12 Tipe dan Cara Serta Kreasi Model Jilbab Terkini 2017 - Artikel Kesehatan

Jilbab adalah salah satu penutup aurat bagi wanita muslim, dan pada zaman sekarang jilbab banyak sekali modelnya, banyak sekali wanita yang bereksperimen dengan jilbabnya dan di padukan dengan model baju yang sama dengan watnanya ataupun sama dengan modelnya. Anda juga bisa mengkereasi jilbab anda ketika anda pergi ke pekerjaan anda, ataupun hanya sekedar untuk jalan - jalan. Mungkin dengan masuknya gaya timur ke indonesia, membuat jilbab di indonesia sendiri banyak sekali modelnya, dan ada juga perkumpulan jilbab yang di bentuk oleh beberapa wanita, karena mereka menyukai dan sering memakai jilbab dengan model terburu.

Di negara kita sendiri yang mayoritas penduduknya memeluk agama Islam pastinya seorang wanita diwajibkan untuk menutupi auratnya salah satunya adalah bagian kepala, jilbab sebagai model penutup kepala yang trendy dan sangat fashionable bisa anda utak atik agar tidak bisa pada penampilannya, seperti contohnya menggunakan bross atau juga model dan gaya jilbab yang anda bisa ubah sesuai dengan selera anda. Seperti beberapa model jilbab pashmina model jilbab segi empat dan masih banyak lagi model jilbab yang patut anda coba dan diaplikasikan.

Jika anda menyukai jilbab, dan sering menggunakan jilbab jika anda keluar dari rumah, pastinya anda bosan dengan model jilbab yang gitu - gitu aja, nah di bawah ini ada  6 jenis kreasi jilbab yang sering di gunakan oleh beberapa wanita yang seing bekerja keluar rumah, andapun bisa mengkreasiasikan jilbab anda dan anda tidak perlu terus terpaku pada beberapa model jilbab yang sudah anda, anda pun bisa membuat jilbab anda sendiri dengan model anda sendiri.

1. Jilbab Segi Empat
Model ini di peruntunkan untuk anda yang bekerja di luar, dan sangat sibuk di pekerjaan anda, karena dengan menggunakan model ini anda bisa membuat sebuah jilbab yang keren dan modis serta tidak lama saat membuatnya. Meskipun simpel, namun Anda tetap tampil anggun dengan balutan jilbab dan perpaduan dengan busana yang Anda kenakan. Untuk dapat memakainya tidaklah ribet dan berbelit-belit.

2. Jilbab Rabbani
Ini adalah model jilbab untuk anda yang sering pergi ke pengajian, karena model jilbab ini sangat muslim sekali. Dan sangat klasik untuk anda muslimah, anda juga bisa mengkombinasikan dengan model baju islami dan menambahkan pernak - pernik yang anda sukai, baik di tempelkan di jilbab anda ataupun di tempelkan di baju anda.

3. Jilbab Marshanda 
Jika anda sedang mencari sebuah jilbab yang sering di pakai oleh para artis, jilbab model marshanda adalah sebuah jilbab yang sering sekali ditiru oleh beberapa orang, karena dengan model jilbab ini anda akan telihat anggun, dan juga tidak ketingglan zaman sekali. Akan tatapi model jilbab ini sangat memakan banyak waktu ketika anda mengaplikasikannya untuk di jadikan jilbab.

4. Jilbab Pashmina

Jilbab ini juga sering di pakai oleh artis di indonesia yaitu syahrini, model jlinbab pashmina sering di gunakan oleh syahrini pada waktu lebaran kemarin. Anda pun bisa menggunakan model jilbab tersebut, dan jilbab ini sanagt cocok untuk anda yang sering bekerja di kantoran dan sedanga membangun karir anda sebagai seorang wanita islam.

5. Jilbab Zoya
Dan yang terakhir adalah model jilbab zoya, model jilbab ini di peruntukan untuk anda yang mempunyai tubuh yang cukup besar, atau untuk anda yang sedang hamil. Model jilbab ini bisa meminalisir kelihatan tubuh besar anda dan bisa mencocokan dengan jilbab serta baju anda. Dan jilbab ini sangat simpel ketika anda membuatnya.

6. Jilbab Modern
Tidak jauh berbeda dengan jilbab - jilbab diatas, jilbab modern hanya menambahkan beberapa pernak - pernik yang bisa memberikan kesan jilbab tersebut terasa modern, beberapa aksesoris tersebut bisa anda gunakan untuk model jlbab lain seperti di jilbab pashmina atau di jilbab segi empat. Memasuki bulan puasa seperti sekarang ada baiknya anda menutup aurat anda sebagai kewajiban seorang muslimah, dan juga sebagai tanda kita menghormati bulan ramadhan ini.

7. Jilbab Dian Pelangi 
Jilbab Dian Pelangi
Siapa yang tidak kenal dengan salah satu inspirasi model jilbab seorang wanita yang bernama Dian Pelangi, pasti di kalangan pencinta jilbab atau hijabers sudah tahu sosok wanita muda ini. Model dari jilbab Dian Pelangi cukup banyak dan sangat direkomendasikan bagi anda yang pertama terjun ke model jilbab, salah satu model jilbab dari Dian Pelangi yang cukup ngtren dan banyak para wanita menggunakannya adalah model jilbab segi empat. Anda bisa melihat tutorial jilbabnya di beberapa situs atau jika ingin videonya, anda bisa melihat di situs Youtube karena cukup banyak video tutorial jilbab dari Dian Pelangi di sana.

