Kumpulan Kata - Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Tercinta - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kumpulan kata - kata ucapan maaf untuk pacar di dalam SMS, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata dalam SMS akan tetapi sekarang untuk edisi untuk mengucapkan selamat ulang tahun, terutama untuk pacar anda. Ketika pacar anda ulang tahun pastinya anda harus menyipakan segalanya dari anda sendiri dan juga material seperti hadiah atau juga mengajak si dia berjalan - jalan, dan juga tidak lupa untuk mengucapkan kata - kata ulang tahun pada si dia. Melakukan hal seperti diatas tadi bisa membaut rasa sayang pacar anda bisa bertambah, selain itu untuk menjaga keharmonisan, anda bisa menggunakan kata - kata selamat ulang tahun yang unik dan tidak biasa, bisa anda ucapakan sendiri langsung ke pacar anda, atau juga bisa di lakukan dengan bantuan gadget anda.
Kumpulan Kata - Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Tercinta
Biasanya tidak hanya hadiah saja yang diberikan kepada orang yang sedang berulang tahun, namun sebuah kata - kata harapan atau kata - kata ucapan selamat ulang tahun pun selalu ada di dalam kado atau di dalam kue pada saat di berikan. Tips ini sangat bagus sekali untuk anda yang memang sedang melakukan pacaran jarak jauh atau sering kita sebut dengan LDR, dengan memberikan sebuah surprise pada si dia terutama pada saat si dia sedang berulang tahun, momen tersebut akan terus dikenang dan bisa menjadi sebuah bekal untuk nantinya di dalam hubungan percintaan.

Tentu untuk membuat sebuah surprise untuk orang tercinta apalagi untuk pacar anda butuh bantuan dari orang lain seperti contohnya dari teman anda sendiri atau dari teman sekantor atau teman si dia. Biasanya merencanakan sebuah suprise dengan teman si dia akan membuat si dia lebih terkejut dan tentunya momen tersebut tidak akan pernah dilupakan dibandingkan jika anda hanya memberikan surprise sendirian. Membuat kejutan dengan bantuan teman pun bisa dikatakan bisa menjadi salah satu solusi ketika anda tidak mempunyai budget besar untuk membeli sebuah hadiaoh untuk si dia. Cukup kue yang dirayakan dengan temanya beserta anda sudah dari cukup bisa membuat si dia senang dan bahagia.. Nah di bawah ini ada beberapa contoh dari kata - kata ucapan ulang tahun khsusu untuk di dalam text SMS.

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan…. Met Milad

Sayang Met ultah.. Meskipun usiamu sudah bertambah, tapi rasa sayangmu kepadaku janganlah berkurang sayang.. Karena kamu mampu membuatku bahagia.

Selamat Ulang Tahun sayankku.. Semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya, karena aku ingin menjadi yang terakhir untuk menjadi pendampingmu..

Sayang, selamat ultah.. semoga kita selamanya berbagi kasih untuk satu cinta tepat pada satu hati dan semoga Allah selalu menjaga rasa sayang yang kau beri untukku selama ini.. HAPPY BIRTHDAY HONEY

Selamat ulang tahun kasihku..
Tetaplah menjadi dirimu yang paling baik dan menggemaskan..

Sayang, jarak saat ini memang sangat berperan untuk kita, tapi meskipun kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun sayang.

Sayang, selamat ulang tahun, semoga kamu selalu dalam lindungan Tuhan dan Berbahagia. Jangan pikirkan jarak sayang, karena yakinlah kalau hatiku tak akan pernah berjarak dengan hatimu.

Selamat ulang tahun sayang, tetaplah berada di sisiku dan menjadi bagian yang indah dalam hidupku. Aku sayang kamu.

Meskipun aku tak bisa menjadi orang yang sempurna, tetapi cinta yang kau berikan telah membuatku sempurna. Happy Birthday sayangku. Semoga aku adalah salah satu nama yang kau sebut dalam doamu

Tak ada kata yang sanggup mewakilkan rasaku untukmu sayang. Semoga di hari yang specialmu ini, aku tetap bisa menjadi orang pertama yang membuatmu merasa special. Happy Birthday sayang!

Hari yang indah hari yang cerah, Hanya aku yang bisa bicara dan berdoa .Untukmu.... selamat ulang tahun. semoga cantik selalu

Aku percaya Tuhanlah yang telah mengirimkan kamu untuk menemani hari-hariku sayang. Selamat ulang tahun sayang, semoga aku tetap bisa menjadi orang yang tak akan membuat kamu mencari lagi

Meski tak ada hal yang special yang bisa aku berikan di hari ulang tahunmu sayang, tetapi doaku selalu tercurah untukmu sayang. Happy Birthday yank, I Love U.

Aku memang tak bisa menjadi bintang atau bulan yang selalu menyinarimu setiap waktu. Tetapi, izinkanlah doa dan cinta selalu teruntuk dirimu sayang. Happy Birthday sayang, Wish u all the best for you.

Berharap aku adalah orang yang bisa membuat kamu merasa special setiap waktu, sampai nanti, sampai mati. Selamat ulang tahun cayangku. I love U

Hari ini adalah hari ulang tahun Anda. Bahwa hari ini akan penuh dengan kebahagiaan dan penuh kehangatan. Semoga menyenangkan. Selamat ulta...........

Selamat ulang tahun. Saya ingin anda diberikan kesehatan, tumpukan kebahagiaan, dan suasana hati selalu baik. GBU

Mungkin itu tadi beberapa kata - kata untuk ucapan ulang tahun bagi kekasih anda, dalam bentuk SMS. Berilah dia ucapan ulang tahun yang bermakna, karena di moment dia ulang tahun anda harus memanfaatkannya untuk menjalin hubungan yang erat lagi, agar cita - cita anda berdua bisa tercapai yang masuk ke gerbang pelaminan. Kata - kata diatas tadi hanya ada beberapa, akan tetapi bisa anda modif dan mungkin saja anda mempunyai kata - kata ampuh sendiri yang bisa meluluhkan hatinya dan jatuh ke tangan anda.

Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun tentunya anda harus memberikan hadiah bagi orang yang sedang berulang tahun, sebenarnya kado untuk orang yang sedang berulang tahun tidak perlu yang mewah - mewah, jenis hadiah murah bagi orang yang sedang berulang tahun pun bisa anda plih ketika budget sedang tidak baik, foto jadul yang di kumpulkan dalam satu figura adalah salah satu hadiah murah sekaligus kreatif. Dan selain memberikan hadiah bagi orang yang sedang ulang tahun, kita juga harus mendoakan orang tersebut agar selalu diberikan kebaikan oleh Tuhan dan yang tentunya selalu diberikan kesehatan.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1ZMf85u
Kumpulan Kata - Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Tercinta - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Tercinta - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top