10 Gaya Rambut Ikal Yang Bagus Sesuai Dengan Jenis Rambut - Artikel Kesehatan

Banyak sekali model rambut yang pada tahun sekarang bermunculun, terutama untuk kau hawa, salah satunya adalah model rambut ikal, memang mempunyai model rambut yang ikal atau kriting sangat menyusahkan untuk orangnya. Karena kalau tidak di tata dengan rapih sesuai dengan bentuk wajah anda, rambut anda akan kelihatan jelek di mata orang - orang sdi sekeliling anda. Oleh karena itu jika anda mempunyai rambut berjenis ini, anda harus pintar - pintar membagi waktu untuk menata rambut anda yang ikal atau kriting.

Mungkin jika anda mempunyai uang yang lebih anda bisa berkunjung ke salon untuk memotong atau sekedar memanjakan rambut anda, sekaligus anda bisa mencuri pertanyaan pada para pegawai salon tentang model dan juga cara perawatan dari model rambut ini. Atau juga anda bisa mendapatkan tips atau juga mode terbaru dari jenis rambut ini, dari orang terdekat anda seperti teman anda atau kerabat anda. Sebenarnya rambut ikal akan terlihat sexy dan juga bagus ketika anda bisa menemukan model yang cocok dengan jenis ini dan juga cocok sekali dengan bentuk wajah anda.

Sebenarnya anda bisa melirik para artis dunia yang mempunyai rambut seperti anda. Beberapa artis Hollywood yang mempunyai rambut ikal atau kriting seperti Nexxus Salon Los Angeles, Kevin Mancuso. Membiarkan rambutnya terulai ke bawah, namun dengan gaya yang bagus, karena mereka sudah mengetahui jenis rambut, dan juga sudah menemukan dengan salon yang cocok untuk rambutnya. Nah untuk anda yang juga sedang kesulitan dan pusing di bagaimanankan rambut ikal anda, di bawah ini ada tips untuk menatanya sesuai dengan jenis rambut anda.

1. Jenis Rambut ikal, tebal, dan padat
Corrine Bailey Rae
Jika anda mempunyai model rambut seperti ini, anda bisa memilih model rambut bob sepanjang bahu dengan layer yang lebih panjang pada ujungnya. Model rambut ini memudahkan anda untuk membersihkan rambut anda, dan juga mencegah rambut anda kelihatan kribo. Adapun artis Hollywood yang menyukai model rambut ini yaitu, Corrine Bailey Rae.

2. Jenis Rambut Kasar dan Bergelombang
Vanessa Hudgens
Ini adalah tips rambut yang tidak di sukai oleh kebanyak para wanita, akan tetapi jika anda mempunyai rambut dengan jenis ini, anda bisa mengakalinya dengan menggunakan model pixie ber-layer, dengan layer yang lebih panjang di bagian depan. Untuk anda yang menginginkan model rambut ini, seorang penata rambut profesional Mancuso menyarankan untuk menggunakan blow dryer untuk menghaluskan poninya. Model rambut ini pernah di pakai oleh artis dunia yaitu, Vanessa Hudgens, yang bermain di film Journey 2: The Mysterious Island.

3. Jenis Rambut gelombang yang tidak rata dan teksturnya longgar
Taylor Swift
Jenis rambut yang jarang sekali ada di setiap wanita ini, sering sekali menjadi masalah utama jika di hadapkan dengan fashion, karena model rambut ini harus mendapatkan tatanan rambut yang bisa menjadi rambut yang enak di lihat, salah satu penyanyi dunia yaitu Taylor Swift, selalu menggunakan gunting bergelombang panjang dan ber-layer pada saat ingin memotong rambutnya.

4. Jenis Rambut Rapat Seperti Spiral
AnnaLynne McCord
Jika anda mempunyai jenis rambut seperti ini, anda harus menggunakan jenis guntung rambut yang guntingnya panjang dengan layer yang agak panjang sedikit. Model rambtut ini juga sering di pakai dan di gemari oleh artis dunia yaitu AnnaLynne McCord. Jika anda tidak tahu denga jenis gunting tersebut, anda bisa pergi ke salon dan menunjukan gunting rambut yang seperti diatas.

5. Jenis Rambut Rapat dan Bergelombang Ringan
Jordin Spark
Jika anda mempunyai jenis rambut ikal yang terakhir ini, Buat guntingan panjang dengan layer yang ekstrem, menurut penata rambut terkenal yaitu Stephen, model rambut ini menjadi seksi, dan tidak sekadar panjang dan berat. Kalau Anda tidak memiliki layer, penampilan Anda jadi berat dan bohemian, namun model rambut ini tidak untuk menjadi kelihatan rapih, akan tetapi memberikan anda bebas dan mudah di gerakan.

