8 Jenis Celana Jeans Wanita Untuk Anda Yang Memiliki Paha Besar - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi bagaimana memilih pakaian yang cocok dengan celana jeans, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebut informasi tentang celana jeans juga yaitu tips bagaimana memilih model celana jeans yang cocok dengan anda yang mempunyai bentuk paha besar. Celana jeans adalah salah satu celana yang bisa dibilang sangat ngetrend dan bahkan tidak hanya kalangan anak remaja atau anak muda saja model celana jeans ini sudah lama merambah ke anak - anak sampai orang dewasa sekali pun. Model dan serta kainnya yang sangat disukai walaupun keras adalah salah satu hal yang sangat disukai oleh banyak orang terhadap celana jeans ini.
8 Jenis Celana Jeans Wanita Untuk Anda Yang Memiliki Paha Besar
Tidak hanya identik dengan warna serta kainnya yang bagitu keras, celana jeans sendiri sampai sekarang cukup banyak modelnya, terutama untuk versi wanita. Dan dari semua model celana jeans model celana jeans pensil atau sejenisnya adalah model celana jeans yang cukup banyak orang memakainya baik pria atau pun wanita. Untuk pria sendiri tidak masalah dengan model celana jeans tipe pensil tersebut namun bagi perempuan khususnya bagi perempuan yang memiliki bagian paha besar mungkin sedikit mengganggu untuk orang yang melihatnya, karena secara tidak langsung paha anda terlihat jelas karena ketatnya celana jeans pensil.

Oleh karena itu di bawah ini ada beberapa tipe atau jenis celana jeans yang sangat diperuntunkan bagi perempuan dan wanita yang mempunyai bagian paha besar.

1. Dark wash Jeans
Untuk yang pertama anda bisa memilih jenis celana jeans Dark wash Jeans, seperti namanya celana jeans jenis ini memiliki warna hitam yang dimana warna tersebut mampu memberika efek langsing pada bagian paha anda yang besar. Dan sebagai tambahan bagi anda yang akan memilih jenis celana jeans Dark wash Jeans,pilihlah model celana jeans yang classic dan juga tidak terlalu banyak aksesoris atau pernak pernik.

2. Boyfriend jeans
Bagi anda yang memiliki bentuk paha besar tentunya memilih celana jeans tipe pensil atau tipe yang ketat bukanlah solusi yang terbaik bagi fashion anda, oleh karena itu sebagi gantinya anda bisa memilih jenis celana jeans Boyfriend jeans yang dimana celana jeans ini mempunyai ukuran pada bagian paha yang tidak terlalu ketat. Namun perhatikan ketika memilih celan jeans ini terutama pada bagian ukuran panjang serta pas pada pinggul anda.

3. Flare jeans
Selanjutnya celana jeans Flare jeans, celana jeans ini pada dasarnya jenis atau model celana jeans yang sudah lama, dan identik dengan bagian bawah yang longgar, dan mungkin beberapa anda akan berfikir jika memakai celana jeans model ini akan terlihat ketinggalan zaman. Namun jangan salah sangka terlebih dahulu celana Flare jeans ini mampu memberikan kontras antara paha dan bagian kaki bawah anda. Namun perhatikan warna pada celana jeans tipe ini, hindari memilih warna jeans pudar pada bagian bawah celananya.

4. Boot cut jeans
Hampri sama dengan model jeans yang poin ke 3 tadi model Boot cut jeans ini adalah jenis celana jeans yang sudah tua atau kira - kira 70an, namun tidak ada salahnya jika memang model celana Boot cut jeans ini mampu menghasilkan fashion yang bagus pada diri anda. Model celana jeans ini sangat cocok jika di kombinasikan dengan penggunaan sepatu boot, atau jenis sepatu dengan berbagai hak. Jadi selain bisa menyeimbangkan pada bagian paha anda celana jeans ini pun cocok dengan sepatu boot hak.

5. Trouser jeans
Dan untuk model atau jenis celana jeans yang terakhir adalah celana Trouser jeans. Model celana jeans ini sangat cocok sekali bagi andan yang memiliki bentuk paha besar, karena size atau ukuran dari celana jeans ini cukup lebar, sehingga bisa memberikan kesan kaki ramping dari bagian pinggang sampai ke bawah kaki. Model celana Trouser jeans ini juga sangat cocok untuk bagian atasan seperti blouse, dan bagi anda yang akan pergi ke sebuah acara formal, bisa menggunakan celana jeans ini untuk bagian bawahannya.

6. Short Jeans
Selanjutnya ada model celana jeans pendek atau sering disebut dengan short jeans atau juga hot jeans. Bagi beberapa orang terkadang memilih cara aman untuk memilih model celana pendeka atau jenis celana rok panjang untuk menutupi kelemahannya yaitu bagian paha besar. Namun bagi anda yang suka dengan jenis celana jeans pendek maka jangan takut kelihatan buruk atau tidak enak di pandang asalkan anda memilih jenis celana jeans pendek yang pas dan cocok. Pertama bagi anda yang mempunyai paha besar namun ingin memakai short jeans yaitu perhatikan panjang dari celana jeans tersebut, jangan terlalu pendek karena bisa saja bentuk paha anda yang besar terlihat jelas. Kedua pilih celana jeans pendek dengan ukuran yang longgar terutama pada bagian lingkaran kaki, dan sangat tidak direkomendasikan memakai jenis celana hot pants atau hot jeans.

7. Boot Cut Jeans
Selanjutnya ada model celana jeans yang sangat cocok sekali untuk anda para wanita yang memiliki paha besar yaitu model celana Boot Cut Jeans. Model celana jeans yang satu ini mempunyai kelebihan tersendiri yaitu salah satunya bisa menyeimbangkan bentuk paha, model celana boot cut jeans juga sangat cocok sekali jika anda kombinasikan dengan high heels. Sebenarnya Boot cut jeans ini sudah populer sekali digunakan para wanita dan pria pada tahun 70an namun walaupun sudah berumur model celana jeans ini masih bisa kamu pakai di tahun 2000an seperti sekarang, apalagi untuk anda yang suka sekali dengan model pakaian vintage.

8. Hot Pants + Cardigan
Siapa bilang wanita yang mempunyai paha besar tidak bisa memakai hot pants, jika anda penyuka jenis jeans yang satu ini namun memiliki paha yang besar jangan patah hati dulu karena ada salah satu tips dan solusi agar anda bisa tampil lebih maksimal walaupun memiliki paha besar yaitu hot pants dikombinasikan dengan cardigan. Cobalah untuk memilih long cardigan yang sampai ke lutut sehingga tampilan paha anda pun akan sedikit tertutup, selain itu tampilan kombinasi dari dua pakaian tersebut akan memberikan kesan keren dan juga stylihs pada outfit anda. Sedangkan untuk bagian atasnya anda bisa memakai kaos atau crop top.

Mungkin itu tadi 5 model celana jeans yang sangat di peruntunkan bagi wanita yang mempunyai bentuk paha besar. Mempunyai bentuk paha besar mungkin bagi sebagian orang adalah kekurangannya, namun kekurangan tersebut jangan menjadi penghalang bagi anda yang tidak bisa tampil fashionable. Sedikit sentuhan di sana - sini dan mempertimbangkan beberapa model celana bisa menjadi solusi bagi masalah paha anda yang besar seperti 5 model celana jeans diatas tadi.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1PCmZbI
8 Jenis Celana Jeans Wanita Untuk Anda Yang Memiliki Paha Besar - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "8 Jenis Celana Jeans Wanita Untuk Anda Yang Memiliki Paha Besar - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top