Top 10 Model Busana Muslim dan Hijab Keren ala Zaskia Sungkar - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi dan tips memilih model jilbab sesuai dengan bentuk wajah. Dan untuk kesempatan sekarang saya sama akan membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi seputar jilbab atau hijab, yaitu top 5 model hijab cantik ala zaskia sungkar. Seperti yang kita tahu pertumbuhan salah satu fashion islam dunia ini di Indonesia sangat pesat, banyak sekali para perempuan Indonesia yang sekarang memutuskan untuk berhijab, terlebih lagi sekarang kita ada di dalam bulan suci ramadhan, para hijabers pun banyak sekali bermunculan, dan modelnya pun terus berkembang. 

Tidak hanya kalangan masyarkat biasa, para kalangan artis pun sekarang kebanyakan memusatkan perhatiannya ke model hijab, salah satu artis yang sekarang model fashion hijabnya sedang di sorot oleh publik adalah Zaskia Sungkar. Model hijab dan cara berpakaiannya tidak kalah menarik dengan artis - artis Indonesia yang berhijab, ada banyak sekali style dan juga model busana muslim milik Zaskia yang tentunya bisa menjadi inspirasi untuk anda. Salah satunya yaitu style European and Arabian yang di usung oleh Zaskia ini,

Model busana muslim tersebut di harapakan bisa membuat para wanita muslim Indonesia tidak terlihat lebay dan feminim, namun diharapkan bisa memberikan kesan simpel tapi stylish dan juga anggun. Zaskia juga mengakui bahwa rancangan model baju muslim ini tidak sama sekali terinspirasi dari para perancanga lain, mode baju muslim ini murni dari tangannya. Zaskia Sungkar pun memasukan atau memadukan unsur - unsur model negara lain seperti kerudungnya dari unsur Turki. Nah jika suka dengan model hijab atau berpakaian muslim ala Zaskia Sungkar, berikut ada top 5 model baju muslim dan hijab ala Zaskia Sungkar.

1. Model Baju Muslim Warna Pink dan Merah Muda
Model Baju Muslim Warna Pink dan Merah Muda
Untuk yang pertama ini Zaskia memadukan dua warna yang hampir mirip yaitu warna pink dan merah muda, begitu pula dengan model hijabnya. Ini bisa menjadi pelajaran bagi anda yang akan menggunakan hijab, ada baiknya anda pilih warna yang sesuai antar hijab dan juga pakaian anda, jangan sampai pilihan warnanya tumpang tindih, bukannya anggun dan cantik, malah kelihatan jelek jika memilih warna tersebut. Usahakan warna dari jilbab atau hijab yang akan anda gunakan sama warnanya dengan baju atau celana anda. Fashion busana muslim dari zaskia ini sangat cocok untuk anda gunakan ketika akan berjalan - jalan keluar, atau ngabuburit sembar menunggu adzan maghrib.

2. Model Baju Muslim Warna Pink dan Hitam
 Model Baju Muslim Warna Pink dan Hitam
Seperti yang di katakan sebelumnya, ada baiknya anda hindari perbedaan warna yang mencolok, kecuali warna mencolok tersebut ada pasagannya. Seperti contoh model busana muslim zaskia diatas, Zaskia memadukan warna yang cukup berbeda yaitu pink dengan hitam, namun keduanya berpasangan seperti warna hitam antara celana dan juga blazernya, sama seperti mode jilbabnya dengan baju berwarna pink. Model Baju muslim yang satu ini sangat cocok untuk anda gunakan pergi ke kantor atau pekerjaan anda, di lihat dari mode celana yang sangat mendukung untuk bekerja.

3. Model Baju Muslim Warna Pink, Biru dan Gading Putih
Model Baju Muslim Warna Pink, Biru dan Gading Putih
Untuk model yang ketiga ini zaskia sama menambahkan model pakaian luar seperti swater, dengan menambahkan pakaian seperti itu, model dari busana muslim ini lebih casual, dan bergaya, namun tetap sopan dan juga islami yang pastinya. Penambahan pakaian luar pun bisa menjaga suhu tubuh anda dari cuaca yang akhir - akhir ini dingin dan hujan. Model busana muslim yang satu ini cocok sekali di pakai oleh anda ketika saat bersantai di rumah, atau juga bisa digunakan pada saat pergi ke sebuah pesta.

4. Model Baju Muslim Warna Hitam dan Corak Kuning
Model Baju Muslim Warna Hitam dan Corak Kuning
Dari tadi kita melihat model dari busana muslim zaskia hampir sama, terutama di bagian celananya, nah di bagian model ke empat ini zaskia menggunakan jenis rok panjang, untuk memadukanna dia menambahkan baju dengan model serta corak kuning, dan bagian hijab atau jilbabnya Zaskia memilih warna hitam sama dengan rok panjangnya. Jenis rok panjang sangat cocok bagi anda ibu yang sedang hamil atau mengandung, di bandingakan dengan jenis celana lain celana rok panjang bisa memberikan kenyamanan untuk ibu hamil. 

