10 Style Fashion Wanita Yang Sesuai Dengan Kepribadian Kamu - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan info tentang fashion yaitu, model baju berkerah cantik untuk wanita, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips dan trik seputar gaya fashion juga yaitu, model fashion yang cocok dengan kepribadian anda. Seperti yang kita ketahui bahwa setiap manusia yang ada di dunia ini memiliki kepribadian masing - masing ada yang sama ada juga yang berbeda terutama jika kita bandingkan antara kepribadian pria dan wanita, jika berbicara tentang wanita maka tidak akan terlepas dengan kata pakaian atau sering kita sebut dengan fashion. Di dukung dengan sifat belanjanya membuat wanita di dunia ini lebih mementingkan penampilan jika di bandingkan dengan pria.

Kepribadian wanita pun turut mempengaruhi gaya pakaian atau gaya fashion seperti contoh ketika seorang wanita memiliki kepribadian cuek atau tomboy maka gaya pakaiannya pun tidak akan sebagus serapih dengan wanita yang mempunyai sifat feminim, memilih model pakaian yang sesuai dengan kepribadian juga bisa membuat anda lebih nyaman memakai pakaian tersebut, di bandingkan anda di paksa untuk memakai jenis pakaian yang tidak cocok dengan kepribadian anda. Nah di bawah ini ada beberapa kepribadian wanita yang di cocokan dengan pakaian sehari - hari, mungkin saja kepribadian di bawah ini ada di dalam diri anda.

1. The Minimalist Chic
The Minimalist Chic
Jika anda mempunyai kepribadian yang simpel dan tidak mau ribet, jenis pakaian dengan warna netral bisa anda aplikasikan, selain itu untuk jenis pakaiannya sendiri tidak ada batasan, selagi anda nyaman untuk menggunakannya. Salah satu jenis pakaian yang sering wanita gunakan untuk tren simpel adalah perpaduan jeans dengan kaos polos, atau juga bisa dikombinasikan dengan kemeja, namun biasanya wanita yang mempunyai kepribadian simpel tidak akan jauh dengan jenis pakaian yang dia pakai sehari - harinya, tipe ini identik dengan warna netral seperti hitam putih dan kebanyakan sering menggunakan bawahan celana jenis jeans.

2. Lady Like
Lady Like
Untuk anda yang sangat feminim maka tidak perlu bingung dan khawatir karena jika kepribadian anda sangat feminim banyak sekali pakaian yang bisa anda coba. Salah satu jenis celana yang bisa menonjolkan sisi kepribadian ini adalah celana rok pendek atau pun panjang, untuk atasannya bisa di kombinasikan dengan sweater atau juga kemeja, untuk anda yang suka pergi ke kantor bisa mencoba untuk memakai atasan kemeja yang mempunyai corak baik itu dari gambar atau juga kerah yang unik lalu selimuti kemeja tersebut dengan blazer baik itu ada kancingnya atau tidak, dan bawahan yang menggunakan rok pendek. Jika ingin memakai rok panjang bagusnya anda berhijab.

3. The Risk Taker Style
The Risk Taker Style
Untuk anda yang mempunyai kepribadian ingin tahu dan sering mencoba hal yang baru, maka dalam hal fashion juga terapkan kepribadian tersebut, karena dengan mencoba mengkombinasikan beberapa baju celana dan aksesoris bisa membantu anda untuk menemukan jenis fashion yang cocok dengan diri anda. Namun tetap jaga dan perhatikan warna dan corak dari setiap pakaian yang akan anda pakai jika pada saat mengkombinasikan. Dan lebih bagusnya lagi minta pendapat dari orang sekitar seperti keluarga terutama ibu untuk mengomentari style fashion anda yang baru.

4. The Boysih Look
The Boysih Look
Dan untuk yang terakhir ini mungkin jarang sekali perempuan mempunyai kepribadian ini, tomboy adalah salah satu kepribadian yang agak mendekati dengan sifat wanita, tidak ada yang salah dengan wanita tomboy, jika anda sekarang menyadari fashion maka saat untuk mengubah tampilan pakaian yang selama ini. Dengan mempunyai gaya fashion tomboy membuat anda berbeda dengan orang lain dan tidak terikat dengan majunya style gaya fashion di dunia ini, kebanyakan untuk anda yang tomboy, mereka selalu memakai jenis pakaian dengan warna hitam, dan juga beberapa aksesoris tambahan seperti tas, topi, atau juga kacamata.

5. Freestyle Character
Freestyle Character
Untuk wanita yang mempunyai karakter seperti diatas biasanya mereka selalu update dan tahu model atau fashion yang sekarang sedang hangat - hangatnya. Dan tidak jarang juga wanita Freestyle akan membeli dan belanja baju, celana, dan juga beberapa aksesoris yang sekarang sedang naik daun entah itu di dalam negeri atau di luar negeri sekalipun. Boleh saja anda mengikuti trend fashion, namun tetap perhatikan budget dari fashion tersebut jika kemahalan lebih baik jangan dan pikir - pikir terlebih dahulu, selain itu tidak semua trend fashion baru cocok dengan bentu tubuh anda oleh karenanya lihat terlebih dahulu dan minta pendapat ke teman atau keluarga apakah anda cocok dengan fashion tersebut.

