12 Model Potongan Rambut Pendek ala Wanita Asia Cantik Terbaru - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi model rambut khusus untuk pria dengan model rambut terbaru, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah model rambut pendek terbaru khusus untuk wanita. Model rambut pendek sangat di gemari oleh beebrapa kalangan wanita yang sedang membangun karirnya, karena mungkin model rambut ini tidak ribet untuk menyisirnya dan tidak terlalu memakan waktu yang lama ketika anda bermake up. Dan model rambut pendek sendiri banyak sekali tipe dan juga jenisnya yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

Mempunyai model rambut pendek sangat bagus untuk anda yang mempunyai pekerjaan atau juga aktivitas yang cukup banyak, seperti yang kita ketahui jika kita mempunyai model rambut panjang saat anda bergerak ruang gerak anda pun akan terhalang oleh rambut panjang anda, apalagi jika suasana pekerjaan atau aktivitas anda pun menjadi panas, rambut panjang anda pun akan mengganggu anda. Dan pada akhirnya anda akan menyimpul rambut anda agar tidak panas, akan tetapi hal tersebut jika di lakukan hari demi hari, akan merusak rambut anda sendiri.

Dan salah satu alasan kenapa model rambut ini disukai oleh wanita yang sedang bekerja, mungkin karena ketika bekerja rambut pendek tidak akan menghalangi pekerjaan anda, dan dengan memiliki model rambut pendek anda akan terhindar dari gerahnya di dalam kantor anda. Salah satu model rambut pendek yang terkenal dan banyak yang menggunakannya yaitu model BOB, model ini sangat trendy jika anda berencana untuk memotong rambut anda. Dan untuk lebih jelasnya di bawah ini ada 5 model rambut pendek ala wanita asia, dan dengan model rambut yang sedang hangat atau banyak yang menggunakannya.

1. Blonde Style
Blonde Style
 Model rambut ini cocok untuk anda yang mempunyai kulit putih cerah dan juga warna rambut yang di cat dengan warna apapun, model rambut ini bisa menyesuaikan dengan kulit cerah anda, model rambut ini juga akan membingkai kecantikan wajah dengan pancaran gelombang elmbut yang membuat Anda tampil lebih segar dan trendi. Nah jika anda mempunyai warna kulit cerah dan rambut anda dicat, tidak salahnya jika anda mencoba model rambut ini.

2. Short is Sweet
Short is Sweet
Ini adalah model rambut pendek yang diperuntunkan bagi wanita yang sedang membangun karir, alias sedang kerja. Karena model rambut ini ukurannya pas sebahu membuat anda bisa leluasa untuk mengerakkan kepala anda tanpa terhalang dengan rambut anda terutama ketika anda sedang di kantior anda. Dan model rambut ini juga di khususkan untuk anda yang enerjik menyukai tantangan dan penuh mobilitas. Ini juga merupakan model rambut korea terbaru yang sekarang sedang menjadi tren di korea.

3. Pertty Korean Bob
Pertty Korean Bob
Ini adalah model rambut yang sedang di gemari di beberapa negara khsusunya untuk wanita yang memutuskan untuk memotong pendek dan memilih model bob ini. Sebenarnya model rambut pendek bob banyak sekali jenisnya, akan tetapi kebanyakan model rambut bob yang tidak teratur alias acak - acakan. Dari China, Jepang, korea sampai Indonesia, para gadis sering memilih model bob tebal yang ideal dengan wajah asia. 

4. Bob and Fringe 
Bob and Fringe
Model rambut ini sebetulnya sama dengan model rambut bob yang seperti biasanya, ini adalah salah satu jenis bob yang sekarang sedang trend di korea, anda pun tidak salahnya untuk mencoba mode rambut ini, jika anda sudah memutuskan untuk memotong rambut anda. Yang membedakan model rambut ini dengan rambut bob yang lainnya adalah mempunyai belahan sisi diatas kepalanya tidak full poni.

5. Cooper is Cool
 Cooper is Cool
Model yang terakhir ini sama dengan model rambut Pertty Korean Bob, akan tetapi model rambut ini mempunyai perbedaan dari warna rambutnya, nah jika anda suka dengan model rambut bob anda bisa memberikan warna pada model rambut anda, dan untuk tips saja kalau anda ingin mencat rambut anda, sebisa mungkin warnanya tidak terlalu menimpa warna wajah anda. Pilihlah warna rambut yang bisa menyesuaikan dengan warna kulit wajah anda.

6. Asian Bob Hairstyle
Asian Bob Hairstyle
Mungkin jenis rambut dengan gaya bob tidak terlekang oleh waktu, jenis rambut pendek dengan style bob sudah lama digunakan oleh para wanita yang memiliki model rambut pendek. Jenis rambut bob ini sangat cocok bagi wanita karena tipikal rambut w anita asia cukup tebal, dan jarang yang memiliki rambut celah - celah. Ada beberapa jenis rambut bob yang anda harus coba, jika suka dengan rambut pendek. Untuk bagian depannya pun seiring banyak model rambut, style rambut bob terpengaruhi seperti adanya poni entah itu poni full atau poni kesamping baik ke kanan atau ke kiri.

