Kumpulan Kata - Kata Ucapan Selamat Hari Natal Terbaru 2017 - Artikel Kesehatan

Beberapa hari lagi kita akan masuk ke tahun baru yaitu 2017, yang dimana biasanya setiap akan menjelang tahun baru kita akan merayakan terlebih dahulu natal terutama untuk umat kristiani. Tentu ada beberapa persiapan yang selalu rutin dilakukan oleh umat kristiani ketika akan masuk ke hari Natal, salah satunya yaitu membuat pohon natal atau menghias pohon natal yang sering ada di dalam rumah, selain itu berkumpul bersama keluarga dan makan bersama dengan keluarga adalah kegiatan yang sering dilakukan kebanyakan umat kristiani pada saat malam Natal tiba. Di Indonesia sendiri peryaan hari natal cukup bervariatif dan terkadang ada pengaruh budaya Indonesia yang masuk pada saat perayaan hari Natal salah satu contohnya yaitu makanan khas Indonesia.
Kumpulan Kata - Kata Ucapan Selamat Hari Natal Terbaru 2016 
Seperti perayaan hari besar lain tentu pada hari natal di Indonesia khususnya sering ada saja hal hal unik yang tentunya menarik jika kita bahas seperti salah satunya yang ada di ibu kota yaitu Jakarta. Di Jakarta sendiri terdapat sebuah kampung yang mempunyai nama Kampung Tugu, di sana sangat terkenal sekali dengan komunitas warganya yang keturunan dari Portugis. Sehingga perayaan Natal pun cukup unik disana, yakni setelah kebaktian biasanya masyarakat disana akan pergi ke kuburan untuk berziarah yang ada di samping gerja, setelah itu mereka pun biasanya akan menjalankan tradisi Rabo - Rabo yakni bermain musik keroncong dan juga menari bersama - sama sambil berkeliling kampung mereka. Sebenarnya tidak hanya di Jakarta saja namun di kota - kota besar atau dikota lain di Indonesia perayaan Natal selalu ada saja hal unik.

Selain makanan dan beberapa hal yang harus disiapkan untuk menyabut hari Natal tiba, mungkin bagi beberapa anda sering melakukan ucapan selamat untuk keluarga, kerabat atau teman pada saat hari Natal tiba, memang tidak ada salahnya mengucapkan hari natal kepada teman atau kerabat kita, malah dengan mengucapkan hari selamat natal, semoga pertemanan atau jalinan persaudaraan kita sebagai keluarga atau sebagai teman bisa menjadi lebih harmonis dan damai. Terlebih untuk anda yang mempunyai pacar dan sama beragama Kristen ini adalah momen dimana anda harus lebih mempererat tali hubungan asmara anda di hari Natal dengan mengucapkan selamat hari Natal.

Beberapa kata dibawah ini bisa anda jadikan rekomendasi bagi anda sendiri atau bagi teman dekat agar bisa memberikan kebahagian hari natal pada semua orang di dunia ini, terlebih untuk para kerabatnya. Untuk cara menyampaikannya pun di zaman sekarang bisa beranekaragam, mau itu menggunakan chat - chat yang ada di smartphone atau juga dengan gaya yang agak kuno namun bisa mengenang masa - masa dimana anda sedang muda yaitu, dengan menggunakan kartu ucapan.