5. Model Baju Muslim Warna Hitam Putih
Model Baju Muslim Warna Hitam Putih
Jika anda berencana memlih model baju dengan menitik beratkan pada pemilihan warna, warna dasar seperti hitam dan putih pun bisa terlihat anggun dan bagus. Di model ke lima ini zaskia memperkenalkan jenis celana bercorak hitam dan putih, serta di padukan dengan model baju putih dan jilbab hitam, dan tidak lupa zaskia menambahkan blazer hitam agar bisa bercampur warnanya dengan jilbab atau hijab. Dengan jenis warna standar seperti hitam dan putih, model baju muslim dari Zaskia Sungkar ini bisa memikat mata yang melihatnya, jadi pada intinya tidak perlu warna yang terang atau yang ngejreng untuk mendapatkan fashion bagus.

6. Model Baju Muslim Timur Tengah
Model Baju Muslim Timur Tengah
Bagi anda yang ingin terlihat seperti wanita timur tengah yang identik dengan kain hijab panjang turun sampai ke bawah paha. Mungkin model busana dan hijab dari artis Zaskia Sungkar yang satu ini cocok bagi anda. Kesan busana muslim timur tengah yang identik dengan warna hitam masih melekat pada busana dari Zaskia Sungkar ini, namun untuk menambahkan kesan tidak monoton jilbab berwarna campuran merah, biru dan abu - abu pun melengkapi busana muslim hitam seperti model contohnya diatas.

7. Model Baju Muslim Hangout
Model Baju Muslim Hangout
Mungkin model baju muslim milik Zaskia Sungkar yang satu ini banyak wanita yang suka, model baju muslim dari Zaskia diatas tadi adalah jenis baju muslim dengan sentuhan modern yang dimana model baju muslim tersebut sangat cocok sekali jika di pakaia oleh anda ketika hangout jalan - jalan bersama teman - teman atau dengan keluarga. Model baju muslim diatas dikatakan modern karena salah satu hal yang mencolok yaitu swater yang dikenakan oleh Zaskia sweater tersebut meiliki corak seperti polkadot di tambah lagi dengan sepatu putih yang kece dan pas dengan warna topi yang dikenakan oleh Zaskia. Walaupun menggunakan 2 eleman warna saja yaitu hitam dan putih namun penampilan model baju muslim dari Zaski Sungkar yang satu ini boleh patut anda coba apalagi jika anda para remaja.

8. Model Baju Muslim Untuk ke Kantor
Model Baju Muslim Untuk ke Kantor
Selanjutnya ada model busana muslim untuk kerja terutama untuk anda yang sering kerja di sebuah kantor. Seperti yang anda lihat model busana muslim ala Zaskia Sungkar diatas mempunyai kombinasi dua warna yang tidak terlalu berbeda warna merah yang dipadukan dengan warna hitam bagian atas menciptakan kombinasi warna yang cocok tidak terlihat tumpang tindih. Selain itu untuk memperindah ada garis hitam yang berada pada beberapa bagian di busana muslim tersebut, sehingga tampilan keseluruhan dari outfit diatas tidak terlihat boring sama sekali, malahan untuk pergi ke kantor dengan busana diatas bisa dikatakan sangat stylish dan juga eye catching.

9. Model Baju Muslim Untuk ke Pesta
Model Baju Muslim Untuk ke Pesta
Selanjutnya ada model baju muslim untuk ke pesta, memang pada dasarnya mode baju muslim milik Zaskia Sungkar ini bisa dikategorikan sebagai baju muslim yang bisa masuk ke dalam sebuah acara formal dan non formal, namun dengan tampilan yang begitu elegan karena adanya warna biru diantara hitam dan putih membuat tampilan dari model baju muslim Zaskia Sungkar ini sangat cocok sekali jika dimasukkan atau dikategorikan ke dalam model baju formal. Selain itu penambahan aksesoris seperti kalung pun membuat tampilan dari busana muslim Zaskia Sungkar ini menjadi lebih hidup dan mewah namun tetap tidak terlalu berlebihan.

10. Model Baju Muslim Untuk ke Santai
Model Baju Muslim Untuk ke Santai
Untuk anda yang ingin santai dirumah namun tetap ingin tampil staylish dan juga memakai baju muslim plus hijab, mungkin inspirasi model baju muslim dari Zaskia Sungkar ini bisa menjadi bahan inspirasi untuk membuat baju muslim. Dari segi warna sendiri warna yang dipadukan tidak terlalu berlebihan cukup hitam dan putih menjadi dua warna yang mendominasi dari pakaian muslim tersebut. Selain itu warna putih dengan tambahan corak hitam pada rok panjang membuat tampilan keseluruhan dari model baju muslim ini lebih trendy. Dan untuk sentuhan akhir jika anda akan berpergian ke luar rumah cukup membawa tas dan juga sepatu warna merah menjadi pilihan yang tepat.

Demikian tadi beberapa jenis busana muslim dan juga model hijab dari Zaskia Sungkar, seorang artis propesional dalam bidang artis dan sekarang sedang merambat ke bidang fashion busana muslim, sebenarnya masih banyak lagi arti - artis di Indonesia yang menjadi sorortan publik untuk bagian busana muslim serta hijabnya seperti Zaskia Mecca, atau juga penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis. Namun ada baiknya anda memdukan model busana muslim dari artis - artis Indonesia dengan jenis dan model baju muslim atau hijab gaya anda sendiri. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1JEhb4j
Top 10 Model Busana Muslim dan Hijab Keren ala Zaskia Sungkar - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Top 10 Model Busana Muslim dan Hijab Keren ala Zaskia Sungkar - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top