Kumpulan Kata Cinta Ampuh Untuk Nembak Wanita Versi Inggris - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kata - kata yang cantik dan bagus untuk menembak seorang wanita, dan untuk sekarang saya juga akan membagikan beberapa atau kumpulan kata - kata cinta yang bisa anda gunakan untuk menyatakan cinta ke gebetan anda, dalam bahasa Inggirs. Seperti yang kita ketahui manusia di dunia ini sudah dipasangkan, pria dan perempuan, yang sering kita sebuah dengan jodoh, akan tetapi untuk mencari jodoh tidaklah mudah, karena pada dasarnya untuk mencari jodoh anda harus memberikan perasaan anda dan hati anda ke wanita atau pria yang anda inginkan, dan sebaliknya dia pun harus memberikan sama seperti tadi. Dan pada akhirnya ada yang sukses ada juga yang tidak sukses untuk mendapatkan hatinya, akan  tetapi selama kita berusaha dan berdoa akan ada selalu jalan untuk mendapatkan apa yang ada inginkan.
Kumpulan Kata Cinta Ampuh Untuk Nembak Wanita Versi Inggris
Selain berdoa dan berusaha, seorang pria pun tentunya ingin mendapatkan jodoh yang langgeng sampai nanti masuk ke gerbang pernikahan, oleh karena itu pilihlah jodoh atau wanita yang menurut anda cocok dengan diri anda. Terkadang ada beberapa pria yang merasa sudah cocok dengan wanita pilihannya namun ternyata di tengah jalan dia dan pasangannya harus berakhir karena hal sesuatu. Mengenalnya lebih jauh adalah salah satu tips bagaimana untuk lebih tahu tentang si dia yaitu dengan PDKT, namun perlu di ketahui PDKT yang terlalu lama bisa saja membuat si dia bosan dan akan lebih mementingkan orang lain ketimbang anda.

Terkadang untuk mendapatkan pacar atau gebetan ada teorinya, mungkin teori ini hanya teori biasa bukan teori seperti pelajaran atau ilmu, untuk pria misalnya anda harus bersih dan rapih, untuk mendapatkan pasangan yang cocok dengan anda, rapih dan bersih pun dua hal tersebut tidaklah cukup, karena pada zaman sekarang wanita terutamanya selalu melihat material ketimbang keseriusan anda untuk menjalani hubungan anda dengan pasangan anda. Akan tetapi anda pun harus berfikir karena pada intinya ketika kita berpacaran ujung - ujunganya kita akan melangkah ke pernikahan, dan yang tentunya anda harus mapan, karena istri dan anak anda akan menjadi tanggung jawab, dan kelak di akhirat di pertanyakan apakah istri anda di beri nafkah dan juga anak anda, nah untuk mempelancar proses PDKT anda dan penembakan ke gebetan anda, di bawah ini ada kumpulan kata - kata untuk menyatakan cinta versi inggris beserta artinya.

Falling in love will make you like a stupid person
Jatuh Cinta akan membuatmu nampak seperti orang bodoh

Falling in love with you is the best thing ever happend to me
Jatuh cinta kepadamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku

Falling in love is as beautifull as the rainbow
Jatuh cinta itu rasanya seindah pelangi

I’ve opened my heart; to show you what’s inside. It’s all there for you. I’ve nothing to hide.
Aku telah membuka hatiku; untuk menunjukkan apa yang ada di dalamnya . Itu semua ada untukmu. sudah ada yang disembunyikan.

Words are insufficient to express the amount I adore you.
Kata-kata tidak cukup untuk mengekspresikan seberapa besar aku mencintaimu.

I feared tallness, now I fear losing you.
Aku dulu takut akan ketinggian, sekarang aku takut kehilangan kamu.

I adore you simply the way you are.
Aku mencintaimu apa adanya.

You must be a decent shooter, in light of the fact that you have shoot me straightforwardly in my heart.
Kamu pasti seorang penembak jitu, karena kamu menembak langsung ke hatiku.

You may be out of my sight, however not out of my heart.
Kamu mungkin di luar dari pandanganku, tapi tidak di luar hatiku.

I dream ordinary, of holding your hand and flying for eternity.
Aku bermimpi setiap hari, menggenggam tanganmu dan terbang selamanya.

You must be a decent runner, in light of the fact that you are continually running in my psyche.
Kamu pasti pelari yang hebat, karena kamu terus berlari di dalam pikiranku.

I never knew the which means of adoration until you come into my life.
Aku tidak pernah tahu arti dari cinta sampai akhirnya kamu datang ke hidupku.

A thousand hearts would be excessively few, making it impossible to convey all my affection for you.
Seribu hati mungkin terlalu sedikit untuk menampung seluruh cintaku untukmu

Demikian tadi kumpulan kata - kata yang bisa anda jadikan senjata ketika akan menembak seorang wanita yang anda inginkan selama ini, kata - kata diatas hanya dari orang - orang yang membuatnya, akan tetapi ada bagusnya anda membuat kata - kata sendiri ketika akan menembak gebetan anda, karena dengan membuat sendiri, akan ada kepuasaan tersendiri ketimbang anda mengambil kata - kata dari orang lain. Semoga dengan kata - kata diatas tadi cewek atau gebetan anda akan luluh hatinya dan anda pun sukses untuk mendapatkannya.

Terkadang kita sesekali harus mengikuti zaman modern seperti sekarang ini, yang segalanya serba dengan bahasa internasional yaitu, bahasa inggris namun ada bagusnya ketika menggunakan kata - kata diatas target yang anda sukai pun mengerti setidaknya apa yang anda sampaikan, karena terkadang beberapa orang di zaman sekarang masih ada yang belum terlalu fasih dan terlalu mengerti dengan bahasa internasional ini. Jadi pikir - pikir dahulu pada saat akan menyatakan cinta dengan kata - kata bahasa inggris seperti diatas tadi. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1X47kJ6
Kumpulan Kata Cinta Ampuh Untuk Nembak Wanita Versi Inggris - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Cinta Ampuh Untuk Nembak Wanita Versi Inggris - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top