akan Selalu Bertanya
Walaupun akan risih pada anda, namun jika anda sama mencintainya dan suka pada dia, maka tidak ada salahnya jika dia bertanya di jawab oleh anda dengan benar dan baik, sewaktu - wakti bisa saja si dia butuh pendapat dari anda tentang baju baruny atau potongan model terbaru dari rambutnya, jika hal tersebut sudah terjadi maka jangan di tahan lagi, langusng saja nyatakan cinta dan tembak si dia. Itupun jika anda mempunyai hati yang sama dengan dirinya yang salin mencintai.

6. Dia Marah Ketika Anda Membicarakan Wanita
Ketika anda dengan seorang wanita yang memang dia sedang naksir pada anda, dan ketika berbicara anda membicarakan topik tentang seorang wanita entah itu teman anda atau teman si dia. Maka lihat reaksi dari si dia, apakah dia biasa saja, atau malah marah dan terlihat kesal. Jika benar si dia terlihat marah dan kesal ketika anda berbicara seorang wanita, itu tandanya si dia sedang naksir dan suka pada anda.

7. Menjelaskan Statusnya
Untuk yang bagian ini bisa tidak dipancing atau juga bisa dipancing, maksudnya ketika anda mengobrol atau chattingan dengan si dia, dia langsung menceritakan hubungan asmaranya, berbeda dengan jika anda meminta untuk menjelaskan status atau hubungan si dia. Jika si dia tidak di pancing pun langsung menceritakan statusnya itu artinya ada kemungkinan wanita tersebut suka pada anda.

Mungkin itu tadi beberapa ciri - ciri seorang wanita yang sedang jatuh cinta pada seorang pria, jika anda adalah seseorang yang merasakan hal - ha diatas pada seorang wanita di dekat anda. Maka jangan terlalu lama di tahan langusng saja tembak, apalagi jika anda sedang jomblo yang sudah lama tidak mempunyai pacar. Karena kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tanda dan Ciri Wanita Sedang Jatuh Cinta Pada Anda"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top