Ini Dia 11 Model Baju Muslim Wanita Yang Sedang Ngetrend 2017 - Artikel Kesehatan

Sebagai orang muslim kita harus taat dan patuh pada aturannya, banyak seklai aturan yang harus anda kerjakan dan laksanakan jika anda seorang muslim, atau muslimah. Banyak orang yang sering mengabaikan perintah tersebut, kita ambil contoh dari hal yang terkecil saja, yaitu menutup aurat. Hal ini berlaku untuk wanita dan pria, akan tetapi wanita sering sekali banyak yang melanggar aturan ini, karena aturan munutup aurat wanita yaitu dari ujung kaki sampai leher dan kepala pun haru menggunakan jilbab kecuali muka. Dan yang paling penting adalah model pakaian musim yaitu tidak ketat, alias longgar. Dan tidak membentuk lekukan dari badan wanita tersebut.

Sebagian wanita mungkin sudah tahu dengan hal tersebut, akan tetapi banyak sekali alasan dari wanita yang tidak mau menggunakan model pakaian seperti diatas tadi, dari alasan gerah tidak bermodel dan banyak sekali alsan bagi wanita yang tidak mau menggunakan pakaian mode tersebut, padahal di Islam sendri wanita sudah di anjurkan untuk menutupi auratnya, dan hukumnya pun tidak main - main yaitu wajib, dan di tambah lagi dengan sekarang banyaknya berita pelecehan seksual pada wanita, dan mungkin saja salah satu fakto terjadinya adalah salahnya para wanita menggunakan pakaian yang tidak benar. Nah bagaimana anda harus memakai pakaian tersebut, akan tetapi anda bisa tetap modis dan juga bergaya serta tidak ketinggalan zaman untuk model pakaian anda yang sedang di pakai. Nah di bawah ini ada beberapa jenis dari model baju muslim khususnya untuk wanita, yang mencintai kecantikan.

1. Baju Muslim Syahrini
Kenapa saya pribadi memilih topik pertama dengan nama artis syahrini, karena dia selalu menebar pesona di layar kaca tv anda, dan juga ketika anda mendengar kata syahrini munkin dipikiran anda terbesut penyanyi dan gaya busanannya yang bisa di bilang sangat mewah, di salah satu acara gosip di tv syahrini kalau tampil sering menggunakan busana yang cukup mewah dan pastinya harganya tidak begitu murah. Sama halnya ketika dia menggunakan baju muslim pada waktu bulan ramadhan bulan kemarin. 

2. Baju Muslim Pesta
Model baju ini bisa di bilang sangat populer di indonesia, karena kebanyakan warga dari indonesia sering mengadakan pesta baik itu pesta kecil - kecilan maupun pesta yang resmi serta besar. Jika anda sering bingung untuk memakai busana apa sekarang untuk pergi ke sebuah pesta, anda bisa menggunakan model baju muslim untuk pergi kepesta. Yang tentunya model baju muslim dengan sentuhan pesta.

3. Baju Muslim Batik
Mungkin ini model baju muslim yang sering di gunakan untuk pergi ke sebuah pesta atau juga pergi untuk jalan - jalan bersama teman - teman, model baju muslim batik bisa anda gunakan untuk pergi ke sebuah acara yang resmi maupun untuk pergi ke pekerjaan anda, atau kantor anda. Karena model baju muslim ini sangat fleksibel untuk di bawa kemana - mana, maksudnya bisa masuk ke situasi apapun, baik resmi ataupun non resmi.

4. Baju Muslim Blazer
Model baju ini jarang sekali dipakai oleh par wanita, karena model baju ini diperuntunkan untuk di pakai saat cuaca dingin, dan di indonesia sendiri mempunyai cuaca yang cukup panas, dan juga sekarang jarang sekali muslim hujan tiba di beberapa bulan di tahun ini, terutama di pulau jawa. Oleh karena itu jika anda merencanakan untuk menggunakan model baju muslim ini anda harus mengetahui keadaan cuaca di wilayah anda, karena model ini bisa menghangatkan badan anda dikala anda kedingianan

5. Baju Muslim Modern 
Untuk para abg atau kaum muda anda tidak perlul risau untuk menjaga aurat anda akan tetapi ingin tampil bergaya dan elegan, anda bisa memilih mode baju muslim modern, banyak sekali modelnya dan juga warna yang di berikan untuk model baju ini. Anda bisa menambahkan perhiasan di tangan anda atau memakai kalung untuk menambah kesan mewah model baju muslim modern anda. 

6. Model Baju Muslim Gamis  
Model Baju Muslim Gamis
Selain ada yang terbuat dari bahan batik atau kain biasa, model baju muslim pun ada yang terbuat dari gamis. Model baju muslim gamis sangat di sukai oleh kaum hawa, apalagi modelnya yang ke kinian dan modern, cocok sekali bagi anda yang akan menghadiri sebuah undangan atau pesta. Namun perhatikan ketika anda akan memilih model baju muslim dari bahan gamis ini, karena terkadang ada bahan gamis yang panas jika terpapar sedikit oleh matahari, dan hal tersebut sangat mengganggu pastinya pada saat anda memakainnya.

