5 Keunggulan dan Fitur Canggih Dari Iphone X Yang Patut Anda Ketahui - Artikel Kesehatan

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu brand smartphone asal negeri Paman Sam ini. Apple bisa dibilang sebuah brand smarpthone yang tidak perlu diragukan lagi dengan produk smartphonenya yaitu Iphone, dari mulai generasi awal sampai sekarang yaitu seri terbarunya Apple selalu memberikan produk smarpthone Iphone yang sangat berkualitas dan tentunya bisa membuat konsumen betah berlama - lama dan ingin membeli produk smartphonenya. Selain itu baru - baru ini Apple memperingati haru ulang tahunnya dnegan meluncurkan seri Iphone terbaru yaitu Iphone X (IPhone Ten). 

Tentu sebuah kado atau hadiah di acara ulang tahun haruslah sebuah hadiah atau kado yang spesial hal tersebut tidak dilupakan oleh Apple selaku pembuat Iphone X. Dari mulai design, spesifikasi dan fitur - fitur dari smarpthone tersebut akan memanjakan para penggunanya. Untuk anda yang penasaran apa saja kelebihan atau fitur yang ditawarkan oleh Apple pada Iphone X, dibawah ini ada 5 kelebihan yang patut anda ketahui tentang Iphone X

1. Layar Lebar
Layar Lebar
Trend smarpthone di tahun 2017 dan di tahun depan di prediksi dengan dual kamera dan bazelles atau dengan kata lain tanpa bazel, melihat trend smartphone tersebut tentunya Apple juga memberikan layar yang terkini dan sedang trend pada Iphone X. Dengan ukuran layar 5.8 inchi anda pun akan leluasa mengusap layar dari smarpthone ini, terlebih tombol Home yang selal ada di dagu Iphone kini sudah hilang sehingga kecantikan dari layar Iphone X ini lebih terlihat. Layarnya juga sudah termasuk pada jenis layar OLED.

2. Fitur Face ID
Fitur Face ID
Fitur sidik jari atau sering disebut dengan fingerprint pada smartphone sudah menjadi fitur yang wajib anda dapatkan ditahun, namun sepertinya fitur untuk unlock smartphone tersebut akan tergeser dengan fitur Face ID yang tentunya bisa anda temukan dan gunakan di Iphone X. Jika finger print mengharuskan jari jemari kita menempel pada tombol, berbeda dengan Face ID, smartphone akan terbuka ketika layar mengenali wajah anda. Hebatnya lagi Face ID pada Iphone X dapat mengenali wajah kita walaupun di tempat kurang cahaya sekalipun. Selain itu walaupun kita menggunakan topi, kacamata, atau mengubah gaya rambut fitur Face Id pada Iphone X akan tetap mengenali wajah kita.

3. Animoji
Animoji
Siapa yang tidak kenal dengan emoji, tentu beberapa orang seringkali menggunakan emoji ini pada saat chatting dengan teman atau dengan pacar, Apple sadar betul dengan banyaknya orang menggunakan Emoji pada saat chatting atau pada saat membuat sebuah status di media sosial. Oleh karena itu Apple memberikan fitur Animoji yang dimana Emoji bisa bergerak dan tidak hanya itu saja gerakan emoji tersebut bisa sama dengan gerakan wajah kita.

4. Dual Kamera
Dual Kamera
Seperti yang sudah disinggung diatas bahwa Iphone X mempunyai dual kamera yang dimana spesifikasinya yaitu mempunyai sensor dengan ukuran 12 MP dengan filter warna yang baru, selain itu bukaan lensanya pun masing - masing f/1.8 dan f/2.4. Selain itu kamera dari smarpthone ini pun memiliki zoom low light yang lebih baik, untuk anda yang suka mengabadikan momen dengan video atau anda ingin memulai vlogger perekaman video dari kamera Iphone X ini sangat bisa diandalkan karena di dalam kameranya hadir fitur stabilisator alias OIS.

5. Wireless Charging
Wireless Charging
Bisa dibilang trend yang satu ini akan melanda pada smarpthone flagship seperti Iphone X yaitu Wireless Charging, dimana kita tidak perlu repot - repot untuk memasuka kabel pada smartphone kita untuk mengisi daya baterai, kita cukup menyimpan smartphone pada tempat Wireless Charging yang sudah di sediakan. Untuk Iphone X sendiri memiliki Wireless Charging yang mempunyai bentuk seperti tatakan, Wireless Charging dari Iphone X ini diberi nama dengan Air Power.

Mungkin itu tadi 5 keunggulan dari produk terbaru Iphone X yang patut anda ketahui, terlebih untuk anda yang akan membeli, memang ada kepuasan tersendiri jika kita membeli sebuah smarpthone Iphone, contoh kecil saja ketika seseorang menggunakan Iphone seri sebelumnya orang - orang di sekitarnya akan merasa iri karena brand Apple yang sudah menjadi sebuah brand premium di mata orang Indonesia.


from Cinuy Blog http://ift.tt/2yvX8Vl
5 Keunggulan dan Fitur Canggih Dari Iphone X Yang Patut Anda Ketahui - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Keunggulan dan Fitur Canggih Dari Iphone X Yang Patut Anda Ketahui - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top