10 Model dan Jenis Sandal Wanita Cantik Terbaru 2017 - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi jenis dari model sepatu hak tinggi untuk wanita, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah informasi model juga akan tetapi untuk sekarang edisi model serta jenis sendal wanita terbaru. Seperti yang kita ketahui banyak sekali model dan jenis sendal yang ada di dunia ini,dari model yang sederhana, sampai model sendal yang rumit. Di indonesia sendiri sendal masih menjadi model fashion atau bisa di bilang aksesoris tambahan fashion untuk menunjang pakaia anda yang sedang di pakai, akan tetapi untuk sendal model pria sendiri lebih sedikit ketimbang model sendal para wanita. Kita bisa melihatnya dari beberapa toko sepatu dan sendal atau juga di beberapa mall yang menjual model sepatu dan juga sendal.

Modal sendal yang anda pakai juga akan membantu meningkatkan model fashion dari pakaian yang anda pakai. Model sendal pun di Indonesia ada banyak sekali dari jenisnya sampai dari bahannya, untuk anda yang suka memakai sendalm di dalam rumah, sendal tipe santai bisa menjadi pilihan untuk anda. Dan untuk kesehatan pun sendal bisa menjadi saran pengobatan, seperti sendal khusus untuk para penderita rematik. Untuk bahan - bahannya sendiri sangat beragam, dari bahan kulit atau juga model sendal dari bahan karet seperti yang banyak di pakai abg wanita yaitu sendal Crocs.

Selain kelebihan sendal yaitu mampu menjaga kaki kita dari kotornya jalanan di trotoar atau di jalan raya, sendal pun bisa berbahaya bagi nyawa kita, salah satu contohnya yaitu pada saat kita menggunakan mobil. Sudah banyak korban yang meninggal karena mengendarai mobil menggunakan sandal, tali sandal bisa menyangkut atau struk pada pedal gas yang dimana kita tidak bisa berpindah kaki ke pedal rem karena tersangkut ada pedal gas. Hal tersebut sangat membahayakan sekali, oleh karena itu usahakan ketika anda akan mengendarai mobil dan memang menggunakan sandal usahakan untuk melepas sandal tersebut.

Nah di bawah ini ada beberapa model sendal khusus wanita yang sekarang sedang ngetren di pakai oleh anak muda atau abg wanita.

1. Model Sandal Wedges
Sepintas model sendal ini mirip dengan sepatu hak tinggi, akan tetapi jika di lihat dengan seksama memang pada bagian belakang sendal ini mempunyai tinggi yang tidak sama dengan bagian depan. Model sepatu ini sangat cocok dan diperuntukan bagi anda yang sering memperhatikan model fashion anda dari baju celana sampai juga aksesoris penunjang model pakaia fashion anda. Model sendal wedges juga tidak akan kelihatan ketinggalan zaman walaupun sendal wedges ini sudah lama ada di Indonesia, warnanya yang variatif dan juga model dari sendal wedges pun dari kehari - hari semakin banyak dan juga sangat beragam.

2. Model Sandal Tali
Untuk anda yang suka jalan - jalan entah itu ke mall atau kemana saja, model sendal tali sangat cocok untuk anda, model sendal tali ini memiliki dampalan kaki yag datar, dan sangat berbeda dengan model sendal wedges yang seperti sepatu hak tinggi. Oleh karena itu jika anda sering keseleo atau juga sering sakit di bagian belakang kaki akibat model sepatu wedges. Mungkin model sepatu tali ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin tampil bergaya namun tidak ingin merasakan sakit lagi di kaki anda. Untuk model sendal tali sendiri banyak sekali model dan warna, anda bisa memilih sesuai dengan selera anda.

3. Model Sandal Santai
Sesuai dengan namanya yaitu sendal santai, jadi model sendal ini di peruntunkan untuk anda yang sering banyak tinggal di rumah, akan tetapi untuk di ajak jalan - jalan juga model sendal santai ini tidak akan kelihatan ketingglan zaman, karena sama dengan model - model sendal yang lainnya, yaitu selalu berubha warna dan juga modelnya dari ke hari. Di lihat dari bentuknya sendiri hampir sama dengan model sendal tali, yang mempunyai dampalan datar, akan tetapi untuk talinya sendiri sangat sederhana yaitu hanya dua untuk menyangka jempol kaki anda. Model sendal Crocs juga bisa di bilang masuk ke jenis model sendal santai.

4. Model Sandal Branded
Model sendal ini sebenarnya hanya model sendal seperti kebanyakan model sendal yang ada di toko atau di beberapa negara. Hanya yang membedakannya yaitu mereknya, seperti yang kita tahu banyak sekali merek sendal yang sudah terkenal seperti gucci, garsel atau yang lainnya, untuk anda yang menginginkan model sendal yang tidak biasa, yang sering kita lihat di beberapa toko mungkin sendal branded bisa menjadi pilihan anda. Akan tetapi model sendal ini mempunyai harga yang cukup mahal dan tinggi ketimbang dengan model sendal yang lainnya, hal tersebut karena merek yang di pakai sendal tersebut sudah mempunyai nama di negara negara lain.

