8 Sifat Orang Berdasarkan Cara Makan Mie Instan - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang sifat - sifat pria menurut bulan lahirnya, dan untuk kesempatan sekarang sama saya juga kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi tentang sifat orang - orang namun sekarang di lihat dari cara membuat mie instant. Membicarakan seseorang tidak akan ada habisnya terutama jika kita membahas sifatnya dan orang terdekat seperti pacar atau juga teman, pasti ada saja kelucuan yang ada dalam sifatnya. Entah itu lucu dalam hal kebaikan atau juga lucu dalam hal keburukannya, tapi itulah yang namanya manusia, karena manusia di dunia ini tidak ada yang sempurna, dan untuk menyempurnakannya manusia pun butuh seseorang untuk bisa sempurna.

Orang Indonesia sendiri cukup rajin dan suka dengan yang namanya mie, terutama mie instant karena pertama harganya yang tidak terlalu mahal, kedua rasanya boleh diadu dengan mie - mie yang ada di pinggir jalan, dan ketiga cara penyajiannya yang sangat mudah dan juga bisa dibilang praktis. Bagi anda yang kreatif atau juga tidak cukup hanya mie saja sering sekali menambah bahan pada masakan mie tersebut seperti telur sayur - sayuran atau juga baso, dan tipe tersebut bisa jadi menecerminkan kepribadian anda sendiri, seperti yang akan saya bagikan dibawah ini.

Makanan yang sangat disukai oleh para anak kos ini mie instan mempunyai banyak rasa dan banyak sekali produknya, namun jika anda penyuka mie instant ada baiknya jangan terlalu berlebihan mengkonsumsinya, karena bahan kimia yang ada di dalamnya bisa mempengaruhi kesehatan badan anda, nah apakah anda sudah tahu cara melihat sifat seseorang dari cara menyajikan mie instant, di bawah ini ada beberapa sifat seseorang yang patut anda ketahui bisa saja sifat - sifat di bawah ini ada di teman anda atau di pacar anda sendiri.

1. Tipe Apa Adanya
Tipe Apa Adanya
Untuk tipe yang satu ini ketika dia memasak atau merebus mie instan tidak ada tambahan sama sekali, seperti menambahkan sayur - sayuran atau baso misalanya, dia selalu mengikuti prosedur yang ada di belakang bungkus mie instant tersebut. Dalam hal penyajiannya juga tidak terlalu berbelit hanya mencampurkan mie dan bumbunya tidak ada yang spesial dari mie instant tersebut. Nah untuk orang yang seperti diatas tadi pada saat memasak mie instant terkadang mempunyai kisah cinta yang tidak menyenangkan dan biasanya orang yang kaku. Namun jika berbicara dengan kesetiaan orang diatas sangat - sangat memiliki kesetiaan yang cukup baik, dan akan menerima anda apa adanya tanpa melihat kelebihan dan kekurangan pada diri seseorang.

2. Tipe Ribet
Tipe Ribet
Berbanding terbalik dengan yang pertama tadi, untuk yang satu ini ketika dia sedang memasak mie instant atau menyajikannya pasti akan menambahkan sesuatu seperti telur sayur atau juga baso, dan bahkan bisa saja lebih dari itu. Yang terpenting mie instant buatanya harus sama dengan yang ada di bungkus mienya. Orang yang memasak mie instant seperti diatas tadi rata - rata mempunyai sifat yang telaten, dia tidak akan segan lama - lama di dapur untuk mendapatkan mie instant ala dia sendiri walaupun rasanya belum di ketahui. Dan untuk masalah percintaan dia akan sabar menghadapai pacarnya seperti ketika sedang sakit atau ketika dalam keadaan down. Tapi di sisi lain dia juga mempunyai kebiasaan ribet sendiri.

3. Tipe Hedon
Tipe Hedon
Hampir sama dengan yang tipe ke dua, namun untuk yang satu ini levelnya lebih dari tipe ribet, mie instan dimata orang ini tidak sekedar makanan yang bisa mengganjal perut saja, namun mie instant adalah makananya yang sama dan sederajat dengan nasi di matanya. Terkadang beberapa penambahan makanan lain di mie tersebut bisa melebihi harga dari makanan di luar. Tipe orang yang masak mie instant seperti diatas tadi bisanya sangat konsumtif, dia tidak segan - segan untuk membantu teman pacarnya dalam masalah apapun terutama dalam masalah uang, karena bagi dia uang bukan barang yang harus di genggam sendiri, orang lain pun ada yang membutuhkan uang dia. Untuk pacarnya pun mungkin bisa di bilang keberuntungan karena dia tidak perna itungan ketika memberikan hadiah pada pacarnya, dan hadiahnya pun bukan yang biasa - biasa saja.

