Kumpulan Model Potongan Rambut Wanita Populer Tahun 2017 - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda model potogan rambut zaman sekarang untuk para pria, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah model potongan rambut untuk zaman sekarang khusus untuk wanita. Untuk wanita sendiri rambut adalah mahkota yang harus di jaga dan juga di rawat, karena rambut pada wanita bisa membawa kecantikan, dan bisa menyeimbangkan kecantikan antara wajah wanita dan juga rambutnya. Selain itu kalau kita melihat dari sisi perawatan wanita sangat care sekali, untuk wanita yang mempunyai penghasilan yang lebih, pastinya sering sekali ke salon untuk memanjakan rambutnya, mungkin sekitara sebulan sekali. Memang harus begitu, jika anda ingin mendapatkan rambut yang lurus dan juga yang halus.

Selain merawat rambutnya wanita juga sering menguntaganti model rambutnya, hal tersebut untuk memberikan kesan tidak ketinggalan zaman, atau juga bosan akan model rambut yang itu - itu saja. Banyak sekali model rambut yang bisa anda pilih sesuai dengan postur tubuh anda atau juga sesuai dengan bentuk muka anda. Karena sangat susah sekali untuk mendapatkan model potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah, sebetulnya hanya ada dua model rambut dari wanita yaitu pendek dan panjang. Nah jika anda sekarang sedang mencari model potongan rambut anda yang cocok bentuk wajah atau juga dengan diri anda, di bawah ini ada model rambut yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

1. Model Potongan Rambut Panjang
a. Model rambut poni samping
Model rambut poni samping
Jenis model rambut panjang dengan poni menyamping mungkin sudah lama muncul, namun sampai saat ini jenis model rambut tersebut masih ada dan juga masih menjadi jenis rambut populer yang banyak wanita menggunakannya. Jenis rambut ini diperuntunkan bagi anda yang mempunyai rambu tebal lurus. Namun jenis rambut panjang bisa di modifikasi seperti bagian bawahnya yang bisa di kritingkan atau di gelombangakan, dan juga bagian poninya yang bisa di ratakan atau jenis poni yang meyamping entah itu ke kanan atau ke kiri

b. Model rambut lurus
Model rambut lurus
Mungkin jenis rambut lurus ini makin sedikit orang yang menggunakannya terutama untuk para anak muda, jenis rambut lurus pada dasarnya tidak terlalu banyak modifikasi, dan terkesan monoton, paling untuk modifikasinya hanya di bagian atas yaitu, poni. Namun untuk anda yang mempunyai rambut lurus alami ada baiknya jangan di modekan, biarkan saja jatuh kebawah lurus, jarang untuk orang yang mempunyai rambut lurus alami tidak di catok atau tidak di obat. 

c. Model Rambut Bervolume
Model Rambut Bervolume
Selanjutnya di bagian model rambut panjang, anda bisa memilih model rambut panjang bervolume, mungkin bagi beberapa orang rambut panjang lurus sudah biasa dan bosan, maka tidak ada salahnya untuk mencoba model rambut bervolume ini. Namun banyak juga para ladies yang berfikir bahwa model rambut bervolume seperti model diatas cukup sulit untuk di sisir atau di rapihkan, salah satu tips agar cepat merapihkan model rambut seperti diatas yaitu dengan mengetahui belahan rambut anda sendiri apakah ke kiri atau ke kanan.

c. Model Rambut Layer
Model Rambut Layer
Model rambut yang satu ini bisa dibilang cukup populer digunakan di kalangan anak remaja wanita, model rambut layer ini memiliki ciri pada bagian ujung rambut seperti menyatu antara sisi kiri dan sisi kanan. Model rambut layer sendiri sekilas hampir sama dengan model potongan rambut shaggy namun sebenarnya berbeda. Model rambut layer juga memiliki kelebihan yaitu bisa diaplikasikan atau bisa digunakan pada berbagai bentu wajah, sehingga model rambut layer bisa dikatakan model rambut umum. Walaupun termasuk ke dalam rambut umum namun model rambut layer ini mampu memberikan kesan cantik pada orang yang menggunakannya.

d. Model Rambut Panjang Lurus
Model Rambut Panjang Lurus
Trend model rambut panjang lurus sepertinya tidak lekang oleh waktu, faktanya kebanyakan wanita ingin sekali mendapatkan model rambut panjang dan lurus, sebenarnya untuk mendapatkan rambut yang panjang dan lurus anda cukup rutin pergi ke salon, namun tentunya anda harus membayar setiap pergi ke salon. Selain itu ada cara lain yang mungkin tidak terlalu mengeluarkan uanng banyak yaitu dengan memakai beberapa bahan alami seperti lidah buaya atau tanaman lain untuk perawatan rambut anda agar terlihat lurus dan juga panjang. Model rambut lurus dan panjang ini pun terkadang ada yang memakai poni di depannya ada juga yang tidak memakai poni, dengan kata lain langsung di sisir ke bagian samping untuk bagian depannya.

