Kumpulan Kata Kata Minta Maaf Untuk Pacar di BBM Atau WA - Artikel Kesehatan

Di dalam sebuah hubungan entah itu sudah resmi ataupun belum yang sering di sebut oleh kaum abg yaitu pacaran, selalu adanya perselisihan dengan argumen yang berbeda dari si cowoknya dan juga ceweknya, hal tersebut bisa di hindari jika anda mempunyai komitmen yang bagus dan juga saling percaya akan satu antara anda dengan pasangan anda, begitu pula kebalikannya. Jika anda mempunyai kesalahan maka jangan Jaim terhadapnya, akui kesalhan anda hal tersebut bisa mencerminkan bahwa anda adalah seorang laki - laki yang bukan pengecut, sesekali anda akan ada di sebuah posisi dimana anda benar - benar salah dan membuatnya kecewa sampai menangis, akan tetapi di dalam hati anda mempunyai sifat yang tidak benar, bahwa pria harus meminta maaf kepada seorang wanita.
Kumpulan Kata Kata Minta Maaf Untuk Pacar di BBM Atau WA
Sebagai manusia tentunya kita pernah menyadari bahwa perkataan yang sebelumnya kita keluarkan kepada seseorang bisa saja menyinggung persaan orang tersebut, dan bahkan bisa saja orang tersebut menjadi berubah pandangan terhadap anda setelah anda menyinggungnya. Di saat itulah anda harus mengucapkan permintaan maaf yang biasanya untuk beberapa orang untuk mengucapkan minta maaf begitu berat, memang beberapa orang tentunya mempunyai sifat yang berbeda - beda, namun ada baiknya ketika kita merasa salah tentu kita harus minta maaf pada orang tersebut. Tidak hanya di kehidupan anda namun pada saat anda membuat kesalahan di dalam sebuah hubungan percintaan juga tentu anda harus meminta maaf pada pasangan anda.

Tentunya anda tidak mau lagi pertengkaran terjadi di dalam sebuah hubungan percintaan karena bisa saja hal tersebut terjadi lagi hubungan anda dengan si dia bisa berakhir. Oleh karena itu ada baiknya hindar hal - hal yang bisa membuat hubungan anda menjadi renggang, selalu menerima pendapat dan ketika akan mengambil keputusan libatkanlah si dia agar dia juga bisa memberikan pendapat dan secara tidak langsung anda pun bisa terbantu berkat bantuan si dia, dan sebaliknya ketika si dia sedang kesusahan, bantulah si dia baik itu dengan pikiran atau dengan tenaga.

Sebenarnya tidak hanya dengan kata - kata saja untuk mengungkapkan sebuah permintaan maaf terutama untuk pacar anda, terkadang ketika kita memulai dengan kata - kata bisa dibilang kurang efektif, anda membutuhkan cara lain yang bisa membuat si dia tersenyum kembali dan bisa memaafkan anda. Salah satunya yaitu dengan gambar, contohnya jika anda bisa mengakses laptop atau HP si dia anda bisa memasang wallpaper dengan gambar foto anda memegang sebuah kertas bertuliskan minta maaf. Selain itu anda juga bisa mengirimkan sebuah gambar atau foto dimana foto tersebut ada momen yang begitu dalam diantara anda dengan si dia.