4. Tipe Sehat
Tipe Sehat
Untuk tipe yang satu ini pada dasarnya dia sangat suka dengan mie instant namun di sisi lain dia pun mempercayai beberapa mitos dari mie instant tersebut, seperti contohnya mengganti air bekas merebus mie dengan yang baru, atau ketika memasak mie instan jenis mie goreng dia akan memasukan bumbunya sedikit, karena mungkin dia tahu bahwa ada bahan yang mengandung banyak penyedap buatan. Nah biasanya orang seperti diatas tadi menjalani cintanya dengan shat pula tidak terlalu neko - neko biasa seperti air mengalir, namun terkadang untuk pacarnya sendiri jika menghadapi orang seperti diatas tadi bisa saja merasakan bosan di dalam hubungan percintaanya. Mereka yang memasak Indomie dengan sehat ini bisa juga berarti tak mau melakukan kontak fisik denganmu kecuali bertatap mata atau pegangan tangan. 

5. Tipe Tidak Setia
Tipe Tidak Setia
Dan yang terkahir dari penyuka mie instant ini adalah tipe yang tidak setia, bisa dibilang orang ini tidak terlalu mementingkan rasa dari mie, namun tujuan dari orang ini ketika memasak mie instan hanya untuk mengganjal perutnya saja. Nah untuk di kehidupan nyata tepatnya di masalah percintaan, biasanya orang ini tidak akan setia dengan pasanganya, yang namnya pacar atau kekasih di mata orang ini adalah hal sekunder, atau bahkan tersier yang terpenting ada. Sangat tidak cocok bagi anda yang ingin membangun hubungan benar, namun untuk yang suka bertualang, sepertinya tipe ini cocok.

6. Mie Cup Noodles
Mie Cup Noodles
Selanjutnya ada mie cup atau sering kita sebut dengan Mie Cup Noodles, untuk anda yang suka dengan tipe mie ini mungkin anda bisa dikatakan orang yang tidak mau ribet dalam hal apapun dan setiap apa yang ingin anda lakukan ingin sesimpel mungkin. Hal tersebut sejalan dengan cara kita membuat Mie Cup Noodles, sangat praktis dibandingkan dengan merebus mie instant pada umumnya, anda tinggal menuangkan air panas saja, tempat dan sendok atau garpunya sudah disediakan. Selain orangnya simpel bagi orang yang suka memakai mie tipe ini juga terkadang sering dipandang orang yang mempunyai rasa malas.

7. Mie Ayam
Mie Ayam
Untuk anda yang suka dengan mie ayam, bisa dikatakan anda adalah orang yang mempunyai sifat percaya diri tinggi dan menyenangkan. Selain itu orang yang suka dengan jenis mie ini tidak mudah mengganti pendiriannya walaupun misalanya anda sudah diberikan nasihat oleh orang terdekat anda. Orang yang suka dengan mie ayam akan berfikir dua kali ketika menerima sebuah pendapat dari orang lain, apakah akan diambil atau tidak diambil. Seperti kesukaannya pada mie ayam, walaupun teman atau keluarganya menawari semangkuk mie instant atau jenis mie lain namun tetap anda akan suka dengan mie ayam.

8. Mie Pedas
Mie Pedas
Bisa dikatakan kebanyakan orang Indonesia suka sekali dengan makanan pedas termasuk mie. Untuk anda yang suka makan mie dengan tingkat rasa pedas tinggi mungkin anda bisa dibilang orang yang suka tantangan dan juga pemberani. Seperti yang tadi dikatakan bahwa orang yang suka dengan makanan pedas suka sekali dengan sebuah tantangan dengan kata lain mereka pun akan siap dengan resiko yang akan didapatnya. Namun tetap jika anda suka dengan makanan pedas termasuk mie ada baikny jangan terlalu sering karena seperti yang kita ketahui hal yang berlebihan tidak akan baik pada diri kita sendiri.

Demikian tadi beberapa sifat - sifat seseorang jika dilihat dari cara memasak dan menyajikan mie instant. tipe - tipe diatas hanyalah prediksi dan tidak semua orang yang memasak mie dengan cara diatas sama dengan sifatnya, namun terkadang jika anda perhatikan ada saja beberapa orang yang sesuai dengan yang diatas tadi. Dan untuk anda penggila mie instant ada baiknya kurangi konsumsi makan tersebut, karena pada dasarnya mie instant bukanlah makan pokok yang setiap hari harus dikonsumsi, sehat adalah harta yang berharga.

Seperti yang tadi dikatakan bahwa memakan atau mengkonsumsi mie instan terlalu sering bisa menimbulkan penyakit salah satunya adalah panas dalam dan juga lebih parahnya usus anda bisa bermasalah. Terutama untuk anak kos yang dimana mie instan ini adalah salah satu makanan alternatif ketika mereka sedang kehabisan uang atau sedang berada di akhir bulan yang dimana biasanya uang anak kos sudah hampir menipis dan perut pun harus terus di isi. Walaupun anda ingin sekali memakan mie instan ini cobalah untuk mencampurkannya dengan beberapa sayuran seperti sawi atau sayuran lain, agar tambahan nutrisi dan kandungan zat bagusnya bisa di tambah dengan sayuran tersebut.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1qtvFuP
8 Sifat Orang Berdasarkan Cara Makan Mie Instan - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "8 Sifat Orang Berdasarkan Cara Makan Mie Instan - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top