7 Inspirasi Pilihan Pakaian Yang Cocok Dengan Celana Jeans - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi fashion seputar model tas keren untuk wanita. Dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda informasi seputar fashion yang cukup bisa bermanfaat bagi anda seorang perempuan yaitu, apa yang seharusnya anda pakai jika anda memakai celana jeans. Terkadang hal ini bisa anda membuat stress karena yang namanya perempuan pastinya ingin selalu kelihatan pas atua lebih entah itu dari make up atau juga dari gaya berpakaiannya.

Sebelum menyandingkan atau mencocokan celana jeans dengan berbagai dan beberapa baju, ada bagusnya kenali terlebih dahulu warna dan jenis celana jeans yang akan anda pakai, untuk model wanita sendiri celana jeans cukup beragam namun yang sering digunakan yaitu warna biru. Dan jenis celan jeansnya kebanyakan memilh jeins pensil atau untuk santainya para ladies sering menggunakan celana jeans jenis hot pants.

Sebenarnya untuk celana jeans banyak sekali pilihan pasangannya seperti memakai kaos kemeja atau juga baju tradisional seperti batik pun bisa di kombinasikan dengan celana jeans. Namun perhatikan terlebih dahulu bentuk tubuh anda, karena tidak semua orang pas atau cocok dengan celana jeans jika di kombinasikan dengan beberapa model baju atau juga dengan aksesoris fashion. Nah di bawah ini ada penjelasan yang mudah - mudahan bisa membantu anda untuk memilih pasangan celana jeans yang bagus dan cocok, khsusu untuk perempuan.

1. Pergi ke Pesta
Pergi ke Pesta
Untuk anda yang akan pergi ke pesta, dan sudah memutuskan untuk menggunakan jeans karena sudah bosan dengan yang namannya gaun atau juga baju lain, nah pasangan yang bagus untuk jeans yang di bawa ke pesta adalah dengan mengkombinasikan Blazer atau jas wanita, dan untuk bagian dalamnya anda bebas menggunakan apapun, asal perhatikan warnanya, jangan memilih warna yang tumpah tindih dengan balzer yang anda pakai, cobalah memilh warna yang selaras. Selain itu anda bisa membawa dompet dan juga sepatu, untuk bagian dompet ada baiknya anda pilih jenis dompet yang di genggam bukan yang ada talinya.

2. Untuk Weekend 
Untuk Weekend
Untuk anda yang akan jalan - jalan atau liburan di akhir pekan bersama teman - teman atau keluarga, anda bisa memilh jeans untuk menemani akhir pekan anda, di akhir pekan ada baiknya anda memaki jeans dengan kombinasi baju tebal, akan tetapi jangan terlalu tebal, seperti sweater khusus wanita atau sejenisnya. Untuk pilihan warnanya pun ada baiknya anda pilih yang cerah namun jangan terlalu cerah seperti merah atau pink. Selain itu untuk bagian aksesoris seperti tas, ada baiknya anda bawa tas yang mempunyai tali dan mempunyai space yang cukup besar.

3. Untuk Bekerja
Untuk Bekerja
Jika di dalam pekerjaan anda tidak ada peraturan untuk memakai seragam khusus pegawai, hal tersebut sangat menguntungkan anda, karena dengan begitu anda bisa bebas bereksperimen dalam fashion anda, namun tetap harus dalam keadaan yang sopan. Nah jika anda berencana untuk memakai jeans, anda bisa memakai jas atau blazer untuk bagian atasnya, dan untuk di dalamnya anda bisa menggunakan kemeja putih atau kemeja yang mempunyai corak warna - warni namun warnanya terkesan agak gelap, agar bisa meyelaraskan dengan celana jeans anda. Untuk bagian sepatunya anda bisa memakai sepatu hak tinggi dengan warna yang gelap.

4. Untuk Malam Hari
Untuk Malam Hari
Untuk anda yang berencana pergi keluar rumah pada malam hari, tidak salahnya untuk mencoba memakai celana jeans sebagai fashion anda. Untuk pasangannya sendiri anda bisa memakai model baju yang simpel dengan sentuhan warna yang memberikan kesan natural dan alami, seperti warna biru langit atau juga hijau keputihan. Selain itu untuk bagian aksesorisnya seperti sepatu dan tas, anda bisa memakai sepatu hak tinggi dan membawa tas dengan jenis tas yang di genggam.

