10 Model Tas Ransel Wanita Keren Dan Yang Sedang Ngetrend 2017 - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada beberapa model celana pendek khusus untuk perempuan, dan untuk kesempatan saya juga akan membagikan sebuah model tas ransel khusus untuk perempuan. Pada zaman sekarang kebutuhan akan tas sangatlah di butuhkan oleh beberapa orang, terutama untuk kalangan para remaja yang sedang menuntut ilmu seperti para siswa, atau juga para mahasiswa. Walaupun sekarang zaman sudah canggih tidak perlu repot untuk membawa buku banyak, cukup dengan laptop atau pun juga netbook semua pelajaran ada di sana, akan tetapi barang tersebut ada bagusnya di masukan kedalam tas untuk menjaga agar tidak jatuh atau juga hal - hal yang lain tidak di harapkan.

Tas laptop atau kantong khusus untuk laptop atau netbook adalah solusi bagi anda yang setiap harinya harus bekerja dengan barang dua tersebut. Tidak hanya tas laptop atau netbook, jenis tas yang sangat di gemari untuk pergi ke sekolah atau juga pergi ke kuliahan, adalah jenis tas ransel, untuk anda yang sekarang sedang suka dengan model tas ransel di bawah ini ada model terbaru dari taqs ransel dan juga warna yang sagat variatif, yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

Nah tas ransel banyak sekali modelnya, baik dari warna dan juga bahan yang digunakan, anda bisa memilihnya sesuai dengan selera anda, atau juga anda bisa melakukan mix and macth antara model pakaian anda dengan model tas ransel anda, dari segi modelnya atau juga dari segi warnanya, nah jika anda sekarang sedang mencari model dari tas ransel untuk wanita. Di bawah ini ada beberapa model terbaru dan keren untuk tas ransel wanita.


1. Tas Ransel Untuk Kuliah
Tas Ransel Untuk Kuliah

Jenis tas ransel wanita khusus untuk pergi ke kampus atau perkuliahan berbeda sekali dengan pria yang mempunyai ukuran besar, namun di tas ransel wanita ini, bentuknya cukup minimalis dan tidak terlalu berat untuk di bawa - bawa, jenis tas ransel ini sedikit - demi sedikit jarang yang menggunakannya, kebanyakan para wanita yang sedang kuliah sering menggunakan jenis tas yang di pegangang. Padahal jenis tas ransel enteng untuk di bawa - bawa, untuk pilihan warnanya pun cukup beragam, anda bisa sesuaikan dengan jenis pakaian yang akan anda pakai untuk pergi ke kampus. Selain itu untuk jenis tas ransel yang terbuat kulit anda harus merawatnya dengan benar, karena salah merawat tas jenis kulit bisa bau atau juga rusak.

2. Tas Ransel Untuk Kerja
Tas Ransel Untuk Kerja
Sama halnya dengan tas ransel untuk pergi ke kampus, jenis tas untuk kerja khususnya untuk wanita mempunyai ukuran yang kecil, jenis tas ini sangat di peruntunkan bagi anda yang tidak bekerja di kantoran atau pekerjaan anda tidak menuntut untuk berpakaian formal, yang terpenting bersih dan sopan. Namun untuk anda yang bekerja di kantoran pun bisa menggunakan jenis tas ransel, yang terpenting sesuaikan dengan blazer atau dengan kemeja anda motif dan warnanya, namun kebanyakan jenis tas ransel yang sering di bawa ke kantoran memiliki warna gelap, seperti hitam dan coklat.

3. Tas Ransel Untuk Laptop
Tas Ransel Untuk Laptop
Untuk jenis tas ini biasanya sering digunakan oleh para anak SMA atau SMP untuk pergi ke sekolah, di zaman modern ini ada beberapa sekolah yang mewajibkan muridnya membawa laptop atau netbook untuk media belajarnya, nah untuk mensiasati cara membawa laptop ke sekolah para pengrajin atau yang mendesain tas sudah mengeluarkan jenis tas yang di peruntunkan untuk membawa laptop serta buku - buku lain. Untuk warna dan jenis motifnya pun beragam anda bisa memilihnya sesuia dengan selera anak anda, untuk anak SMA ada baiknya beri jenis tas ransel dengan motif yang sederhana dan warna yang tidak terlalu cerah.

4. Tas Ransel Korea
Tas Ransel Korea
Jenis tas ransel ini sebenarnya di peruntunkan bagi anda yang akan jalan - jalan ke mall atau sekedar jalan - jalan dengan teman anda, ke luar rumah. Jenis tas ransel korea pun sangat cocok digunakan oleh anda untuk pergi ke kampus, karena warnya yang beragam dan juga modelnya yang sangat lucu. Selain itu bahan - bahan dari jenis tas ransel korea pun beragam ada yang dari bahan kain biasa ada juga jenis tas dari kain kulit. Warnanya yany cukup cerah membuat jenis tas ransel ini sangat diburu oleh para wanita yang menyukai jenis tas ransel.

5. Tas Ransel Kulit
Tas Ransel Kulit
Jenis tas ini biasanya sering diburu dan juga sering dibeli oleh para wanita yang suka dengan bahan - bahan kulit, jenis tas ransel kulit biasanya ada beberapa tahap pembersihan berbeda sekali dengan jenis tas ransel yang terbuat dari bahan kain biasa. Untuk yang berbahan kulit ketika basah ada baiknya anda langsung mengeringkannya jangan terlalu lama membiarkan jenis tas ini dalam keadaan basah, karena bisa menyebabkan bau yang cukup menyengat. Selain itu jenis kulit jika lama kelamaan akan mengkerut atau mengeras bagian pinggirnya, anda bisa membeli obat khusus untuk mengembalikan tekstur kulitnya kembali lembut di toko penjual jaket kulit atau pakaian yang berbahan kulit.

