Ini Dia Trend 6 Model Hijab Wanita Cantik Untuk ke Kampus - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana memilih model hijab cantik untuk pergi ke kantor, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips tentang hijab juga yaitu cara memilih tips model hijab yang cocok untuk pergi ke kampus. Seperti yang sudah dikatakan di beberapa artikel lain bahwa penduduk di Indonesia mayoritas memeluk agama Islam maka tidak heran untuk para wanitanya tidak mau itu ibu rumah tangga atau bekerja di luar rumah mereka mayoritas sudah menggunakan hijab sebagai salah satu cara menutup aurat yang di ajarkan di dalam agama Islam.

Model hijab pun dari tahun ke tahun atau dari zaman ke zaman selalu mengalami upradge atau dengan kata lain mendapatkan hal yang baru entah itu dari jenis kainnya atau dari modelnya sendiri. Pengaruh budaya luar adalah salah satu hal yang menyebabkan model hijab menjadi lebih variatif. Tidak hanya untuk digunakan bekerja namun hijab juga kini semakin populer berkat banyaknya pengguna wanita yang pergi ke kampus untuk menimba ilmu.

Banyak sekali variasi dan juga model yang ditunjukan para wanita muda ini pada saat menggunakan hijab ketika pergi ke kampus. Kampus sendiri biasanya tidak memberikan pengarahan bagaimana menggunakan hijab untuk pergi ke kampus atau ke kelas, namun yang paling penting harus rapih dan juga sopan. Bagi anda yang baru saja masuk ke universitas atau kampus dan ingin sedikit bergaya pada saat pergi ke kampus untuk pertama kali, beberapa model hijab yang cocok untuk pergi ke kampus dibawah ini bisa menjadi model hijab yang rekomended bagi anda para mahasiswi baru.

1. Model Hijab Segiempat
 Model Hijab Segiempat
 Model Hijab Segiempat
Untuk yang pertama adalah model hijab segiempat, model hijab yang satu ini biasanya tidak hanya digunakan untuk pergi ke kampus saja, namun untuk pergi ke undangan atau sekedar hangout juga model hijab segiempat ini sangat cocok. Model hijab segiempat juga sangat cocok bagi anda yang mempunyai bentuk muka lonjong. Untuk modelnya sendiri cukup bervariasi anda bisa memilih model hijab segiempat yang anda sukai seperti beberapa model diatas tadi.

2. Model Hijab Paris
Model Hijab Paris
Model Hijab Paris
Selanjutnya ada model hijab paris, model hijab yang satu ini adalah salah satu jenis model hijab simpel oleh karena itu model hijab yang satu ini cocok sekali bagi anda yang mempunyai kegiatan yang sangat cibuk selain modelnya yang tidak ribet hijab Paris ini enak dan nyaman pada saat digunakan sehingga tidak akan mengganggu kelancaran anda pada saat melakukan kegiatan sehari hari seperti contohnya belajar di kelas atau di kampus. Model hijab Paris juga mempunyai kreasi yang cukup unik yaitu model jilbab paris dua warna, model tersebut sangat cocok sekali bagi anda yang akan pergi ke undangan.

3. Model Hijab Pashmina
Model Hijab Pashmina
Model Hijab Pashmina
Untuk model hijab pashmina ini sebetulnya sangat cocok sekali bagi anda yang akan pergi ke pesta atau pergi ke undangan, model hijab yang satu ini bisa dibilang cukup sedikit peminatnya untuk wanita remaja karena salah satu alasanya yaitu cukup rumit dan tentunya memakan waktu yang cukup banyak, namun ketika model hijab pashmina ini sudah jadi anda pun akan terlihat cantik dan anda pun puas. Dan bagi anda yang mempunyai bentuk wajah bulat model hijab pashmina ini sangat cocok bagi anda.

4. Model Hijab Rabbani
Model Hijab Rabbani
Untuk anda yang tidak mau ribet ketika memakai hijab, mungkin jenis hijab yang satu ini bisa menjadi solusi untuk anda setiap hari untuk pergi ke kampus. Model hijab rabbani adalah salah satu jenis hijab yang bisa dikatakan siap pakai, karena model hijab ini tidak perlu diutak - atik lagi tinggal pakai saja. Walaupun terkesan seperti model kerudung untuk anak sekolahan namun jangan salah model hijab rabbani ini cukup populer juga dikalangan para remaja yang masih duduk dibangku kuliahan, pengaplikasiannya yang sangat mudah membuat model hijab yang satu ini cukup diburu dipasaran. Untuk anda yang ingin tampil cantik namun tidak ingin riber hijab rabbani bisa menjadi alternatif model hijab selanjutnya bagi anda.

5. Model Hijab Tumpuk
Model Hijab Tumpuk
Sebaliknya untuk anda yang memiliki waktu luang yang cukup banyak ketika akan pergi kampus model hijab yang satu ini mungkin patut anda coba. Model hijab tumpuk pada dasarnya adalah model hijab yang hampir sama dengan model hijab pada umumnya, namun yang membedakan yaitu anda harus memakai ciput terlebih dahulu sebelum memakai kerudung, dan ada baiknya pilih warna ciput yang berbeda dengan kerudung agar terkesan menumpuk pada style hijab anda. Jika anda tidak ingin memakai ciput anda pun bisa memilih model kerudung yang mempunyai dua warna, lalu anda tinggal membuat model hijab sesuai dengan selera anda.

6. Model Hijab Pashmina Panjang
Model Hijab Pashmina Panjang
Masih dengan model hijab pashmina, untuk anda yang berencana akan hangout setelah belajar di kampus mungkin model hijab pashmina yang satu ini sangat cocok untuk situasi tersebut. Model hijab pashmina yang satu ini memiliki perbedaan pada bagian bawahanya yang cukup panjang jika dibandingkan dengan model hijab pashmina pada umumnya. Untuk mendapatkan kesan yang lebih casual dan juga simpel namun tetap berkesan anda bisa memilih ciput dengan warna gelap yang dikombinasikan dengan kerudung hijab berwarna gelap juga namun dengan sentuhan corak atau motif lucu.

Mungkin itu tadi beberapa 6 model hijab yang patut anda coba untuk dikenakan pada saat nanti masuk ke kampus. Biasanya model hijab bisa mencirikan orang yang memakainya, seperti contohnya wanita yang menggunakan hijab simpel berarti dia tidak suka dengan hal hal yang ribet lebih suka dengan model hijab seadanya namun kesan memakai hijabnya ada. Berbeda dengan wanita yang menggunakan hijab mendetail dan sangat bermodel.


from Cinuy Blog http://ift.tt/29GTzhz
Ini Dia Trend 6 Model Hijab Wanita Cantik Untuk ke Kampus - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Dia Trend 6 Model Hijab Wanita Cantik Untuk ke Kampus - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top