2. Model Potongan Rambut Pendek
a. Bob
Bob
Hampir sama dengan kebanyakan jenis rambut lainnya, jenis rambut sudah lama ada yang menggunakanya, namun jenis rambut pendek ini masih banyak yang diminati terlebih untuk wanita yang mempunyai pekerjaan cukup padat. Jenis rambut bob biasanya diatas bahu dengan potongan rambut bagian bawah seperti mangkuk, untuk bagian atasnya sendiri jenis rambut bob kebanyakan menggunakan poni entah itu poni full atau poni menyamping, untuk anda yang mempunyai tubuh pendek jenis rambut ini sangat cocok untuk anda.


b. Rambut pendek sebahu
Rambut pendek sebahu
Ini adalah jenis rambut yang cukup bagus untuk anda yang mempunyai wajah bulat. Jenis rambut dengan ukuran pendek sebahu bisa memblurkan bagian sisi wajah anda yang bisa terlihat bulat, dan ada baiknya jenis rambut ini menggunakan poni menyamping baik ke kiri atau ke kanan. Untuk anda yang suka mewarnai rambut, anda bisa mewarnai rambut anda dengan warna - warna kesukaan anda, namun sekedar tips saja pilih warna gelap seperti coklat atau coklat muda, warna - warna rambut seperti itu sangat populer dan bisa di kombinasikan dengan jenis pakaian wanita.

b. Rambut Pixie
Rambut Pixie
Jenis rambut pendek yang satu ini mungkin jarang wanita yang menggunakannya karena beberapa wanita yang suka dengan jenis rambut pixie ini. Jenis rambut yang hampir sama dengan jenis rambut pria ini sangat diperuntunkan bagi wanita yang mempunyai sifat tomboy dan tidak mau ribet soal penampilan rambutnya. Ciri khas dari rambut pixie adalah rambut cukup pendek malahan lebih pendek dari jenis rambut bob. Selain itu untuk bagian depannya sendiri bisa anda sisir ke arah kanan atau kiri sesuai dengan selera anda.

c.Rambut Blunt Bob
Rambut Blunt Bob
Siapa yang tidak kenal dengan model rambut bob, jenis potongan rambut yang satu ini bisa dibilang salah satu potongan model rambut yang tidak lekang oleh jaman, dari dulu sampai sekarang model rambut bob masih eksis saja ada yang memakainya. Dan seiring berkembangnya jaman terutama di dunia fashion, rambut bob pun kini mempunyai variasi yang cukup banyak dan salah satunya yaitu model potongan rambut Blunt Bob. Jenis rambut bob yang satu ini memang tidak ada yang berbeda dengan jenis dan model rambut bob pada umumnya dari mulai ukurannya yang sampai ke leher dan bagian depan yang bisa menggunakan poni atau tidak, namun yang membedakan dengan jenis potongan rambut bob pada umumnya yaitu Blunt Bob mempunyai bagian samping yang lurus dan jatuh seadanya tidak mempunyai layer atau tidak mengembang seperti kebanyakan model rambut bob.


Mungkin itu tadi beberapa model potongan rambut untuk perempuan, yang bisa anda pilih, dan juga bisa anda apliasikan pada rambut anda, yang sekarang masih itu - itu saja modelnya, mungkin sedikit sentuhan model diatas anda akan terlihat lebih cantik dengan rambut anda yang anggun, selain gambar yang ada diatas tadi anda bisa juga menannyakan model yang cocok bagi anda ke tukang salon, ketika anda mencukur atau sekedar memanjakan rambut anda ke salon.


from Cinuy Blog http://ift.tt/19pVBPY
Kumpulan Model Potongan Rambut Wanita Populer Tahun 2017 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Model Potongan Rambut Wanita Populer Tahun 2017 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top