7. Model Baju Muslim Kantoran
Model Baju Muslim Kantoran
Selanjutnya ada model baju muslim untuk pergi ke kantor, untuk anda yang bekerja di kantor tentunya memakai baju yang rapih, sopan dan juga bersih adalah sebuah kewajiban agar konsumen atau orang lain yang melihat anda lebih enak di pandang. Bagi wanita muslimah mode baju muslim untuk ke kantor adalah salah satu model baju muslim yang cocok untuk anda, tidak ada aturan atau model yang khusus untuk baju muslim kantoran ini. Namun yang mencolok dari model baju muslim kantoran yaitu kebanyakan menggunakan blazer atau jas pendek sebagai pelengkap model baju muslimnya.

8. Model Baju Muslim Remaja
Model Baju Muslim Remaja
Selanjutnya ada model baju muslim untuk remaja, biasanya untuk model baju muslim remaja tergantung pada wanita yang akan memakai baju muslim tersebut, terkadang ada beberapa wanita yang suka dengan model baju muslim simpel seperti kombinasi jeans dengan sweater atau jika ingin tampil lebih terlihat feminim anda bisa kombinasikan jeans dan rok pendek. Namun yang paling penting ketika memakai baju muslim anda harus mempunyai satu titik kelebihan pada outfit baju anda. Seperti contohnya jika anda memakai baju muslim anda bisa menitik beratkan pada bagian hijab, cobalah untuk memilih warna atau motif hijab yang menarik dan sesuai dengan pakaian anda. Atau anda bisa meniru model hijab yang sedang trend sekarang.

9. Model Baju Muslim Simpel
Model Baju Muslim Simpel
Model busana muslim yang satu ini hampir sama dengan model baju muslim seperti model baju muslim remaja, namun yang membedakan hanya pada bagian pemilihan bajunya saja, dengan tema simpel tentu tidak terlalu banyak hal yang harus anda pakai cukup memilih dua pakaian atau menggunakan two pieces sudah cukup. Walaupun begitu anda tetap harus mengikuti aturan berpakaian muslim yang dimana lekukan tubuh tidak boleh terlihat terutama pada bagian bawah, oleh karena itu untuk atasan sangat direkomendasikan dengan memakai dress dengan ukuran sampai ke lutut lalu untuk bagian bawahnya anda bisa memakai jeans atau model celana yang sedeng ngetrend lainnya.

10. Model Baju Muslim Untuk Kuliah
Model Baju Muslim Untuk Kuliah
Sedangkan untuk model baju muslim kuliah sebenarnya tidak ada batasan untuk anda memakai pakaian yang anda sukai, namun tetap ada beberapa hal yang harus anda perhatikan pada saat memilih busana muslim untuk pergi ke kampus. Pertama untuk anda yang tentunya masih remaja warna netral adalah salah satu warna yang bisa anda gunakan jika anda tidak percaya pada saat memilih outfit dengan warna terang atau dengan corak yang banyak. Selain anda juga bisa menggunakan teknik two layer dengan tambahan sweater atau cardigan agar penampilan anda lebih terlihat casual dan trendy.

11. Model Baju Muslim Batik
 Model Baju Muslim Batik
Selanjutnya ada model baju muslim batik yang dimana tentu model baju muslim yang satu ini kental sekali dengan budaya Indonesia, dengan adanya kain batik pada outfit anda secara tidak langsung outfit yang anda kenakan bisa masuk ke dalam kategori baju formal, namun terkadang model baju dengan kain batik bisa saja digunakan untuk kegiatan non formal. Namun ada satu hal yang harus anda perhatikan jika ingin membeli atau memmilih sebuah baju muslim dengan tema atau bahan kain batik, yaitu cobalah untuk memilih kain batik yang tidak panas, karena kebanyakan kain batik cukup panas jika terkena paparan sinar matahari apalagi ini adalah temanya baju muslim yang tentunya harus tertutup. Tentu anda tidak ingin terlihat berkeringat dan basah ketika sedang berbicara dengan orang lain. 

Mungkin itu tadi beberapa model serta jenis dari baju muslim terkini 2016. Untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya, anda tidak boleh banyak protes dan juga banyak beralasan, manusia sudah di berikan akal oleh Allah SWT, untuk memperbaiki dirinya sendiri, dan salah satunya menggunakan pakaian yang bisa menutupi aurat, akan tetapi kebanyakan orang mempunyai pendapat tentang pakaian muslim yang katanya tidak modern dan juga sangat tertutup. Akan tetapi jika anda mempunyai kelebihan dan ide - ide cemerlang untuk bereksperimen dengan model baju muslim anda, pakaian muslim anda juga pada akhirnya bisa menjadi pakaian yang berkelas dan bergaya, di tambah lagi anda bisa sudah bisa menutupi aurat. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1Wuwst9
Ini Dia 11 Model Baju Muslim Wanita Yang Sedang Ngetrend 2017 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Dia 11 Model Baju Muslim Wanita Yang Sedang Ngetrend 2017 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top