6. Rambut Jenis Bergelombang Pendek
Rambut Jenis Bergelombang Pendek
Jika diatas tadi kita berbicara rambut ikal dengan jenis rambut yang panjang untuk model selanjutnya yang satu ini adalah jenis rambut bergelombang dengan ukuran rambut yang pendek. Model rambut seperti ini juga sangat cocok untuk di modelkan dengan menggunakan model rambut ikal. Biasanya kebanyakan wanita akan memilih model rambut bob bagi dirinya yang mempunyai model rambut pendek, nah bagaimanakan jika rambut pendek tersebut berjenis rambut bergelombang. Rambut ikal adalah salah satu solusinya anda bisa melihat model serta gaya rambut diatas, untuk jenis rambut ikal pendek.

7. Rambut Ikal Pendek alaWanita Korea
Rambut Ikal Pendek alaWanita Korea
Siapa yang tidak mau mempunyai wajah dan juga model rambut dari artis - artis Korea, pastinya para wanita kebanyakan mendabakan ingin mempunyai wajah cantik putih mulus dengan tampilan model rambut yang sangat cantik. Bagi anda yang suka dengan berbau hal Korea maka tidak ada salahnya untuk mencoba model rambut Ikal ala artis Korea. Model rambut ikal orang Korea kebanyakan memilih ukuran rambut pendek seperti model diatas, sehingga tidak jauh beda dengan model rambut ikal poin ke enam yaitu jenis rambut bergelombang pendek. Namun terkadang melihat artis atau orang Korea yang menggunakan style model rambut seperti diatas setidaknya ada kesan model rambut Asia ketimbang memilih model rambut ikal pendek dari luar Asia.

8. Rambut Ikal Sebahu Poni
Rambut Ikal Sebahu Poni
Untuk anda yang suka dengan model rambut ikal sebahu dan mulai bosan dengan tampilan model rambut tersebut maka tidak ada salahnya untuk mencoba menambahkan poni pada model rambut anda. Dengan penambahan poni tampilan keseluruhan wajah dan juga rambut anda pun akan tampak lebih sempurna. Poni juga dapat membingkai wajah agar penampilan wajah anda terlihat lebih awet mudah, selain itu adanya poni pun bisa membantu anda ketika anda mempuyai kekurangan pada bagian jidat terutama, mungkin beberapa anda ada yang mempuyai jidat lebar atau sedikit ke depan. Dengan tambahan poni kekurangan tersebut bisa disembunyikan dengan sempurna.

9. Model Rambut Bob Ikal
Model Rambut Bob Ikal
Siapa yang tidak kenal dengan model rambut yang satu ini, model rambut bob bisa dibilang salah satu model rambut yang tidak lekang dengan waktu, seiring berkembangnya zaman dan juga dunia fashion model rambut bob pun kini banyak variasinya dan salah satunya yaitu model rambut bob ikal. Seperti namanya potongan model rambut bob yang satu ini sangat diperuntunkan sekali untuk anda yang mempunyai jenis rambut ikal atau keriiting. Selain itu model rambut ini juga sangat cocok untuk anda yang mempunyai jenis rambut tipis. Karena dengan menggunakan potongan rambut ini tampilan pada rambut anda pun akan lebih tebal dan bervolume.

10. Model Rambut Keriting Panjang Layer
Model Rambut Keriting Panjang Layer
Selanjutnya ada model rambut ikal panjang bergelombang serta dibuat menjadi tampilan layer. Pada dasarnya model rambut yang satu ini sangat berbeda dengan model rambut klasik, terkadang beberapa wanita tidak suka mempunyai tampilan rambut keriting atau ikal karena biasanya model rambut ini akan terlihat mengembang dan juga terlalu bervolume. Oleh karena itu dengan menerapkan layer pada rambut keriting atau ikal bisa membuat tampilan rambut ikal atau keriting terlihat menarik dan bisa memberikan kesan glamour. Oleh karena itu model rambut ini sangat cocok ketika anda akan pergi ke sebuah pesta atau undangan.

Mungkin itu tadi model rambut ikal sesuai dengan jenis rambut anda, para artis Hollywood juga mempunyai model rambut ini, dan mereka telah mendapatkan tipe rambutnya dan tipe modelnya untuk di aplikasikan ke rambut ikalnya, anda pun jika terus mencari dan bereksperimen dengan rambut ikal anda, pastinya anda akan menemukan model rambut ikal yang cocok untuk wajah anda, dan juga menunjang fashion anda.

Terkadang mempunyai rambut dengan jenis ikal sering sekali menjadi problem atau masalah bagi beberapa wanita. Namun jika anda sudah mengetahui model yang cocok dengan jenis rambut anda yang jauh dari kata lurus, ada baiknya jenis rambut ikal tidak di ikat dengan karet atau benda apapun karena pada dasarnya mode rambut ikal cocok di biarkan saja jatuh ke bawah, lebih panjang lebih bagus, namun jangan terlalu panjang, dan tidak terlalu kependekan, ukuran yang sedang saja. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1AtkxwB
10 Gaya Rambut Ikal Yang Bagus Sesuai Dengan Jenis Rambut - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Gaya Rambut Ikal Yang Bagus Sesuai Dengan Jenis Rambut - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top