Kumpulan Kata Bijak Tentang Cinta Terbaru Untuk Hari Ini - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kata - kata cinta seputar kata mutiara cinta dalam bahasa inggirs beserta artinya, dan untuk kesempatan sekarang saya juga kembali akan menmbagikan kepada anda sebuah kata - kata cinta yaitu, kumpulan kata - kata bijak cinta untuk orang yang anda sayangi. Sebuah kata - kata bisa membuat orang yang mendengarkannya bisa berubah sikap dan pikiran, selain itu jika kata - kata tersebut sangat berpengaruh pada orang yang mendengarnya. Orang tersebut bisa menyelesaikan masalahnya atau juga hidup lebih baik dari sebelumnya, karena di dunia ini kita berpasang - pasangan antara wanita dan pria, tentunya kehidupan kita tidak lepas dengan yang namannya cinta.
Beberapa Kata Bijak Tentang Cinta Terbaru Untuk Hari Ini
Dan jika berbicara pasangan pastinya akan menyinggung tentang hubungan di dalamnya, semua orang pastinya menginginkan pasangannya terus berada di sampaing sampai nanti masuk ke jenjang pernikahan namun yang namanya menyatukan pikiran yang berbeda apalagi berbeda jenis pastinya bukan perkara yang mudah saling mengerti, berkata jujur serta saling nyayangi satu sama lain adalah kunci agar hubungan sebuah percintaan tidak mudah runtuh.

Mengetahui makna cinta dan mengerti apa itu cinta sebenarnya pada dasarnya bisa membuat sebuah hubungan yang tadinya hancur bisa menyatu kembali, ditambah lagi jika dikedua belah pihak merasa mempunyai kelemahan masing - masing dan mempunyai kelebihan masing - masing. Oleh karena itu jika anda sedang dalam masa sulit di dalam hubungan percintaan dengan si dia ada baiknya kembali lagi ingat apa tujuan kita untuk membuat hubungan percintaan tersebut, tentu goal atau tujuan akhirnya adalah sebuah pernikahan dan membangun sebuah rumah tangga yang harmonis. Jadi pada intinya kembali lagi ingat apa arti makna cinta dari anda dengan pasangan anda.

Seperti yang sudah dikatakan tadi diatas bahwa masalah percintaan pasti ada bumbu positif atau negatif, dan mungkin tidak akan asik atau tidak akan menarik jika kita membicarakan hal positif tentang percintaan, orang - orang suka sekali dengan hal negatif atau bisa dikatakan konflik pada hubungan percintaan. Tentu tidak ada yang mulus setiap pasangan untuk menjalin kasih sayang diantara mereka, selalu ada saja kerikil yang harus anda dan pasangan anda lalui. Di moment tersebutlah ujian cinta anda dengan pasangan anda sedang diuji, banyak para pasangan yang gugur di moment tersebut dan ujungnya putus tali hubungan percintaan. Nah oleh karena itu di bawah ini ada beberapa kata - kata tentang bijak cinta yang bisa anda gunakan pada teman anda.

Barangsiapa membawa berita tentang orang lain kepadamu, maka dia akan membawa berita tentang dirimu kepada orang lain

Cinta itu ketulusan yang hadir dari hati tanpa tujuan apapun kecuali menyayangi

cinta bknlah sebuah toko dimana orang keluar msuk untuk membeli,,,,

janganlah mencintai orang yang kau cintai….tapi cintailah orang yg mencintaimu….

cinta sejati bukan merupakan perasaan tetapi merupakan suatu prinsip.

bila kau ditolak oleh CINTA jngan pernah menyesal krna kita dciptakan berpasangan dan bila kau jatuh cinta tak perlu malu untuk mengatakan ny…..,,

Cinta sejati adalah pada yang dicintai, bukan pada yang mencintai.

Cinta sering membutakan mata manusia, tapi jangan biarkan butakan mata hati kita karena cinta yang tak dapat menyatukan hati.

Lebih baik mencintai orang yang tidak sempurna, dengan cara yang sempurna.

Sebenci apapun kau padanya, jangan pernah hilangkan kebahagiaan yang sudah di berikan walau hanya sebutir pasir 

jika engkau ingin memiliki cinta yang abadi, janganlah kau mencari cinta dengan materi, tapi miliki cinta dari hati yg suci

jangan menciantai se”orang melebishi cinta kta kpd pencipta kita….

