Top 10 Model Rambut Wanita Yang Sangat di Sukai Oleh Para Pria 2017 - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang model rambut rock anti mainstream, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah model rambut juga namun kali ini adalah 4 model rambut yang sangat disukai sekali oleh kaum pria. Seperti yang sudah dikatakan di artikel sebelumnya bahwa rambut bagi seorang wanita adalah mahkota yang harus selalu dijaga kesehatannya dan selalu dijaga keindahannya. Oleh karena itu tidak jarang seorang wanita suka sekali pergi ke salon untuk memanjakan rambutnya. Model rambut sendiri sangat mempengaruhi tampilan luar dari diri anda, jika model rambut yang anda gunakan tidak cocok dengan bentuk wajah atau dengan diri anda sendiri, maka tidak mungkin anda akan terlihat kurang cantik di depan umum.

Tidak hanya dari segi modelnya saja, warna rambut juga bisa mempengaruhi fashion anda, karena tidak jarang ada beberapa wanita yang sengaja mencat rambutnya dengan warna merah atau coklat namun ternyata tidak cocok dengan pakaian atau baju yang dia pakai. Oleh karena itu bagi anda yang sudah dicat rambutnya ada baiknya pilih - pilih terlebih dahulu model pakaian dari mulai warna baju sampai model baju agar bisa masuk dengan warna rambut anda sendiri. Nah bagi anda yang penasaran model rambut mana saja yang bisa membuat pria tersenyum sekaligus suka dengan anda di bawah ini ada informasinya.

1. Bob Bertekstur
Bob Bertekstur
Model rambut Bob sepertinya dari dulu sampai sekarang tidak redup sama sekali, selalu ada penyegaran dalam model rambut yang satu ini, dan salah satunya adalah model rambut bob yang bertekstur. Model rambut bob yang satu ini pada dasarnya hampir sama dengan model rambut bob pada umumnya namun model rambut bob ini sangat menonjolkan pada bagian pinggir rambut yang biasanya lurus namun sekarang lebih bertekstur. Bagian bawah dari rambut bob ini pun terlihat melenting ikal atau terlihat keriting. Dan jika memang rambut anda sudah keriting, anda bisa meminta hairstyle di salon untuk memotongnya dalam keadaan kering.

2. Model Rambut Potongan Pendek
Model Rambut Potongan Pendek
Seperti di zaman sekrang pria sudah bosan dengan model dan juga gaya rambut panjang, model rambut pendek adalah salah satu model rambut yang sekarang sedang di cari - cari oleh banyak para pria. Model rambut bob sendiri sudah termasuk model rambut pendek yang cukup banyak kalangan para pria menyukainya. Model rambut pendek seperti penyanyi rap Miley Cyrus atau juga penyanyi Rihanna adalah salah satu model rambut yang cukup anti mainstream dan juga sangat disukai oleh banyak pria.

3. Modern Shag
Modern Shag
Selanjutnya model rambut Modern shag atau model shaggy yang bertumpuk dan juga terlihat acak - acakan, model rambut yang satu ini juga pada dasarnya tidak terlalu panjang kalaupun panjang cuman sampai sebahu, karena model rambut acak - acakan tidak akan sampai panjang. Untuk mengaplikasikan model rambut yang satu ini anda bisa meminta bantuan hairstyle di salon untuk membuat rambut bertumpuk dan juga terlihat acak - acakan namun terlihat rapih dan juga bagus untuk di lihatnya.

4. Model Rambut Poni Panjang
Model Rambut Poni Panjang
Selanjtunya model rambut dengan bagian poni yang panjang, bagi anda yang akan memotong rambut seperti model yang diatas tadi hati - hati karena tidak semua bentuk waja bisa masuk dengan model rambut yang diatas tadi. Seperti contohnya bagi anda yang mempunyia bentuk wajah bulat anda bisa memotong poni anda menjadi lebih sempit agar terlihat bagus, sedangkan bagi anda yang mempunyai bentuk wajah oval. Bisa buat poni anda leih besar agar bagian poni anda bisa terlihat lebih seksi.

5. Model Rambut Kepang
Model Rambut Kepang
Selanjutnya ada model rambut di kepang, model rambut dikepang sebenarnya sangat populer dulunya di Eropa dan juga Amerika, wanita Eropa dan Amerika sangat suka sekali dengan model rambut di kepang, dan para pria disana juga sangat suka sekali dengan wanita yang menggunaka jenis rambut di kepang. Pada zaman sekarang model rambut di kepang sangat banyak sekali jenisnya anda bisa memilihnya sesuai dengan selera anda, model rambut dikepang juga memiliki kelebihan yaitu jarang berantakan jika tertiup angin, oleh karena itu bagi anda yang memiliki ukuran rambut panjang maka tidak ada salahnya untuk mengkepang rambut anda agar lebih menarik dan tentunya lebih cantik.

