Kumpulan Kata - Kata Mutiara Persahabatan Untuk Teman Sejati - Artikel Kesehatan

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa manusia tidak bisa hidup sendiri, manusia tentunya sangat membutuhkan bantuan manusia lain untuk menjalani atau beraktivitas sehari - hari, hal itulah yang membuat manusia disebut dengan mahluk sosial. Keluarga adalah salah satu kelompok yang dimana setiap anggotanya akan membantu dimana ada anggota yang sedang ada masalah atau sedang dalam situasi yang tidak bisa dia handle. Selain keluarga ketika anda keluar rumah anda pun akan masuk ke dalam sebuah kelompok yang dimana kebanyakan anggota kelompok tersebut mempunyai umur yang hampir sama dengan anda yaitu teman. Teman adalah orang yang pada dasarnya akan selalu ada di samping kita, membantu kita dan memberikan nasihat atau arahan bagi kita ketika kita sedang ada dalam masalah. Bahkan seorang teman bisa jadi lebih dekat dibandingkan dengan anggota keluarga.
Kumpulan Kata - Kata Mutiara Persahabatan Untuk Teman Sejati
Mempunyai teman yang banyak pun adalah salah satu ciri bahwa seseorang sosialitasnya luas, oleh karena itu tidak heran orang yang mempunyai teman banyak akan jarang di rumah. Selain itu mempunyai teman yang banyak dan luas juga bisa membuat anda mendapatkan lowongan pekerjaan. Karena seperti yang kita tahu di zaman sekarang mempunyai sebuah pekerjaan adalah hal yang cukup sulit dimana lapangan pekerjaan cukup sulit dan saingannya cukup banyak. Namun dengan adanya teman yang banyak anda pun akan tertolong sedikit pada saat membutuhkan pekerjaan, misalnya anda melamar di sebuah perusahaan tempat teman anda bekerja, setidaknya anda bisa mempunyai informasi yang lebih dan meminta bantuan pada teman anda agar bisa masuk ke perusahaan tersebut.

Selain itu mempunyai banyak teman tentunya bisa membuat koneksi anda pun akan tumbuh hal ini sangat bagus sekali untuk anda yang sedang berbisnis. Apalagi untuk anda yang suka dengan bisnis jual beli, konsumen anda pun akan bertambah dan tentunya bisnis anda pun akan berkembang berkat anda menjalin persahabatan dengan teman baru. Terkadang mempunyai teman baru juga bisa membantu anda untuk menyelesaikan permasalahan anda.  

Nah jika anda sedang berteman seorang perempuan atau juga laki - laki hati - hatilah dia akan menusuk dari belakang, yang artinya akan mendahului anda dan anda akan ditinggalkan dalam hal apapun, itu adalah contoh dari teman yang tidak baik dan jangan dekati orang yang mempunyai sifat tersebut. Pilih - pilihlah teman yang membuat anda bisa maju kedepan dan selalu mensupport anda walaupun anda dalam keadaan lemah atau sedang gagal. Nah untuk memperkuat tali persahabatan anda dengan teman anda, di bawah ini ada kata - kata persahabatan untuk best friend yang dekat dengan anda, dan selalu menjadi teman curhat anda di kala anda sedang galau atau sendu.

Kata Mutiara Persahabatan Untuk Teman Sejati

“Waktu dan jarak memisahkan kita , namun kerinduan dan kenangan tak pernah pudar”

“Sahabatku yang entah kamu dimana, kuhanya menitip benih kerinduan padamu, kuberharap suatu saat nanti rindu terbalaskan dengan kenangan yang mendalam”

“Seperti sepasang kaki yang melangkah bersama namun kini hilang, tinggal jejak yang kudapatkan. Kuharap jejak-jejak inilah yang membuatku selalu mengingatmu akan langkah kita selama ini”

“Rinduku cukup haus dan lapar untuk dihidupi, kuharap rindu itu terobati dengan kenangan masa-masa lalu kita ”

“Saat aku tersenyum, aku merasakan hal berbeda. Aku saat ini rindu padamu. Kenanagn yang begitu mendalam padamu tak aku lupa hingga akhirnya senyumku ini hanyalah bersifat palsu karena kamu telah meninggalkanku”

“Aku merasakan kehilanganmu ketika aku tidak bersamamu lagi, dan itu sangat terpukul buatku. Sahabat jika selama ini aku tak begitu baik padamu itu adalah penanda buatku untukmu agar kamu bisa rindu padaku”

“Aku gak pernah nyesal bersamamu, karena kamu begitu baik padaku. Hingga bunga-bunga pun mengabarkan padaku bahwa engkau adalah sahabat terbaikku”

“Berpisah denganmu sungguh menyakitkan tapi hakikat dari pertemuan jika siap bertemu maka siap juga untuk perpisah”

“Jika kamu tak ingin berpisah denganku maka jangan pernah bertemu padaku, dan jika itu terjadi maka kenanglah semua masa-masa itu jika kamu merindukanku”

“Kasih sayang ayah sepanjang jalan, kasih sayang ibu sepanjang hayat“

“Jika kamu ingin berikan sesuatu yg berharga, berikan waktu dan perhatianmu. Cinta yg tulus tak harapkan lebih dari itu.“

“Setiap cobaan yang terjadi, adalah atas kehendak Tuhan. Dan setiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan.“

“3 Kata yang paling menyedihkan ialah “sesungguhnya”, “Seandainya”, & “seharusnya”.“

“Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.“

“Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.“

“Sampai kapanpun akan aku simpan bunga mawar ini di belakangku dan akan aku ulurkan tangan demi sebuah persahabatan.“

“Segera laksanakan rencana keberhasilanmu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tidak bisa menunggu.“

“Hidup ini bukan tentang apa yang dipikirkan mereka yang membencimu, namun tentang apa yang dipikirkan Tuhan yang menyayangimu.“

Ketika Tuhan memberi cobaan dalam hidupmu, sebenarnya Tuhan tidak menghukummu, Dia hanya ingin melihat seberapa Sabar & Kuat Kamu melaluinya. Demikian tadi beberapa kata - kata untuk anda yang mempunyai sahabat sejati dari kecil sampai seperti sekarang sudah besar, kata - kata ini sangat cocok sekali ketika teman anda sedang ulang tahun, selain memberikan hadiah atau juga kejutan kata - kata diatas tadi bisa anda selipkan di hadiah anda atau hanya di katakan langsung pada teman anda. Selain untuk hadiah, kata - kata diatas pun bisa di jadikan oleh anda sebagai peredam ketika teman anda sedang bertengkar dengan teman anda yang lain, atau dengan anda sendiri, semoga dengan kata - kata diatas rasa amarah dari teman anda bisa luluh dan bisa menjalin persahabatan kembali. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1UoWXQ2
Kumpulan Kata - Kata Mutiara Persahabatan Untuk Teman Sejati - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Mutiara Persahabatan Untuk Teman Sejati - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top