Kumpulan Ucapan Selamat Tahun 2018 Terbaru Untuk WA dan Media Sosial - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda kata - kata untuk ucapan selamat hari natal, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda beberapa ucapan selamat tahun baru 2018 untuk teman anda atau juga untuk kerabat anda, terlebih lagi untuk pacar anda. Mungkin anda mempunyai rencana dengan pacar anda untuk liburan atau juga sekedar untuk jalan - jalan dalam hal merayakan malam tahun baru anda, dan sebelum itu, ada baiknya anda bisa mengirimkan SMS atau juga chatting di hp anda dengan pasangan anda untuk saling mengucapkan selamat tahun baru, dan berharap impian anda dengan pasangan anda terkabul dan terlaksana di tahun depan.
Kumpulan Ucapan Selamat Tahun 2018 Terbaru Untuk WA dan Media Sosial
Dengan mengucapkan selamat ulang tahun pada pacar anda, secara tidak langsung bisa membuat kemistri antara anda dan pacar bisa lebih kuat dan terhindar dari hal - hal negatif yang bisa saja sewaktu - waktu bisa merusak hubungan percintaan anda. Ucapan ulang tahun melalui SMS juga bisa juga anda gunakan ketika sedang menjalani hubungan LDR, ketika tidak bisa setiap hari bertemu dengan pacar, salah satu media yang bisa anda gunakan untuk memperkuat cinta anda dengan memakai media komunikasi salah satunya adalah HP atau smartphone. 

Selain dari sisi hubungan percintaan tahun baru juga terkadang untuk beberapa orang menjadi pijakan baru dimana mereka akan melangkah untuk mengambil kesempatan seperti melamar kerja, atau memulai usaha. Tentu sukses adalah goal atau apa yang mereka ingin dapatkan, sehingga ada baiknya pikirkan terlebih dahulu apakah apa yang akan anda dapatkan di tahun depan sangat berguna untuk hidup anda atau malah terbalik merugikan diri anda atau orang disekitar anda. Semoga apa yang kita lakukan atau inginkan di tahun depan nanti bisa kenyataan dan tentunya ada manfaatnya untuk diri kita atau dengan orang lain disekitar kita.

Selain itu ditahun baru tentunya memberikan ucapan pada kerabat atau pacar tercinta bisa anda lakukan, semoga saja dengan ucapan selamat tahun baru di bawah ini teman anda tidak lagi galau karena belum juga mendapatkan jodoh atau juga pacar, mengucapkan selamat tahun baru, ada baiknya dengan diringi doa atau juga harapan untuk tahun baru yang akan di jalani, semoga lebih baik lagi dari tahun kemarin, dan tahun sebelumnya. Nah di bawah ini ada beberapa ucapan yang bisa anda gunakan untuk teman anda, kerabat, dan juga seseorang yang spesial yaitu, pacar anda.

Semoga tahun baru yang mengikuti menjadi yang terbaik yang pernah Anda miliki. Memiliki tahun baru yang bahagia.Selamat Tahun Baru 2018.

Semoga karunia cinta, kebahagiaan, kedamaian kehangatan, dan menjadi milik Anda ketika Anda membuat awal yang baru. Selamat Tahun Baru 2018.

Semoga Anda merayakan dan menikmati kesenangan sederhana dari kehidupan di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2018
.
Berharap Anda diberikan kesehatan yang baik, kebahagiaan, dan kesuksesan di tahun mendatang dan selalu. Selamat Tahun Baru 2018.

Semoga Anda memiliki harapan baru, aspirasi, dan resolusi untuk tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2018.

Semoga sukacita, damai sejahtera, dan harmoni menjadi milikmu di sepanjang tahun 2018, serta mendapatkan tahun baru yang lebih bahagia!

Semoga Tahun Baru menjadi perjalanan petualangan bagi Anda untuk menjelajahi jalan baru dan mencapai ketinggian kesuksesan.

Semoga Tahun Baru lebih istimewa dari tahun-tahun Anda sebelumnya.

Semoga setiap hari Tahun Baru sebagai bersemangat dan indah seperti Anda sehingga mereka menyentuh hidup Anda semanis Anda menyentuh hati orang-orang di sekitar Anda.

Semoga setiap hari Tahun Baru penuh dengan menyenangkan, kegembiraan, kebahagiaan pesta, dan. Jangan ada awan gelap merusak semangat bahagia Anda.

Tahun Baru ini, mungkin Anda akan diberkati dengan harapan untuk esok yang lebih baik, suka mengisi hatimu, kehangatan, dan tersenyum bahagia untuk keluarga Anda.

semoga di Tahun Baru ini semua masalah Anda lenyap seperti sihir. Semoga Anda menjangkau kemuliaan besar dan mencapai semua yang Anda inginkan.

Oh my Dear., Forget ur Fear., Let all ur Dreams be Clear., Never put Tear, Please Hear., I want to tell one thing in ur Ear.., Wishing u a very Happy "NEW YEAR"!

Woooiii preenn, teretettoettt!!! Cuma mo bilang MeT TaOn BaRU 2018 aJah :D

Met Taon Baru 2018 ya Yang, Walo tahun 2018 kiamat akan datang, Kau tetap selalu ku Sayang....

Walau Gua gagal macarin luh, tetep aja mo ucapin met taon baru 2018.

Semoga kebahagian, kesuksesan dan keberuntungan mengikuti langkah kita memasuki tahun baru 2018.

Semoga tahun baru 2018 menjadi seperti menghirup udara segar dengan keharuman mengisi setiap hari-hari.

Selamat tahun baru 2018
Semoga tahun baru memberi 1000 banyak alasan untuk tetap bahagia

Sama seperti bunga yang mekar
Tahun baru 2018 semoga membawa kesegaran dan keharuman dalam hidup

Harapan dan Doa semoga tahun baru 2018 penuh dengan kebahagian dan keberkahan.

Mungkin itu tadi beberapa ucapan kata  kata selamat tahun baru 2018 yang bisa anda gunakan untuk mengucapkan selamat kepada teman, keluarga dan terutama untuk pacar, tentu anda bisa menambahkan beberapa kata  kata lain seperti harapan di tahun baru nanti atau rencana di tahun sebelumnya yang belum selesai semoga bisa terselesaikan di tahun 2018. Selain mengucapkan ucapan selamat, di tahun baru juga kita selalu mengadakan makan bersama - sama entah itu dengan keluarga besar atau dengan teman. Waktu untuk tahun baru sendiri memang singkat karena hanya satu hari saja, namun jika anda bisa membuat momen bahagia dengan orang terdekat anda maka perayaan tahun baru pun akan terkesan dan tidak menutup kemungkinan di tahun baru depannya lagi anda bisa melakukan hal yang sama atau lebih.


from Cinuy Blog http://ift.tt/2iofhfx
Kumpulan Ucapan Selamat Tahun 2018 Terbaru Untuk WA dan Media Sosial - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Ucapan Selamat Tahun 2018 Terbaru Untuk WA dan Media Sosial - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top