5. Model Sandal Flat
Untuk model sendal yang satu ini adalah model sendal flat, model sendal ini jika kita lihat mempunyai bentuk dan juga dampalan kaki seperti model sendal tali, dan diatasnya juga ada tali untuk penyangga kaki kita. Akan tetapi untuk talinya sendiri tidak sama banyaknya dengan model tali yang ada di model sendal tali. Model sendal flat mempunyai tali di bagian belakang dan juga depan saja. Model sendal flat ini adalah model sendal yang sekarang sangat di gemari oleh kaum muda wanita, karena modelnya yang beragam dari warna dan juga bahannya sangat menarik. Nah untuk anda yang sedang bekerja, mungkin saja model sendal flat bisa menjadi teman kaki anda pada saat anda bekerja. 

6. Model Sandal Jepit
Model Sandal Jepit
Semua orang pastinya sudah mengetahui jenis sendal yang satu ini, salah satu jenis sendal yang sering kita pakai entah itu untuk pergi keluar rumah atau di dalam rumah. Ada banyak sekali jenis sendal jepit di Indonesia sendiri sendal jepit merupakan salah satu alas kaki favorit untuk anak kecil atau anak muda. Namun hal tersebut berubah pada jika berhubungan dengan wanita, sendal jepit khusus untuk wanita memiliki varian yang cukup banyak dari modelnya, bahan, serta beberapa aksesoris yang ada di sandal tersebut. Apapun modelnya namun berhati - hatilah menggunakan sendal jepit ini karena sendal ini bisa membuat anda celaka, salah satunya adalah ketika anda sedang menyetir mobil dan senda jepit tersangkut di pedal gas atau rem.

7. Model Sandal T-strap
Model Sandal T-strap
Selanjutnya ada model sendal yang diberi nama dengan T-strap, atau jika di dalam bahasa Indonesia sandal bertali T. Memang bentuk atau sandal yang satu ini memiliki tali dengan huruf T, model sendal yang satu ini termasuk ke dalam jenis sandal santai oleh karena itu sangat di rekomendasi untuk anda gunakan ketika pergi hangout atau dengan kata lain tidak cocok untuk digunakan di acara - acara formal. Selain itu juga sendal T-strap ini termasuk ke dalam jenis sendal minimalis karena kaki anda terlihat lebih jelas, oleh karena itu jenis sendal yang satu ini sering di pakai oleh banyak orang ketika berlibur.

8. Model Sandal Sports
 Model Sandal Sports
Pada dasarnya jenis sandal ini hampir sama dengan jenis sandal yang bisa anda temukan di tipe sandal pria, dan sesuai dengan namanya sandal ini sangat cocok sekali untuk anda yang akan berolahraga terutama untuk anda yang suka berpetualang. Jenis sandal ini sangat diperuntunkan untuk wanita yang beraktifitas di luar ruangan terutama untuk medan yang cukup ekstrim. Sandal sports sendiri terbilang nyaman karena terbuat dari bahan khusus agar pengguna bisa lebih nyaman dan aman ketika melangkah di medan seperti bebatuan atau tanah yang licin. Meskipun sandal ini sangat nyaman dipakai namun beberapa wanita kurang menyukai jenis sandal ini karena modelnya yang cenderung maskulin atau ke arah pria.

9. Model Sandal Slide
Model Sandal Slide
Selanjutnya ada model ssndal slide yang dimana jenis sandal ini mempunyai bentuk seperti sendal jepit yaitu rata, namun yang membadakan pada bagian depan ada sebuah atasan yang tentunya mempunyai fungsi agar sandal selalu ada di kaki kita. Sandal tipe ini adalah sandal santai sehingga sangat cocok sekali jika dipakai di dalam rumah, dan seperti kebanyak sandal santai jenis sandal slide ini mempunyai bagian atasan yang lembut sehingga anda ingin berlama - lama menggunakan sandal yang satu ini, apalagi jika ditambah dengan pilihan warna yang lucu dan juga unik.

10. Model Sandal Flatbed
Model Sandal Flatbed
Masih dengan model sandal rata ada lagi jenis sandal yang mempunyai permukaan rata yaitu faltbed, seperti namanya flat yaitu rata bentuk dan model dari sandal yang satu ini hampir sama dengan jenis sandal rata pada umumnya namun yang membedakanya hanya bagian atasan yang mempunyai dua, hal ini tentu menguntungkan bagi orang yang memakainya sehingga ketika dipakai sandal jenis ini tidak akan mudah lepas dari kaki anda. Sandal flatbed biasanya dipakai untuk hangout atau sekedar makan siang dan jalan - jalan di mall bersama keluarga atau dengan teman. Untuk anda yang suka dengan hal feminim sandal ini sangat cocok sekali jika dikombinasikan dengan outfit baju feminim.

Mungkin itu tadi beberapa model dan juga jenis dari model sendal wanita terbaru. Dari semua model sendal tersebut anda bisa pilih sesuai dengan selera anda. Akan tetapi yang terpenting model sendal tesebut cocok saat anda pakai, dan tidak mengganggu aktivitas anda di luar rumah. Karena pada intinya sendal mempunyai fungsi untuk menjaga kaki kita di jalanan dan juga agar kaki kita selalu bersih walaupun kita melangkah ke daerah yang kotor sekalipun, semoga model sendal diatas tadi bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang sekarang akan atau sedang membeli sebuah sendal baru. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1JZAMMh
10 Model dan Jenis Sandal Wanita Cantik Terbaru 2017 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Model dan Jenis Sandal Wanita Cantik Terbaru 2017 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top