15 Fakta Tentang Segelas Air Untuk Kecantikan Wanita

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi kesehatan yaitu 5 minuman yang menyehatkan untuk tubuh kita, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah informasi seputar air yang mungkin saja informasi ini belum banyak orang yang mengetahuinya yaitu, 15 fakta mencengangkan tentang air untuk kecantikan wanita. Air adalah salah satu elemen paling penting yang ada di bumi ini, tanpa benda ini kehidupan yang ada di dunia ini mungkin tidak ada, karena ketika di sebuah planet tersebut ada air pastinya akan ada sebuah kehidupan walaupun itu kecil. Untuk kehidupan sehari - hari manusia pun membutuhkan asupan air pada tubuhnya selain menyegarkan dan membantu melancarkan perjalanan makanan sampai ke perut, air juga ternyata bisa menjadi salah satu media kecantikan.
15 Fakta Tentang Segelas Air Untuk Kecantikan Wanita
Percuma anda jika memilih make up yang bagus dan memakainnya setiap hari tapi asupan pada tubuh anda tidak dijaga, seperti jarang atau kurang untuk meminum air putih, padahal hanya meminum air putih secara rutin bisa membuat kulit wajah anda lebih lembut dan juga bersinar. Karena salah satu fungsi air adalah menjaga kelembapan kulit terutama untuk bagian wajah, jika kulit kering lambat laun penuaan dan keriput di bagian wajah akan timbul walaupun umur anda masih muda. Nah berikut di bawah ini ada 15 fakta yang kebanyakan belum banyak orang mengetahuinya tentang kehebatan air untuk masalah kecantikan.
    • meminum cukup segelas air perhari bisa mencegah kulit kering dan terjaga kelembapannya.
    • Air bisa menjaga elastisitas pada kulit terutama untuk bagian muka, sehingga mencegah terjadinya kerutan.
    • Mata akan memancarkan kecantikan anda. Membasuh mata anda dengan air dingin merupakan cara terbaik untuk menjaganya tetap menarik dan segar selain untuk mencegah terjadinya iritasi, terutama untuk anda yang masih mengantuk pada saat baru bangun tidur.
    • Mandi dan mencuci muka dengan air adalah cara terbaik untuk menjaga kulit tetap bersih dan segar. Air akan membantu menghilangkan kotoran dan bahan-bahan kimia yang dapat merusak kulit, namun untuk lebih bagusnya lagi anda bisa menggunakan beberapa pembersih wajah.
    • Merendam kain dalam air hangat kemudian meletakannya di atas wajah adalah cara untuk bisa membantu membuka pori-pori di wajah dan menghilangkan kotoran yang bisa menyumbat dan jika di biarkan bisa memicu jerawat timbul. Lakukan hal tersebut secara teratur untuk mencegah dan mengurangi jerawat.
    • Terapi minum air putih merupakan cara yang efektif untuk detoksifikasi dan mengencangkan kulit anda. Jika air hangat dapat membuka pori dan menghilangkan kotoran, maka air dingin akan membantu menutup dan mengecilkan pori-pori, oleh sebab itu pada saat anda akan menggunakan pembersih wajah usahakan pertama gunakan air hangat dan basuh untuk terakhir dengan air dingin.
    • Air adalah salah satu obat terbaik di dunia ini untuk membuat anda terlihat awet muda dan sehat selalu. Selain itu air bisa membuat kulit anda kenyal, tampak bersinar, dan cantik.
    • Minum air yang cukup akan menjaga bibir anda tampak lembut dan cantik. Anda tidak akan mengalami bibir pecah-pecah lagi, oleh sebab itu orang yang meminum air putih secar teratur bisa terhindar dari penyakit yang namannya panas dalam.
    • Air akan merawat kelembutan dan elastisitas kulit anda.
    • Air bisa membuat tubuh anda langsing. Air akan membantu mengontrol asupan makanan ke tubuh dan melancarkan pencernaan. Air adalah minuman rendah kalori namun memiliki manfaat yang besar, apalagi jika air tersebut di campur dengan buah - buahan yang bergizi dan bervitamin bagi tubuh kita.
    • Mandi secara teratur dapat membuat anda terhindar dari berbagai macam penyakit kulit. Selain membersihkan tubuh dari kotoran, mandi akan membuat anda kembali merasa segar, terutama untuk mandi di pagi hari yang bisa membua tubuh lebih fresh dan siap untuk menjalani aktivitas.
    • Kulit memancarkan kondisi tubuh anda. Minum air yang cukup akan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan dan menjaga kecantikan kulit anda.
    • Air merupakan pilihan terbaik untuk membuang sampah yang ada di dalam sistem tubuh. Air juga punya peranan penting untuk mengurangi racun yang ada dalam tubuh.
    • Air akan membantu menjaga suhu tubuh anda tetap normal.
    • Meminum air yang banyak bisa mencairkan keringat dan mencegah bau badan.
    • Air putih juga ternyata bisa membuat kita awet muda, jika anda selalu rutin meminum air putih dua gelas pada saat bangun tidur, maka kulit anda pun akan terlihat segar dan bugar. Sehingga anda pun akan terlihat lebih tampak awet muda dan terhindar dari masalah kulit seperti berminyak atau adanya jerawat.
    Demikian tadi 15 fakta dari air untuk kecantikan seorang wanita, mungkin saja beberapa fakta diatas belum banyak orang terutama wanita yang mengetahuinnya. Sebenarnya tidak perlu kedokter atau juga membeli beberapa bahan kecantikan seperti kosmetik atau benda lainnya untuk mendapatkan wajah cantik. Cukup meminum air putih secara rutin setiap harinya, olahraga, dan pikiran terus tenang jarang sekali terkena stress, karena pikiran yang membuat kita stress bisa menimbulkan penyakit baru di tubuh kita.

    Jadi lebih baik pilih air putih sebagai asupan cairan pada tubuh kita untuk setiap hari - hari, atau juga ketika anda sudah berolahraga, ketimbang anda memilih air yang ada di dalam botol, memang air di dalam botol juga bersih dan bisa di minum namun ada beberapa minuman yang mempunyai rasa dan mempunyai warna, pertanda air tersebut sudah dicampur dengan beberapa bahan - bahan lain dan pastinya ada bahan pengawet di dalamnya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
    Bagikan :
    +
    Previous
    Next Post »
    0 Komentar untuk "15 Fakta Tentang Segelas Air Untuk Kecantikan Wanita"

     
    Template By Kunci Dunia
    Back To Top