Standard of living, cinta tak selamanya jadi ukuran tapi ketulusan hati itu hakekat cinta

Hanya pencundang yang takkan pernah menemukan cinta sejati

jangan skali2 kw memper mainkan cinta sejati mu karena itu adlh sebuah anugrah yg terindah yg di beri kan tuhan untuk mu.

cinta itu indah bila sepasang kekasih itu saling merasakan hal yang sama ., entah itu sukacita maupun dukacita

Cinta hanyalah Coretan tanpa arti dalam HATI…

Menyakiti adalah kepuasaan hati yang terluka. Tapi mencinta adalah kepuasan hati yang selalu bahagia

Kebahagiaan buat aku itu ketika aku bisa membuat kamu tersenyum dan ketawa disaat kamu disamping aku

Banyak org yg mengatakan cinta itu menyakitkan. Namun bagiku cinta tdk menyakitkan. Yg membuat semuanya menyakitkan itu krn KAMU 

Hanya hati yang suci lah yang mampu memupuk cinta sejati

CINTA ialah karunia,, maka tak seharusnya kau menyia-nyiakan seseorang yang mencintamu 

cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain adalah hal yang penting untuk kebahagiaan kamu sendiri 

CINTA dapat menjadikan kita bahagia, akan tetapi karna cinta pun juga dapat menjadikan kita menderita

Cinta sejati akan rela kalau seseorang yg dia cintai pergi untuk mencari cinta agar dia lebih bahagia bisa tersenyum bahagia

Di dekat mereka terdapat sebuah batu, di mana terukir kalimat "Cinta telah menyatukan kami, lalu siapa yang dapat memisahkan kami? Kematian telah menjemput kami, lalu siapa yang dapat membawa kami kembali?. 

Aku mencintai kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita. 

Cintaku padamu, wahai kekasih, akan tetap ada hingga akhir hidupku, dan setelah mati Tangan Tuhan akan mempersatukan kita kembali. 

Kasih, api cinta itu turun dari langit dalam berbagai bentuk dan rupa, namun pengaruh mereka di dunia adalah satu. 

Cinta adalah satu - satunya kebebasan di dunia, karena cinta membangkitkan semangat yang hukum - hukum kemanusiaan dan gejala - gejala alami pun tak bisa mengubah perjalanannya. 

Cinta yang hadir di antara kenaifan dan kebangkitan anak - anak muda memuaskan cintanya dengan rasa saling memiliki, dan cintanya mekar dalam pelukan - pelukan mesra. 

Cinta telah menjadi sebuah lingkaran cahaya yang awalnya adalah akhir, dan akhirnya adalah awal. Lingkaran cahaya itu mengelilingi setiap makhluk dan meluas dengan perlahan memeluk semua yang hidup

Keabadian tak menyimpan apa-apa kecuali Cinta, karena cinta adalah keabadian itu sendiri. 

Nah demikian tadi kata - kata bijak tentang cinta hari ini yang bisa anda gunakan pada teman yang sedang galau karena masalah percintaanya dengan pasangannya. Memang untuk membangun sebuah hubungan percintaan dengan orang yang kita sayangi tidak semudah membalikan tangan, pasti saja ada masalah - masalah yang akan datang. Hal tersebut kembali lagi pada anda sebagai orang yang menjalaninya, saling percaya dan menurunkan ego masing - masing adalah kunci bisa sukses dalam hubungan percintaan.

Bagi anda yang sekarang sedang tidak baik dalam hubungan dengan si dia, mungkin dengan kata - kata diatas hubungan anda bisa lebih kuat lagi dan perselisihan pun terpecahkan, terkadang dengan memberikan kata - kata ke pasangan kita bisa membuat dia tersadar bahwa untuk membangun sebuah hubungan percintaan yang sehat dan juga baik terlebih dahulu ketahuilah kekurangan kita, ego sedikit di rendahkan, menerima setiap pendapatnya, dan tetap sabar adalah salah satu tips bagaimana membuat hubungan yang lebih baik lagi.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1xmeCxn
Kumpulan Kata Bijak Tentang Cinta Terbaru Untuk Hari Ini - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Bijak Tentang Cinta Terbaru Untuk Hari Ini - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top