7. Fixie Hairstyle
Fixie Hairstyle
Model rambut yang satu ini cukup populer di kalangan wanita di Amerika, mungkin anda kenal dengan salah satu penyanyi luar yang memiliki model rambut yang satu ini yaitu, Miley Cyrus. Jenis model rambut ini memiliki kesamaan yang cukup banyak dengan model rambut pria, hal ini yang membuat model rambut Fixie cukup diminati oleh banyak wanita tomboy selain pendek anda tidak perlu banyak mengotak - atik pada model rambut ini. Ciri khas lain dari Fixie Hairstyle adalah daerah pinggir yang cukup tipis dan bagian atas lebat atau tebal. Warna yang bisa digunakan pun cukup beragam, namun sebagai saran saja pilihlah warna coklat tua atau muda untuk model rambut Fixie ini.

8. Bob With Waves
Bob With Waves
Selanjutnya ada model rambut Bob Haircut with Waves, sebenarnya model rambut yang satu ini tidak ada jauh bedanya dengan model rambut ke 3 dan ke 5. Perbedaanya hanya pada bagian atas, dan sama pada bagian bawahnya model rambut bob ini acak - acakan namun tetap terlihat teratur. Bagian atas dari model rambut yang satu ini terlihat rapih dan terlihat garis pembelah antara rambut bagian kiri dan rambut bagian kanan, oleh karena itu tatanan model rambut yang satu ini sangat cocok bagi anda yang tidak mau neko - neko ketika mengurus rambut sehabis mandi, cukup sisir dan biarkan jatuh rambut anda membuat tampilan rambut anda acak - acakan namun terlihat sempurna dan juga rapih.

9. Short Hair Curly Style
Short Hair Curly Style
Jenis model rambut keriting tidak hanya bisa diaplikasikan pada jenis rambut dengan ukuran panjang saja. Namun bagi anda yang mempunyai jenis ukuran rambut pendek pun bsia menggunakan jenis rambut keriting. Ada beberapa model yang bisa anda ikuti agar rambut keriting anda bisa terlihat indah ketika di potong dengan style rambut pendek. Untuk ukurannya sendiri cukup beragam ada jenis rambut berukuran seperti rambut pixie ada juga ukuran rambut sampai ke bahu atau sampai ke leher. Selain itu juga model rambut pendek keriting ini terkadang ada poni di depannya walaupun poni tersebut menyamping dan jarang jatuh ke depan secara rata.

10. Short Layered Bob
Short Layered Bob
Selanjutnya ada model rambut Short Layered Bob, model rambut yang satu ini pada umumnya hampir sama dengan model rambut bob, namun yang membedakan yaitu adanya layer atau ujung dari rambut bob ini jatuh membelok keluar. Seperti yang kita tahu biasany model rambut bob pada bagian ujung sering jatuh membelik ke dalam, namun berbeda dengan model potongan rambut short layered bob ini, selain itu model rambut ini juga sering memakai poni pada bagian depannya, namun untuk anda yang ingin menambahkan poni pada model rambut ini usahakan untuk memilih poni penyamping agar lebih seimbang dengan layer sebelah kiri atau pada bagian sebelah kanan.\

11. Rambut Pendek Kepang
Rambut Pendek Kepang
Selanjutnya ada model rambut pendek kepang, hal yang membedakan antara model rambut pendek ini dengan model rambut pendek lainnya yaitu pada bagian belakang yang tentunya ada sampul kepang. Jika anda bosan dengan model rambut pendek yang begitu saja atau hanya jatuh saja ke bawah mungkin model rambut pendek kepang ini bisa menjadi solusi atau model rambut yang cocok untuk anda. Perlu diperhatikan untuk anda yang akan menggunakan model rambut pendek ini ada baiknya anda mempunyai ukuran rambut yang cukup panjang atau setidaknya panjang dari rambut anda menyetuh pundak. Untuk cara pengaplikasiannya pun cukup mudah anda tinggal ambil beberapa helai rambut dibagian pinggir lalu tarik ke belakang dan sambungkan bagian kiri dan bagian kanan rambut.

12. Tone Color
Tone Color
Selain dari model rambutnya sendiri, anda pun bisa bermain dengan warna rambut, rambut pendek sama dengan rambut panjang pada umumnya bisa diwarnai, namun tentu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika anda akan memutuskan untuk mewarna rambut. Hal yang paling mendasar agar warna yang anda pilih cocok dengan diri anda yaitu perhatikan warna kulit anda. Karena pada dasarnya warna rambut yang bagus adalah warna rambut yang cocok dan pas disandingkan dengan warna kulit. Selain itu warna rambut pun kini bisa dikombinasikan antara dua warna sekaligu seperti model rambut diatas.

Nah itu tadi review dari dari saya tentang model rambut pendek wanita ala wanita asia, dengan model terkini, jika anda sudah memutskan untuk memotong rambut anda dan ingin memendekan rambut anda, tidak salahnya jika anda memilih 5 dari model rambut pendek diatas tadi. Semoga dengan model rambut tadi bisa menginspirasi anda sebelum anda memotong rambut anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1G7fCqI
12 Model Potongan Rambut Pendek ala Wanita Asia Cantik Terbaru - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "12 Model Potongan Rambut Pendek ala Wanita Asia Cantik Terbaru - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top