7. Model Rambut Sanggul Acak
Model Rambut Sanggul Acak
Model rambut yang satu ini sebenarnya sangat cocok sekali untuk anda yang akan pergi ke sebuah acara resmi atau acara formal seperti pergi ke sebuah undangan atau pesta tentunya dengan pasangan anda. Model rambut sanggul acak ini sangat disukai sekali oleh para pria, apalagi untuk anda yang mempunyai postur tubuh tinggi, terkadang ada beberapa pria yang lebih suka tampilan rambut pasangannya terlihat sedikit acak - acakan ketimbang rapih, dan salah satu model rambut yang sedikit acak - acakan yaitu model rambut sanggul acak ini. Cobalah untuk membiarkan bagian sisi dari model rambut ini terlihat acak - acakan apalagi jika dibiarkan jatuh kebawah, tampilan model rambut yang satu ini akan membuat kesan pada penampilan anda lebih terlihat sexy apalagi jika dikombinasikan dengan gaun cantik.

8. Model Rambut Kuncir
Model Rambut Kuncir
Kebanyakan pria sepertinya akan setuju ketika seorang wanita akan lebih terlihat cantik jika rambut panjang dikuncir. Memang kebanyak para wanita yang memiliki ukuran rambut panjang suka sekali mengucir rambutnya ketika di waktu senggang atau ketika mereka bekerja. Model rambut ini sebenarnya tidak perlu memerlukan waktu yang banyak cukup tarik bagian atas kiri dan kanan rambut anda kebelakang lalu ikat dengan aksesoris rambut seperti jepit atau aksesoris lain. Selain itu model rambut kuncir ini biasanya ada juga yang memiliki poni, memakai poni atau tidak kembali lagi kepada anda. Namun jika anda merasa mempunyai jidat yang cukup lebar mungkin menambahkan poni di depan bisa menutupi kelemahan diwajah anda.

9. Model Acak Beraturan
Top 10 Model Rambut Wanita Yang Sangat di Sukai Oleh Para Pria 2017
Tidak semua pria suka dengan tampilan rambut rapih, ada beberapa pria yang malah suka dengan tampilan rambut wanitanya berantakan namun tidak terlalu berantakan. Terkesan atau terlihat seksi ketika seorang wanita memiliki rambut yang acak - acakan seperti baru bangun tidur dimata beberapa pria. Namun seperti yang tadi dikatakan diatas bahwa mempunyai tampilan rambut yang acak - acakan atau berantakan tidak baik juga untuk anda karena tentunya ketika anda akan pergi ke luar rumah tentu anda dilihat banyak orang.

10. Sanggul Acak
Top 10 Model Rambut Wanita Yang Sangat di Sukai Oleh Para Pria 2017
Tampilan model potongan rambut yang satu ini sering kita lihat di beberapa acara resmi atau formal seperti contohnya di dalam sebuah undangan pernikahan. Model rambut sanggul memang terlihat menarik namun untuk beberapa pria tidak terlalu memperhatikan wanitanya jika memakai model rambut yang satu ini. Oleh karena itu salah satu cara atau tips agar tampilan model rambut sanggul anda terlihat menarik dan bisa membuat pria anda terkesima yaitu biarkan bagian samping dan belakang dilepas beberapa helai rambut sehingga tampilan sanggul anda pun terlihat acak namun tetap dalam jalurnya.

Demikian tadi beberapa model rambut yang sangat disukai para pria di zaman sekarang, model rambut panjang seperti sedang tidak terlalu banyak yang suka, namun sebaliknya model rambut pendek seperti model rambut bob diatas cukup banyak peminat dan yang suka dengan model rambut tersebut. Oleh karena itu tidak ada salahnya bagi anda yang sekarang berencana untuk memotong rambut dengan menggunakan model rambut diatas tadi, namun tentunya minta pendapat pada hairstyle yang ada di salon apakah cocok dengan model rambut tersebut atau tidak.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1VGHKXx
Top 10 Model Rambut Wanita Yang Sangat di Sukai Oleh Para Pria 2017 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Top 10 Model Rambut Wanita Yang Sangat di Sukai Oleh Para Pria 2017 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top