6. Tas Ransel Ginging
Tas Ransel Ginging
Mungkin beberapa model tas ransel diatas sudah termasuk ke dalam model tas ginging namun untuk tas yang khusus di ginging mungkin anda akan menyukainya, seperti namanya ada dua versi untuk cara membawa model tas yang satu ini, pertama bisa di pakai di punggung alias bisa dijadikan tas ransel dan yang satu lagi cukup di ginging. Dan sebaiknya anda polih tas jenis ini yang mempunyai tali ransel bisa di copot karena terkadang beberapa model tas tidak menyediakan tali yang bisa di copot alhasil pengguna akan ribet ketika membawa tas ini dengan di ginging. Model tas ginging juga memiliki corak dan bahan yang beragam ada yang dari kulit atau kain, sampai kain yang pada dasarnya untuk celana dan baju bisa diaplikasikan pada tas ginging ini seperti jenis kain jeans.

7. Tas Ransel Wanita Feminim
Tas Ransel Wanita Feminim
Pada dasarnya tas ransel wanita feminim sama dengan model tas ransel untuk wanita pada umumnya, namun hal yang membedakan atau ciri khas bahwa model tas ransel wanita tersebut adalah tas rensel femenim yaitu biasanya pada corak atau juga warna yang dimiliki oleh tas ransel tersebut. Warna feminim mungkin sudah banyak orang mengetahuinya yaitu pink, putih, orange dan beberapa warna lain. Selain itu corak dari tas tersebut, biasanya corak pada tas ransel wanita feminim memiliki motif bunga atau hal - hal yang berbau wanita. Selain itu juga tas wanita feminim sering ditambahkan beberapa aksesoris khas wanita seperti bross atau pita agar tampilan dari tas lebih cantik, bagus dan yang tentunya sangat feminim.

8. Tas Ransel Sport Wanita
Tas Ransel Sport Wanita
Selanjutnya ada model tas ransel sport untuk wanita, jenis tas ini pada umumnya digunakan untuk penyimpanan barang olahraga seperti misalnya anda akan olahraga lari atau senam tas tersebut cocok untuk digunakan tempat air minum dan juga handuk. Walaupun begitu tidak jarang para wanita remaja sekarang memakai jenis tas ransel yang satu ini, dan biasanya wanita yang memakai jenis tas ransel sport adalah wanita yang mempunyai sifat tomboy. Tas ransel yang satu ini cocok sekali jika disandingkan dengan topi pria dengan pakaian style tomboy dengan kaos dan celana jeans baik itu panjang atau pendek.

9. Tas Ransel Denim
Tas Ransel Denim
Mungkin bisa dibilang model tas ransel kain denim atau jeans ini tidak ada bedannya dengan model - model tas ransel diatas tadi seperti model tas ransel dari bahan kulit. Yang membedakan hanya pada bahannya saja yaitu terbuat dari jeans atau denim. Walaupun tidak mempunyai perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan tas ransel lain, namun tas ransel dari kain jeans ini tentunya mempunyai kelebihan tersendiri, salah satunya yaitu dari segi penampilan. Seperti yang kita tahu bahan kain jeans atau denim sangat populer sekali baik itu di kalangan remaja atau orang dewasa sekalipun, dengan kata lain jika diaplikasikan pada tas ransel maka penampilan anda pun akan jauh dari kata ketinggalan zaman. Selain itu juga model tas ransel dari denim juga mempunyai model yang sangat beragam, sehingga anda bisa memilih sesuai dengan selera anda.

10. Tas Ransel Hangout
Tas Ransel Hangout
Pada dasarnya bentuk dari tas ransel yang satu ini tidak beda jauh dengan bentuk tas ransel pada umumnya, namun yang membedakannya hanya pada bagian ukuran dari tas tersebut. Tas ransel untuk hangout biasanya memiliki ukuran yang agak kecil jika dibandingkan dengan jenis tas ransel biasanya. Hal ini memang dikondisikan untuk para remaja yang akan hangout bersama teman atau bersama keluarga, sekedar jalan - jalan saja di mall tentu anda tidak perlu membawa barang yang banyak cukup dompet dan HP atau beberapa makanan bisa masuk ke dalam tas ransel tipe ini. Untuk model serta warnanya pun cukup beragam, anda bisa memilihnya sesuai dengan selera.

Nah itu tadi model tas ransel untuk wanita, sebaiknya jika anda membeli tas ransel ada baiknya anda mencek terlebih dahulu jaitannya, karena kebanyak yang di jual sering sekali ada robekan di dalam jalur jaitannya, dan anda pun bisa memilih model warna dari tas ransel tersebut, sesuai dengan selera anda. Dan sebetulnya ada banyak sekali model tas ransel wanita yang ada di dunia ini, diatas tadi hanya beberapa model tas ransel yang sekarang banyak orang yang menggunakannya.

Dan sekedar tips saja anda bisa menyesuaikan warna dan model tas anda dengan pakaian yang akan anda pakai, karena tas juga bisa menambah daya fashion anda dan bisa menjadi nilai plus juga. Selain itu sesuaikan dengan kebutuhan yang akan anda bawa, jika bawaan anda sedikit pilih tas yang kecil dan sebaliknya, semoga beberapa model dan juga informasi seputar tas diatas bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang sekarang sedang berencana untuk membeli tas baru. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1ElL711
10 Model Tas Ransel Wanita Keren Dan Yang Sedang Ngetrend 2017 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Model Tas Ransel Wanita Keren Dan Yang Sedang Ngetrend 2017 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top