8. Jilbab Tumpuk 2 Warna
Jilbab Tumpuk 2 Warna
Jilbab dua tumpuk biasanya sering dipakai ketika wanita di undang untuk ke acara - acara resmi seperti ke udangan atau juga ke pesta. Model jilbab ini memang diperuntunkan bagi anda yang ingin mengunjungi tempat formal, walaupun pada dasarnnya semua model jilbab bisa dibawa di acara baik formal atau pun juga non formal. Model jilbab bertumpuk ini yaitu menyatukan dua warna agar bisa menyatu dan memberikan kesan yang colorfull, namun hati - hati menggunakan style hijab ini anda harus memperhatikan juga warna baju serta celana karena jika tidak selaras atau malah bertubrukan bukannya colorfull namun anda terkesan memakai baju yang terlalu over.

9. Jilbab Segitiga
Jilbab Segitiga
Selanjutnya ada model jilbab segitiga, model jilbab yang satu ini juga sangat cocok untuk acara formal maupun non fomal sekalipun. Untuk anda yang akan pergi ke sebuah pesta atau sebuah undangan dari teman atau saudara, jilbab model segitiga bisa menjadi salah satu model jilbab yang patut anda coba. Dibandingkan dengan model jilbab lain seperti model jilbab pashmina, model jilbab ini sangat mudah sekali dan tidak memakai waktu yang banyak pada saat mengenakannya. Selain itu sangat dianjurkan sekali untuk anda yang akan memakai model hijab ini memilih kain dari sutera atau kain katun. Selain itu model jilbab segitiga sangat banyak dan modelnya variatif sekali sehingga anda bisa memilih modelnya sesuai dengan selera.

10. Jilbab Syar'i
Jilbab Syar'i
Sebuah jilbab pada umumnya adalah salah satu media untuk menutupi aurat seorang wanita, oleh karena itu ada baiknya sebuah hijab memiliki ukuran atau panjang sampai dada atau daitas perut. Dengan aturan tersebut terkadang ada beberapa wanita yang tidak terlalu suka dengan hijab karena mungkin model hijab dengan ukuran tersebut tidak terlihat stylish atau fashionable. Namun dengan seiring berkembangnya zaman jilbab syar'i pun kini terlihat sangat stylish dan anda tidak akan terlihat kebesaran atau ketinggalan zaman. Anda bisa mencontoh model jilbab syar'i seperti model diatas tadi.

11. Jilbab Simpel Ikat Pita
Jilbab Simpel Ikat Pita
Selanjutnya ada model hijab yang baru baru ini cukup banyak wanita menggunakannya yaitu model atau gaya hijab simpel dengan ikat pita pada bagian bawahnya. Seperti namanya model hijab ini tidak terlalu spesial pada bagian atas terkadang ada dua lapisan atau hanya satu lapisan saja namun pada bagian bawahlah yang membuat model atau gaya hijab ini menjadi lebih menarik dan terkesan kekinian, simpul atau bentuk pita pada bagian bawah membuat tampilan dati hijab ini menjadi lebih trendy apalagi jika anda menggunakan kain hijab dengan warna yang cerah namun tidak terlalu cerah yang dikombinasikan dengan ciput hitam di bagian dalam. Gaya hijab simpel dengan ikat pita ini bisa digunakan pada saat anda akan pergi hangout bersama keluarga atau dengan teman anda.

12. Jilbab Turban
Jilbab Turban
Jika tadi kita berbicara dengan jenis hijab yang diperuntunkan untuk anda yang akan hangout atau dengan kata lain jenis hijab tersebut untuk acara non formal, untuk hijab pada poin selanjutnya bisa anda gunakan untuk formal atau pun non formal yaitu mode hijab turban. Hijab turban ini mempunyai ciri khas lipatan kain yang ditempatkan pada bagian belakang atas kepala sehingga kepala terlihat memanjang, dan selain itu ciput yang digunakan pun mempunyai ukuran yang panjang sehingga bagian leher sampai ke bahu akan tertutupi dengan ciput tersebut hal ini memberikan kesan tabrakan warna antara kain hijab dan ciput. Oleh karena itu untuk anda yang akan memakai model hijab turban ini ada baiknya pilih warna yang netral untuk kedua bagian tersebut.

Nah itu tadi review dari saya tentang 8 model jilbab terkini yang sering di gunakan oleh beberapa wanita diluar sana, sebagai wanita anda harus menjaga aurat anda dari tatapan laki - laki yang sering tidak terkontrol jika mereka melihat aurat wanita, karena mungkin anda sudah tahu bahwa di luar sana banyak sekali kejahatan, yang ada, dan bisa saja mengancan diri anda, jika anda mengundang kejahatna tersebut dengan menggunakan pakaian yang tidak menutup aurat. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1CwoeSt
12 Tipe dan Cara Serta Kreasi Model Jilbab Terkini 2017 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "12 Tipe dan Cara Serta Kreasi Model Jilbab Terkini 2017 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top