Oleh karena itu di bawah ini ada beberpa kata - kata ucapan selamat hari natal, yang bisa anda berikan pada kerabat anda, atau juga teman anda. Terutama untuk teman spesial anda alias pacar anda, semoga dengan memberikan kata - kata ucapan selamat hari natal pada pasangan anda, membuat anda dan juga pasangan anda lebih erat dan juga lebih menyayangi satu sama lainnya. Nah di bawah ini ada kumpulan ucapan selamat hari raya natal terbaru.
  • Mari kita menjadi pembawa cinta, perdamaian dan cahaya di dunia .. 
  • Selamat Natal, mungkin kehidupan dan keluarga kita selalu penuh dengan cinta dan perdamaian. 
  • Hari ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk bertanya, untuk melihat, untuk mencintai, untuk tersenyum dan mengatakan Selamat Natal. 
  • tulus mengucapkan selamat keluarga kami hari Natal 2016, saya harap Anda dalam pembelaannya. 
  • Merry Christmas ya. Damai Kristus mengelilingi kita, terasa indah malam Natal dengan orang-orang yang mencintainya. 
  • Keadaan hati, ketika mendengar lonceng berdentang Natal tiba. Dalam Exelcis Deo Gloria! Damai di bumi, damai di hati. Selamat Merry Christmas. 
  • Mari kita menjadi pembawa cinta, perdamaian dan cahaya di dunia . Merry Christmas, mungkin kehidupan dan keluarga kita selalu penuh dengan cinta dan kedamaian. 
  • cinta tuhan yesus tidak retak dengan panas, cuaca hujan, jadi mari kita berurusan dengan kehidupan saat itu. Merry Christmas. 
  • Natal adalah bukti kasih Allah. kita punya cinta dan keamanan yang diberikan Yesus? saudara Christmas Merry. 
  • Natal adalah bukti kasih Allah. Kami punya cinta dan keamanan mengikuti Yesus? Selamat hari Natal saudara saya.
  • 1 days counting down to 2008. Before 2007 is over. Before I start a new beginning. I wanna sorry for everything I've done wrong :)
  • Para sederek ingkang kinasih ing Gusti Yesus, kulo ngaturaken: SUGENG NATAL lan WARSO ENGGAL '08. Mugi tansah binerkahan GUSTI. Nuwun.
  • D spirit of X-Mas is joy. D Meaning of XMas is Peace. D Message of Xmas is love. Joy,peace and love, may these be yours in this XMas. Merry X-Mas!!
  • Jesus is d reason 4 tis season. Lets Rejoice and Praise HIM 4 His Wonderful Work. Have a Merry Merry and Merry XMas.. JBU & Fam.
  • Met natal. Semoga damai & kasih Natal beserta kita semua.
  • Merry XMas. Let's celebrate this XMas with love, joy, n peace of God
  • Merry Christmas & Happy New Year. God's coming is a gift 4 us. His coming brings new hope, joy & new love 4 us. Forgiving another & renewing our heart.
  • May love, joy n peace will be your gift at Christmas. And may God shower you with blessings all the New Year through. Merry XMAs n Happy New Year.
  • Hi Bro n Sis, Merry Christmas for you and your family. May God bless you and your fam with love, joy, & prosperous for the coming new year.
  • His destiny was the CROSS. His Purpose was LOVE. His reason was YOU. May you have a meaningful Christmas.
  • Yesterday, God was with u. Today, u are under His care. Don't worry about the Future, He will always be by your side. Merry Christmas & happy new Year. GBU
Nah itu tadi dua tipe ucapan selamat hari natal untuk kerabat anda dan juga untuk sahabat anda, dan yang paling utama untuk pacar anda yang kedepannya menjadi istri anda, semoga dengan natal tahun ini bisa menumbuhkan iman kita, dan juga hal - hal yang baik akan datang pada keluarga anda. Terlebih lagi di zaman sekarang yang kebanyakan sudah banyak yang lupa sifat - sifat asli manusia, Saling menghargai saling mengasihi dan saling menyayangi.

Kata - kata natal diatas juga bisa anda berikan kepada kerabat, keluarga, teman bahkan pacar anda. Dan seperti yang sudah di jelaskan diatas bahwa anda bisa menyampaikan kata - kata natal tersebut dengan cara lewat langsung mengucapkannya atau juga menggunakan smartphone lewat chatting atau media sosial. Semoga di hari natal sekarang semua harapan dan keinginan anda bisa tercapai, dan goal hidup anda pun bisa tercapai dengan sempurna. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/2h3RQHK
Kumpulan Kata - Kata Ucapan Selamat Hari Natal Terbaru 2017 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Ucapan Selamat Hari Natal Terbaru 2017 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top