6. The Feminim
The Feminim
Seperti judulnya model baju bagi para wanita yang mempunyai sifat girly atau feminim pasti model bajunya lemah lembut, dari mulai modelnya sampai pemilihan warna, untuk modelnya sendiri wanita yang mempunyai sifat seperti ini sering sekali menggunakan dress atau menggunakan rok pendek untuk bawahannya, kedua model tersebut sangat ciri khas sekali untuk seorang wanita. Dan untuk bagian warnanya pasti wanita yang feminim akan memilih warna wanita yang pink, orange, atau juga kuning. model baju dan juga warna seperti tadi sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai sifat kalem dan sabar.

7. Casual Style
Casual Style
Selanjutnya bagi anda yang selalu terlihat casual pada saat berpakaian baik itu jenis pakaian apapun seperti contohnya pakaian muslim seperti contoh model diatas, anda bisa dikatakan mempunyai warna yang cerah di setiap hari, mempunyai sifat yang fleksibel entah itu di dalam pekerjaan atau pada saat anda mempunyai hubungan pertemanan dengan orang lain. Dan terakhir anda terlihat sederhana. Gaya busana casual ini bisa di cirikan dengan cara melihat cara mereka berpakaian seperti menggunakan jenis pakaian seperti memakai gamis atau kaos denfgan warna yang segar, selain itu juga orang yang casual juga tidak jarang memakai baju seperti jenis jumpsuit, overall, kaos dengan lengan yang panjang dan bagian bawahan yang panjang baik itu celana atau rok panjang atau rok muslim.

8. Simple Style
Simple Style
Selanjutnya ada style fahsion untuk anda yang suka dengan gaya atau style fashion simpel atau sedikit tomboy. Model style fashion yang satu ini pada dasarnya sangat mudah sekali terutama pada saat kombinasi atau mix and match pakaian. Untuk bagian bawah jeans adalah salah satu jenis celana yang cukup umum dan bisa dibilang sudah sering sekali kita lihat para wanita memakainya, sedangkan untuk bagian atas cobalah memakai kaos yang dikombinasikan dengan bomber jacket untuk anda yang ingin agak sedikit tomboy. Namun untuk anda yang ingin terlihat simpel namun tetap ada kesan feminimnya, kaos warna putih yang dikombinasikan dengan jeans adalah pilihan yang sangat tepat. Selain itu cobalah untuk membawa tas dan juga kacamata, style fashion seperti diatas tadi sangat cocok sekali untuk hangout.

9. Sporty Style
Sporty Style
Selanjutnya ada style fashion sporty, dari namanya sendiri anda pasti sudah tahu bahwa tampilan outfit dari fashion style ini sangat indentik dengan olahraga, bagian atas yang memakai sweater dan bagian bawah dengan celana yang agak longgar membuat penampilan anda menjadi sporty. Mungkin tampilan style fashion yang satu ini jarang yang disukai oleh wanita karena penampilan atau style yang satu ini harus di sesuai dengan kondisi. Namun jangan salah anda cukup memakai sepatu sneaker sudah dibilang masuk ke dalam kategori penampilan sporty, walaupun outfit anda memakai pakaian yang feminim seperti dress. Untuk anda yang ingin memakai style yang satu ini ada baiknya pilih warna pakaian yang netral.

10. Monochrome Color
Monochrome Color
Style Fashion monochrome adalah gaya atau style fashion selanjutnya yang patut anda coba, terutama untuk anda yang terkadang kesulitan untuk memilih atau mengkombinasikan satu warna dengan warna lain. Monochrome adalah salah satu teknik untuk memilih warna yang sama namun tidak sama persis namun bisa dikatakan warna tersebut masih masuk ke dalam warna yang lainnya, seperti warna hitam, abu abu dan putih adalah beberapa warna yang bisa dibilang masih satu keluarga. Anda bisa memilih pakaian atau outfit dengan warna tersebut, tentu dengan memakai outfit berwarna monochorme penampilan anda tidak akan monoton ketimbang memilih pakaian dengan warna yang sama.

Demikian tadi empat gaya fashion yang disesuaikan dengan kepribadian anda sendiri, semoga dengan gaya fashion yang ada diatas tadi bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sekarang sedang mencari jenis fashion yang cocok dengan gaya diri anda. Sekedar tips saja untuk anda yang suka dengan gaya fashion terutama yang sering mengikuti tren dunia, ada baiknya jangan terlalu mengikuti karena tidak semua gaya fashion dunia cocok dengan diri anda, ada kalanya tidak cocok. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1Tv8vRq
10 Style Fashion Wanita Yang Sesuai Dengan Kepribadian Kamu - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Style Fashion Wanita Yang Sesuai Dengan Kepribadian Kamu - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top