Kata - Kata Gombal Yang Bisa Membuat Pacar Anda Lebih Suka

Berbicara tentang cinta mungkin tidak akan habisnya, setiap celahnya pasti ada saja cerita yang bisa kita ungkap dan juga pelajari baik itu yang baik bagi kita atau juga yang buruk bagi kita. Terkadang hal yang tidak diinginkan juga bisa muncul secara tiba - tiba atau juga dengan alasan tertentu yang biasanya akan bisa merusak hubungan sebuah percintaan, untuk mengembalikannya seperti semula anda harus berbicara dan berdiskusi dengan pacar anda apa yang salah dengan hubungan anda, terkadang juga anda harus merayu untuk membujuk si dia untuk mau lagi pada anda dan melupakan serta memaafkan segala hal yang telah terjadi di hubungan anda.
Kata - Kata Gombal Yang Bisa Membuat Pacar Anda Lebih Suka
Pada dasarnya kebanyakan para wanita menyukai gombalan yang sering dilontarkan para pria kepadanya, untuk anda yang sekarang sedang mencari pacar dan juga pendamping hidup, tidak salahnya untuk mencoba kata - kata gombalan cinta di bawah ini. Ada baiknya tidak hanya kata - kata saja yang anda ungkapkan pada si dia, namun berkorbanlah sedikit membelikan barang yang dia suka atau juga ajak si dia ke tempat - tempat romantis atau yang menyenangkan. Di bawah ini ada beberapa kata - kata gombal untuk pacar yang bisa anda gunakan dan bisa selipkan pada saat mengobrol dengan si dia.

"Aku rela jadi JAMBAN, asal bisa kamu tongkrongin tiap hari."

"Aku rela jadi nilai 100. Supaya kamu berusaha keras buat dapetin aku."

"Aku rela deh jadi kuli, asal kamu sendiri yang aku angkat."

"Papa kamu pasti penjaga warnet! Kamu online terus sih di hatiku."

"Kalau kamu kesepian di negeri CINA. Aku rela jadi huruf T kita buat negeri CINTA."

"Aku rela jadi taruhan. Asal kamu yang menang."

"Aku rela jadi sumur diladang, asal kamu yang menumpang mandi."

"Aku rela jadi silikon bb.. yang penting dipegang setiap hari sama kamu!"

"Aku rela jadi taruhan, asal kamu yang menang."

"Aku sedang mendaftar CPNS nih. Cari Pacar seperti Neng Seorang."

"Hai!! Kenalin namaku Cecep. CECEPetan yuk kita ke pelaminan."

"Aku rela jadi kalong, biar bisa nemenin kamu begadang terus."

"Biarpun kamu sudah MENOPAUSE. Aku janji Me No Pause to love you."

"Aku rela menjadi ban belakang, asal kamu adalah ban depan yang selalu ku kejar."

"Kamu kayak kabel telanjang deh, kalo dipegang bikin hati aku kesetrum."

"Dua tambah dua sama dengan empat. Gua udah tau kamuorang berdua, tapi masih adakah tempat?"

"Kalau lukisan semakin lama semakin antik, kamu semakin lama semakin cantik."

"Kalo setannya kayak kamu sih saya lebih milih malem jumat daripada malem minggu."

"Meskipun kamu pake sampo yang mengurangi rontok kamu ga akan bisa ngurangin rontoknya cintaku ke kamu.."

"Kalo kamu jadi lampu aku rela jadi laron yang terbang2 dideket kamu.."

"Menara Eiffel cuma bersinar kalo malam, kalo kamu selalu bersinar setiap saat dihatiku sayang.."

"Kamu itu bagaikan Taj Mahal bagi aku, sama sama Simbol Cinta sih.."

"Kalo terowongan Channel menyambungkan Inggris dan Perancis, cinta kita menyambungkan hatiku dan hatimu."

"Kalau cintamu berada di balik Tembok China, aku rela deh mendaki melewatinya untuk mendapatkan cintamu.."

Demikian tadi beberapa kata gombal yang bisa anda gunakan pada saat mengobrol atau juga pada saat akan menembak gebetan anda, kata - kata diatas tidak selamanya bisa membuat perempuan bsia suka atau senang, ada beberapa cara tersendiri bagi para pria membuat seorang wanita bisa jatuh cinta pada dirinya.

Semoga dengan memberikan kata - kata gombal pada pacar anda pun hubungan dengan si dia jauh dari pertengkaran dan hal - hal yang tidak diinginkan, terkadang di beberapa situasi atau waktu beduaan terutama seorang pria harus bisa menghibur wanitanya dengan cara apapun agar mood dia kembali lagi. Salah satu caranya adalah dengan memberikan rayuan gombal pada wanita anda dengan gerak gerik tubuh atau dengan hal lain yang terpenting si dia menjadi tersenyum lagi dan wajah bete pun hilang di mukannya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata - Kata Gombal Yang Bisa Membuat Pacar Anda Lebih Suka "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top