10 Alasan Mengapa Wanita Hobi Memasak Harus Kamu Dapatkan - Artikel Kesehatan

Memasak pada dasarnya adalah pekerjaan untuk seorang wanita, namun di zaman sekarang seorang pria pun bisa menjadi chef dan pria yang mempunyai propersi chef atau dengan kata lain bisa memasak sangat di gemari dan digilai oleh para wanita. Dengan statmen tadi bisa kita ambil bahwa pada zaman sekarang sedikti berkurang bahkan mungkin jarang wanita yang bisa memasak sesuai dengan pekerjaan yang semestinya.
10 Alasan Mengapa Wanita Hobi Memasak Harus Kamu Dapatkan
Oleh karena itu anda pria yang mendapatkan wanita hobi masak maka pertahankan dan juga jangan lepaskan dia, karena suatu saat anda bisa merasakan nyamannya rumah tangga dengan istri yang bisa memasak, banyak sekali kelebihan dan keuntungan mendapatkan wanita yang bisa memasak. Dan anda akan salah jika anda memilih wanita cantik namun tidak bisa memasak sama sekali. Di bawah ini ada beberapa alasan kenapa anda harus mempertahankan wanita yang bisa memasak

1. Terkenal Kreatif
Untuk wanita yang suka sekali dalam hal memasak pastinya mereka bisa mengolah makanan yang biasa saja menjadi santapa lezat dan bisa menggugahkan selera keluarganya, oleh karena itu tidak heran wanita yang suka memasak mempunyai sifat kreatif. Mereka tidak akan menyerah mencoba beberapa kali jika masakannya tidak enak dan mendapat komentar tidak bagus, bagi mereka memasak tidak hanya untuk masalah perut saja, namun masak juga adalah seni bagi mereka, dan tidak jarang kebiasaan kreatif ini juga terbawa dalam kehidupan nyata, menjadikan dia pribadi yang mudah dikagumi

2. Membuatnya Gemar Berbagi
Perempuan yang gemar dan hobi memasak tidak jauh berbeda dengan seorang guru, mereka tidak aka sungkan memberikan tips masakannya kepada sesama penggemar atau hobi memasak yang lain. Melihat orang lain berhasil dan bisa membuat makanan lezat sama dengannya membuat dia senang dan juga ada kepuasaan tersendiri ketika ilmu memasaknya di berikan ke orang lain, dan orang yang diberikan ilmu tersebut bisa dan berhasil membuat masakan yang enak sesuai dengan arahan dari dia. Dengannya kesejahteraan perutmu akan selalu terjamin

3. Memperhatikan Gizi
Wanita yang gemar dan suka memasak secara tidak langsung mengetahui kandungan gizi dan manfaat dari masakananya untuk tubuh, oleh karena itu anda sebagai pria tidak perlu khawatir apakah makanan yang di siapkan sehat dan juga bermanfaat bagi tubuh. Karena mereka tidak hanya memikirkan makanan yang mereka buat harus enak saja, namun makanan yang dibuatnya pun harus sehat dan berguna bagi tubuh dirinya sendiri dan bagi orang lain. Dengan kata lain wanita yang suka masak mempunyai sifat perhatian, dan juga Tidak hanya nutrisi ragamu yang akan dipenuhi, tapi juga nutrisi jiwamu. 

4. Hemat
Wanita yang bisa memasak juga bisa membuat anda lebih hemat terutama untuk bagian dapur, anda akan jarang makan diluar dan terkadang wanita yang suka memasak juga akan membuat bekal untuk anda ketika bekerja diluar. Membeli bahannya sendiri sampai mengolahnya dan jadi masakan yang lezat membuktikan bahwa wanita yang bisa masak harus anda pertahankan karena di kemudian hari anda pun akan tertolong dalam hal ekonomi oleh istri anda sendiri.

5. Tidak Cepat Menyerah
Terkadang untuk wanita zaman sekarang ketika memasak dan mencicipi masakan sendiri tidak enak mereka akan langsung menyerah dan akhirnya membeli makanan di luar hal tersebut bukan ciri dari wanita yang mempunyai hobi memasak. Karena untuk perempuan yang hobi memasaka tidak akan putus asa ketika masakanya belum terasa sempurna oleh dirinya sendiri atau oleh orang lain, mereka akan mengulanginya sampai berhasil maka dari itu hobi memasak bukan untuk orang yang cepat menyerah. Hal ini bisa menjadi prinsip hidupnya, menjadikannya wanita yang tak mudah dipatahkan

6. Rawan Kangen
Dan yang terakhir dari segala kelebihan dari wanita yang bisa memasak membuat seorang wanita akan selalu kangen terutama untuk anda yang sudah menikah dan mempunyai pasangan bisa masak. Anda akan tidak tahan untuk cepat - cepat pulang dan menyicipi masakan asli dari tangan istri anda, Nikmat masakannya, hangat perhatiannya, kekuatan hatiny memberikan alasan bagimu untuk selalu rindu pulang ke dalam pelukannya. Dan terkadang wanita yang piawai membuat masakan mahir juga mencuri hati seorang pria, entah itu masakannya yang memang benar enak atau prilaku dan sopan santunya yang meluluhkan hati seorang pria.

