Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Kerja Untuk Pacar Yang Jauh - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kata - kata ampuh yang bisa meluluhkan hati seorang perempuan, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata juga akan tetapi untuk sekarang yaitu, Kata - kata semangat untuk pacar yang jauh. Untuk anda yang sekarang sedang berhubungan dengan seseorang yang anda cintai, akan tetapi seseorang yang anda cintai tidak ada di samping anda, karena dengan alasan tertentu, pastinya anda melakukan hubungan percintaan yang di namankan dengan Long Distance. Banyak sekali orang yang berpendapat dengan pacaran jarak jauh ini, karena banyak sekali resiko yang harus di terpa pada kedua orang yang melakukan pacaran jarak jauh ini, salah satunya bisa terjadi hubungan yang retak di tengah jalan, karena gangguan dari si pacar atau anda sendiri yang tidak kuat dengan gaya pacaran jarak jauh tersebut.
Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Kerja Untuk Pacar Yang Jauh
Jika kita berbicara pacaran atau hubungan percintaan tentu kita juga akan berkaitan langsung dengan pernikahan, karena di moment itulah setiap pria dan wanita akan mengikatkan tali janji sehidup semati untuk membuat rumah tangga yang di idamkan. Tentu untuk melaksanakan sebuah pernikahan apalagi jika pernikahan tersebut di sebuah gedung yang megah anda dan pasangan anda harus merogok kocek dalam - dalam. Oleh karena itu merencanakan dan mempersiapkan serta mengumpulan sejak dini adalah hal yang baik, namun seperti yang kita rasakan untuk mencari uang di zaman sekarang tidaklah mudah banyak sekali halangan dan rintangan, yang terkadang bisa membuat kita menjadi malas untuk mencarinya.

Jika sekarang anda merasakan hal tersebut ada baiknya ingat tujuan anda dengan pasangan anda untuk membuat sebuah pernikahan yang sangat bagus dan yang anda dan pasangan anda impikan. Oleh karena itu dibawah ini ada beberapa kata - kata penyemangat kerja yang tentunya bisa anda bagikan atau kirimkan kepada pacar anda agar dia lebih kerja keras lagi.

Tuhan, terima kasih atas pagi ini. Mudahkan dan muliakanlah orang2 yg sdg berada dlm kesulitan. Sabarkan mereka dlm menghadapi hari ini.

Seberapa jauh seseorang dapat menyakitimu tergantung dari seberapa berartinya orang tersebut didalam hidupmu.

Hancurkan apapun yang bisa menghancurkan hidupmu.

Apa yg Tuhan berikan hari ini, bukan hanya untuk sekarang, tetapi juga bekal untuk kita menuju hari depan.

Fokuslah pada masalah yg sedang kau hadapi dg optimis, maka jalan menuju solusi akan lebih mudah kau temui.

Hati2, pengetahuan yang salah, akan lebih berbahaya daripada ketidaktahuan.

Ada kemenangan disetiap perjuangan. Ada kesuksesan disetiap kegagalan. Ada kemuliaan disetiap ujian. Begitulah Tuhan akan mengaturnya.

Kesalahan2 yg kita alami adalah guru terbaik manusia, jika kita mau jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar dari hal tsb.

Tak perlu berlebihan dalam pro atau kontra sesuatu. Bisa jadi apa yg kau kagumi saat ini adalah yg paling kau benci suatu hari nanti.

Dalam situasi yg buruk, kita harus mampu tampil dg sebaik2nya. Jangan menggantungkan diri mengikuti keadaan.

Melakukan pekerjaan kecil dengan baik akan melatih kita untuk bisa menyelesaikan pekerjaan besar dengan lebih sempurna. 

Saya ingin mengerjakan tugas-tugas hebat dan mulia, tapi kewajiban utama saya adalah mengerjakan tugas-tugas kecil seperti mengerjakan tugas hebat dan mulia. 

Kerjakan segala sesuatu dengan baik, maka segala sesuatu yang baik akan mengikutinya. 

Masa depan tidak terletak pada pekerjaan, tetapi pada orang yang mengerjakan. 

Tak ada pekerjaan rendah. Yang ada hanya sikap rendah.

Pekerjaan yang paling sulit diselesaikan adalah pekerjaan yang tidak pernah dimulai. 

Jangan pernah menunda apa yang bisa dikerjakan hari ini untuk dikerjakan besok. Sebab jika Anda menyukainya hari ini, Anda bisa melakukannya lagi esok hari. 

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali nampak mustahil, kita baru yakin kalau kita telah melakukannya dengan baik 

Alasan mengapa kecemasan membunuh lebih banyak orang dibanding kerja adalah lebih banyak orang cemas dibanding bekerja. 

Demikian tadi beberapa kata - kata penyemangat untuk seorang pacar yang sedang mencari nafkah bagi anda, sebenarnya kata - kata diatas tadi sangatlah banyak, karena setiap orang pastinya mempunyai kata - kata penyemangat bagi pacarnya walaupun kata - kata tersebut tidak sepopuler kata - kata diatas atau kata - kata lainnya. Akan tetapi ada bagusnya anda membuat kata - kata sendiri untuk pacar anda yang pada hari ini sedang tidak bersemangat kerja atau belajar karena hal sesuatu. Saling menyemangati satu sama lainnya, akan menambah rasa sayang dan rasa penhatian diantara anda dan juga pasangan anda, hal tersebut sangat bagus, dan modal bagi anda ketika anda sudah akan masuk ke jenjang pernikahan.

Semoga dengan kata - kata diatas tadi pacar anda bisa lebih semangat lagi untuk beraktifitas setiap harinya, selain itu juga bagi anda yang sedang melakukan pacaran jarak jauh atau yang sering kita sebut dengan LDR, bisa menggunakan kata - kata penyemangat diatas tadi untuk sekedar mengingatkan bahwa kita yaitu anda dan pacar anda mempunyai tujuan yang harus di capai, yaitu sebuah gerbang pernikahan yang dimana di zaman sekarang menikah itu tidak gampang dan harus membutuhkan modal terutama modal materi. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1ZMf85r
Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Kerja Untuk Pacar Yang Jauh - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Penyemangat Kerja Untuk Pacar Yang Jauh - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top