  • Aku ingin dan akan berusaha membuatmu senang, maaf jika ada sesuatu yg salah disaat aku berusaha membuatmu senang. aku sayang kamu.\
  • Ijinkan aku untuk meminta maaf atas kesalahan yang aku perbuat, aku sayang kamu.
  • Aku tahu mungkin tidak layak tuk dimaafkan tetapi maafkanlah aku, meskipun aku takkan termaafkan. Aku tetap akan minta maaf.
  • Maafkanlah aku yang telah melukaimu, perasaan halusmu memang mudah sakit. Tapi aku yang selalu tak tahu dan tak peka akan hal itu. Maafkan aku untuk kesekian kalinya.
  • Maafku mungkin tak akan kau dengar, hanya yang perlu kau ingat kesalahanku bukanlah tanda aku tak ingin mencintaimu lagi.
  • Maaf, aku tak bisa menjanjikan tak akan pernah menyakitimu, namun satu janjiku padamu aku tak akan pernah berhenti mencintaimu selamanya.
  • Beri aku kesempatan lagi, untuk menebus kesalahanku dengan melakukan yang terbaik untukmu.
  • Aku cuma pengen bikin kamu bahagia. Sejujurnya aku tidak mau bikin kamu kecewa tapi kalau aku udah buat kamu kecewa, aku minta maaf.
  • Aku minta maaf padamu sayang, bukannya aku tidak sayang lagi sama kamu. Tetapi aku hanya tidak mau menyiksa perasaan ini karena untuk bertahan dengan orang yang salah.
  • Sayang, aku minta maaf. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur sebab Allah menemukan aku dengan kamu.
  • Kadang aku bukanlah yang terbaik buat dirimu, karena kamu lebih memilih dia daripada ku, mungkin dia itu lebih pantas dibanding aku.. MAAFkan aku ya!!!
  • aku orang yang cukup baik untuk memaafkan kamu , tapi tidak cukup bodoh mempercayai kamu lagi.
  • Bila kamu memaafkan , kamu sama sekali tidak mengubah masa lalu – tapi kamu yakin lakukan mengubah masa depan.
  • Dibutuhkan sedikit waktu untuk membuat kesalahan, tetapi seumur hidup untuk mencoba dan lupa itu adalah kesalahan kamu 
  • Masalah aku adalah aku tidak bisa marah . aku selalu berakhir orang pemaaf , bahkan ketika mereka tidak layak mendapatkannya .
  • Jika kamu meminta maaf , bukan berarti kamu benar atau salah . Ini berarti kamu menghargai cara hubungan kamu lebih dari ego kamu .
  • Dibutuhkan orang yang kuat untuk mengatakan maaf , dan orang yang paling kuat adalah orang yang  memaafkan .
  • Kau bilang kau tidak pernah ingin melihat aku terluka . Apakah kamu menutup mata kamu kemudian ketika aku menangis ?
  • Memaafkan tidak berarti melupakan. Itu adalah melepaskan sakit hati.
  • Yang lemah tidak pernah bisa memaafkan. Pengampunan adalah simbol orang yang kuat 
  • Kamu adalah orang paling baik yang saya temui. Maafkan hal ini dan  anggap sebagai tindakan bodoh, yang pasti aku tidak bisa hidup tanpa  kamu.
  • Maaf kan aku sayang yang tak pernah mengerti hadir mu. Ku rindukan hadir mu oh sayang. ku sungguh merindukanmu
  • Jika aku bisa menghindari apa yang terjadi, aku akan, tapi karena aku tidak bisa, tapi aku akan minta maaf.
  • Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini, saya tidak akan pernah benar. Saya minta maaf.
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata minta maaf untuk pacar anda melalui text sms, dengan menggunakan kata - kata diatas tadi mungkin bisa menginspirasi anda untuk kembali membenarkan hubungan anda dengan pasangan anda, ada bagusnya anda kembali lagi bersatu dengan pacara anda, karena pada dasarnya pertengkaran dalam hal perimintaan tidak ada satu orang pun yang menginginnkannya. Oleh karena itu sebisa mungkin anda dan pasangan anda sendiri bisa menjaga tali hubungan pacaran anda, agar bisa sampai ke jenjang pernikahan.

Dengan menggunakan kata - kata yang sopan dan bisa menyetuh hati, semoga hati pacar anda bisa luluh kembali, dan bisa kembali ke pelukan anda. Selain itu, kata - kata diatas bisa anda berikan pada teman yang mungkin sama sedang mengalami masalah dalam hubungan asmaranya dengan seorang pacar, tips ini bisa anda gunakan di kala menelpon sudah tidak bisa berlaku karena amarah dari pacar anda sudah tidak terbendung lagi, dan semoga dengan sms bisa menjadi jalan keluar bagi masalah hubungan asmara anda.

Walaupun begitu ada baiknya anda meminta maaf secara face to face menemui si dia, apalagi untuk seorang pria harus gentle di hadapan seorang wanita. Namun terkadang ada beberapa halangan yang mungkin saja membuat anda tidak bisa bertemu dengan si dia untuk meluruskan masalah diantara kalian, oleh karena itu semoga dengan kata - kata permintaan maaf diatas untuk SMS atau untuk chatting bisa meluluhkan dan bisa memberikan maaf pada diri anda dari si dia.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1DJDEsy
Kumpulan Kata Kata Minta Maaf Untuk Pacar di BBM Atau WA - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Minta Maaf Untuk Pacar di BBM Atau WA - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top