Mungkin itu tadi beberapa tips dan juga informasi bagi anda yang bingung baju yang cocok dengan pasangan jeans. Dan jika di lihat - lihat pada zaman sekarang banyak sekali para wanita dan juga pria yang suka dengan celana jeans, oleh karena itu agar fashion anda tidak luntur atau fashion gagal, ada baiknya anda memilih model baju yang sangat cocok dan clop dengan celana jeans, mengingat pada zaman sekarang banyak sekali mode dan juga jenis dari celana jeans ini terutama untuk para perempuan.

5. Untuk Hangout
Untuk Hangout
Selanjutnya anda bisa memadukan celana jeans dengan kaos atau model baju dengan bahan kain yang seperti kain dari kaos. Selain itu juga bagi anda yang akan hangout celana jeans yang anda kenakan bisa dikombinasikan dengan sweater. Walaupun terkesan simpel celana jeans dan kaos saja, anda pun bisa memberikan sentuhan warna yang selaras atau memakai beberapa aksesoris seperti gelang, kalung atau juga memakai tas gendong agar tidak terlalu monoton. Selanjutnya walaupun anda dibebaskan untuk memakai jenis kaos apapun, ada baiknya perhatikan warna dari kedua pakaian tersebut, usahakan jangan memilih atasan yang memiliki warna cerah jika anda ingin mendapatkan kesan pakaian simpel dan jenis pakaian - pakaian anak remaja zaman sekarang.

6. Untuk Acara Formal
Untuk Acara Formal
Selain bisa masuk ke acara non formal atau untuk sekedar hangout, celana jeans juga bisa anda pakai untuk acara resmi seperti pergi ke sebuah undangan atau pergi ke sebuah pesta. Jika anda mempunyai sebuah undangan yang tidak mengharuskan untuk memakai pakaian yang spesifik, jeans bisa menjadi salah satu bawahan yang bisa anda andalkan untuk outfit. Cobalah anda kombinasikan celana jeans dengan blouse dan clucth maka penampilan anda pun akan lebih terlihat santai, simpel namun tidak terlihat kaku sama sekali. Selain itu untuk anda yang suka memakai jilbab, kombinasi jeans dengan clucth dan blouse bisa membantu anda untuk memilih model dan kain jilbab yang cocok untuk pasangan outfit tersebut.

7. Untuk Pergi ke Kampus
Untuk Pergi ke Kampus
Selanjutnya jeans bisa kamu pakai ketika akan pergi ke kampus, salah satu jenis jeans yang patut anda coba yaitu rok jeans yang dimana jenis jeans ini mampu memberikan kesan feminim. Cobalah untuk padukan rok jeans ini dengan T-shirt warna yang kontras dengan rok lalu untuk pelengkapnya anda bisa memakai sneaker. Penampilan anda pun akan lebih feminim sekaligus stylish. Dan untuk anda yang lebih ingin terlihat simpel dan tidak ribet cobalah untuk memadukan boyfriend jeans dengan kemeja, ada baiknya masukkan kemeja anda ke dalam celana selain itu untuk aksesoris anda bisa memakai sabuk kecil untuk aksen feminimnya. Dan terakhir untuk sepatu bisa memakai jenis sepatu slip on yang terlihat sangat santai namun tetap stylish.

Walaupun anda penyuka celana jeans, mungkin ada baiknya penggunaan celana jeans jangan terlalu sering, apalagi jenis celana jeans yang ketat. Karena secara tidak langsung darah yang mengalir di bagian kaki, akan sedikit terganggu karena ketatnya celana jeans, maka jangan heran ketika anda terlalu sering menggunakan jeans maka kaki anda akan terasa pegal. Oleh karena itu jika anda sedang berada di rumah lebih baik jangan menggunakan celana jeans cukup ketika anda akan jalan - jalan ke luar rumah atau pergi ke suatu tempat.


from Cinuy Blog http://ift.tt/23WFlhk
7 Inspirasi Pilihan Pakaian Yang Cocok Dengan Celana Jeans - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Inspirasi Pilihan Pakaian Yang Cocok Dengan Celana Jeans - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top