Kumpulan Kata - Kata Happy Anniversary Cinta Untuk Pacar Tercinta

Siapa yang tidak kenal dengan kata Happy Anniversary, sebuah kata yang sangat tidak bisa dihilangkan begtu saja di pikiran kita, kata selamat haru jadian jika di rubah ke dalam bahasa Indonesia ini selalu di nantikan oleh semua pasangan karena biasanya ketik kita mengucapkan Happy Anniversary berarti hubungan anda sudah jalan beberapa tahun. Dan untuk menjalani hubungan percintaan dengan umur satu tahun lebih adalah hal tidak mudah pastinya banyak sekali rintangan dan gangguan yang selalu menyertai hubungan percintaan anda dengan pacar anda. 
Kumpulan Kata - Kata Happy Anniversary Cinta Untuk Pacar Tercinta
Oleh karena itu perayaan Happy Anniversary selalu dibuat agar tidak mudah di lupakan, baik itu anda dan pacar anda atau juga bisa mengundang orang lain. di balik kata Happy Anniversary juga tersimpan beberapa harapan yang tentunya kebaikan pada hubungan anda dengan pasangan anda, begitu juga pasangan anda pasti mendoakan atau berharap hal yang baik bagi dirinya dan anda sendiri. Untuk anda yang belum sempat mengucapkan atau mempersiapkan kata - kata Happy Anniversary untuk pacar, di bawah ini ada beberapa kata - kata Happy Anniversary cinta untuk pacar.

  • Sampai akhirnya, angka 8 pada bulan Juli adalah hari dimana aku melihat kamu berdiri menjulang dihadapanku. Dalam wujud nyata. Bukan hanya huruf demi huruf dalam kotak kecil Messenger-ku. Tapi benar-benar nyata. Dihadapanku. Dalam dunia nyataku.
  • Meski kita tak pernah bisa mengingat, kapan pertama kali kita berikrar sebagai kekasih, kita telah melewati banyak hal yang membuat kita tertawa, menangis, gembira, bersedih, terluka, tersenyum, bahagia. Dan aku menemukan hidup bersamamu.
  • Akhirnya, aku menyerahkan segala sesuatu yang terjadi pada jalan takdir. Kita akan berikhtiar hingga tenaga tak bersisa, tapi segala sesuatu telah ditentukan
  • Saya mengirimkan ini buket cinta Untuk mengatakan bahwa Aku sangat mencintaimu, Saya berharap saya akan sering mengatakannya, dan aku ingin kau tahu akan hal itu, Pada acara khusus ini, saya ingin mengingatkanmu bahwa dirimu adalah segalanya bagiku dan cintaku adalah abadi, Kekasih, Happy Anniversary!
  • Tidak ada di dunia ini yang pernah Bisa Sehebat cinta. Kau memberiku Cinta membuat hari-hariku jadi sangat cerah, hanya mengetahui kau sayang istri saya (suami) .. Happy Anniversary..
  • Makasih ya kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You.. ;-)
  • Say.. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya.. I Love You..
  • Gak terasa kita udah 1 tahun terlewati ya say, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin..
  • Dua bulan kita menjalani hubungan... Mungkin telah banyak kesalahan yang telah ku perbuat selama ini.. Mungkin itu semua hanya kekhilafan ku.. Aku minta maaf atas kesalahan ku..
  • Pada tanggal ini, dua bulan yang lalu, pada hari itulah aku merasa hidupku semakin indahkarena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku.. Makasih yaa sayang, kamu teah ada menemani hari2 ku :)
  • Semoga di ulang tahun jadian kita di dua bulan ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang semakin membaik..
  • Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. Karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam cinta..
Demikian tadi beberapa kata - kata Happy Anniversary cinta untuk pacar terbaru khusus untuk anda yang sekarang akan merayakan Happy Anniversary dengan pasangan anda. Pada dasarnya untuk merayakan Happy Anniversary tidak peru yang mewah - mewah cukup dengan dinner atau makan bersama berdua itu pun sudah cukup, yang terpenting berdoa untuk kebaikan hubungan anda dengan pasangan anda untuk masa depan, dan juga review kembali hubungan percintaan anda dengan si dia apakah ada hal yang harus di perbaiki atau apakah harus ada hal yang baru di dalam hubungan pencintaan anda.  
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Happy Anniversary Cinta Untuk Pacar Tercinta "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top