Demikain tadi beberapa hal atau alasan mengapa wanita yang bisa memasak harus anda dapatkan dan juga pertahankan. Dengan segala kelebihan dari wanita yang bisa memasak membuat anda terasa nyaman dirumah dan juga tidak akan khawatir ketika mempunyai bahan masakan yang biasa - biasa saja, karena dengan bahan yang biasa saja wanita hobi memasak bisa menyulapnya menjadi makanan yang lezat dan enak tentunya.

7. Mempunyai Disiplin Waktu
Terkadang wanita yang bisa masak mempunyai kedisiplinan dan juga ketepatan waktu yang sangat baik, karena ketika dia sudah masuk ke ranah rumah tangga tentunya wanita tersebut harus menyiapkan makanan setiap pagi setiap suaminya pulan ke rumah, atau ketika anaknya akan pergi ke sekolah. Selain bisa disiplin waktu, wanita yang bisa memasak pun biasanya mudah untuk memutuskan sesuatu, hal tersebut selaras dengan apa yang dia kerjakan di dapur ketika memasak. Dia akan tahu makanan mana yang cocok untuk sarapan, makan siang, dan juga makan malam ketika membuka kulkas.

8. Terlihat Sangat Keibuan
Selain terkenal akan sifat kreatifnya wanita yang mempunyai hobi atau gemar memasak sangat terlihat sekali jiwa keibuanya, biasanya wanita yang akan terlihat jiwa ke ibuannya pada saat dia menggendong seorang bayi atau pada saat dia merawat anaknya sendiri. Namun ada hal lain yang bisa membuat wanita terlihat sangat keibuan dan kebanyakan para pria menyukai hal tersebut yaitu pada saat memasak. Pada dasarnya pria akan senang atau akan lengket tersebut pada seorang wanita yang mungkin bisa dibilang mirip dengan ibu di pria tersebut baik dari sifatnya atau kebiasaanya, oleh karena itu ada baiknya pertahankan wanita yang suka sekali memasak.

9. Memasak Bisa Menghasilkan Uang
Wanita yang suka memasak atau hobi memasak bisa jadi dia dapat membantu anda dalam hal keuangan keluarga, karena sebenarnya memasak juga bisa menghasilkan uang, dengan adanya internet dan smartphone hasil karya masakan anda pun bisa diperlihatkan ke orang banyak dan tidak jarang ada beberapa orang yang ingin memesan makanan anda. Dengan kata lain wanita yang hobi memasak terkadang bisa mandiri dan bisa mencari uang sendiri.

10. Tidak Akan Bosan Makan di Rumah
Selanjutnya dengan hobinya memasak secara tidak langsung wanita tersebut akan tahu makanan mana yang cocok untuk suaminya atau untuk anaknya nanti, tidak hanya itu saja wanita yang hobi atau bisa memasak, dia bisa mengatur bahan mana saja yang cocok untuk dijadikan makakan setiap harinya. Anda pun dijamin tidak akan bosan makan makanan dari wanita yang suka atau bisa memasak, setiap hari varian makanan pun akan berbeda hal ini akan berdampak pada keuangan juga, karena anda tidak perlu lagi repot - repot memesan makanan dari luar ketika anda bekerja, cukup bawa bekal dari rumah dengan masakan yang super lezat itu sudah cukup.

Dan pada dasarnya seorang istri harus memanjakan suaminya ketika pulang mencari rezeki yaitu dengan menyiapkan makanan bagi suami, walupun pada dasarnya hal tersebut di zaman sekarang bisa di lakukan dengan mudah seperti membeli di toko makanan atau di tempat makanan lain. Namun setidaknya seorang istri bisa memasak walaupun satu resep, karena seorang suami akan senang sekali ketika dia di berikan makan atau diberikan sebuah masakan dari tangan istrinya langsung. Jadi bagi anda yang belum bisa memasak, setidaknya sekarang coba untuk membuat sebuah masakan walaupun gagal setidaknya anda bisa belajar dari ibu, teman atau kerabat untuk mendapatkan resep masakan yang enak.


from Cinuy Blog http://ift.tt/20itsi7
10 Alasan Mengapa Wanita Hobi Memasak Harus Kamu Dapatkan - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Alasan Mengapa Wanita Hobi Memasak Harus Kamu Dapatkan - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top