12 Rahasia Berpenampilan Bagus Untuk Pria Tinggi - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi model dan jenis kemeja untuk pria terkini, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips fashion bagi anda para pria yang mempunyai tinggi tubuh diatas rata - rata. Seperti yang kita tahu model fashion di dunia ini semakin hari semakin bervariasi dan berkembang, hal tersebut bisa terjadi karena ada beberapa faktor terpengaruhi satu model fashion. Seperti contohnya model baju korea yang datang ke Indonesia pada waktu wabah korea style sedang melanda dunia, model atau style gaya pakaian korea bisa di kombinasikan dengan gaya pakaia para remaja yang ada di Indonesia dan melahirkan gaya pakaian atau fashion terbaru. Dan bicara model fashion ata gaya pakaian pastinya bagi anda yang memiliki tubuh tinggi atau pendek selalu kesulitan memilih model pakaian seperti apa yang cocok dengan tubuh anda.
12 Rahasia Berpenampilan Bagus Untuk Pria Tinggi
Dan disini saya akan memberikan tips berpakaian dan pemilihan model pakaian bagi pria yang mempunyai tinggi diatas rata - rata. Mungkin pria yang mempunyai postur tinggi bagus untuk beberapa pekerjaan di kantor contohnya, akan tetapi bagaimana dengan gaya pakaian mereka yang mempunyai tinggi badan diatas rata- rata. Karena terkadang ada yang tidak cocok gaya pakaian seseorang yang tadi pas digunakan dan cocok sekarang di gunakan pria yang mempunyai tinggi badan diatas rata- rata. Nah di bawah ini ada penjelasanya untuk anda, agar anda kedepannya tidak salah membeli sebuah baju atau celana yang tidak cocok dengan tinggi tubuh anda.
  • Untuk yang pertama hindarilah model pakaian yang kebesaran karena akan model baju tersebut akan memberikan kesan menggantung pada tubuh anda, dan hindari juga model baju yang pas karena model tersebut bisa memberikan kesan canggung pada anda. Jadi intinya pilihlah model pakaian terutama baju yang tidak terlalu pas, dan tidak terlalu kebesaran
  • Untuk anda yang suka menggunakan jacket atau blazer ada baiknya ada mencari dua pakaian tersebut dengan panjang pas sampai pinggul anda. Karena jacket atau blazer dengan ukuran tersebut bisa memberikan kesan tubuh yang proposional, dan bisa menekan kaki panjang anda, jadi tidak kelihatan terlalu panjang.
  • Untuk anda yang sehari - hari sering menggunakan kemeja, ada baiknya anda memasuka kemeja anda ke celana anda, dibandingkan di keluarkan, selain memberikan kesan rapih. Untuk pria yang mempunyai tinggi badan diaatas rata- rata baju kemeja di kedalamkan bisa memberikan sifat yang baik dan lebih kelihatan dewasa.
  • Untuk bagian celana sendiri, orang yang mempunyai tinggi badan diatas rata - rata ada bagusnya anda memilih model celan jeans, akan tetapi selain jeans juga bisa cocok dengan tinggi badan anda, asal ujung dari model celana tersebut kecil, jenis model celana yang cocok untuk tubuh tinggi tersebut adalah model celana pensil. Dan hindarilah model celana jenis berpinggang tinggi dan lebar.
  • Untuk pemilihan warna ada baiknya anda mencoba pakaian dan celana yang berbeda warnanya, karena jika anda menggunakan pakaian dengan satu warna contohnya hitam, hal tersebut bisa memberikan kesan tinggi tubuh anda jelas kelihatan, apalgi jika tubuh anda tidak berisi hal tersebut akan sangat memalukan. Unutungnya badan tinggi tidak terpaku pada warna, jadi anda bebas memilih baju dengan warna apapun.
  • Orang yang memiliki tubuh tinggi juga sangat cocok menggunakan baju atau kemeja dengan corak garis vertikal, karena corak seperti itu bisa membantu dan mengimbangi bentuk tubuh anda, dan ada sebuah penelitian bahwa corak vertikal pada sebuah baju bisa memberikan kesan lebar. Cocok sekali bagi and yang mempunyai badan tinggi akan tetapi tidak berisi badan anda.
  • Orang yang berbadan tinggi juga harus merasa bebas bereksperimen dengan model fashionnya, sekedar tips saja selain baju atau kemeja yang bercorak vertikal pola di besar di baju atau di kemeja pun sangat cocok bagi anda, daripada pola kecil.
  • Untuk bagian sepatu ada baiknya anda memilih jenis sepatu yang memliki sol tipis, selain itu model sepatu persegi atau bulat-toe akan membantu menyeimbangkan panjang kaki anda. Pilihan warna pun sangat beragam bagi anda orang yang mempunyai badan tinggi. Akan tetapi sepatu berwarna hitam pun sudah cukup untuk anda yang mempunyai postur tubuh tinggi.
  • Selanjutnya anda bisa menggunakan kaos dengan style V di bagian leher, jenis kaos ini cukup trend di kalangan pada remaja pria, namun sangat cocok sekali jika dipakai oleh pria yang mempunyai badan tinggi. Selain itu kaos V ini juga bisa dikombinasikan dengan sweater atau jaket untuk menambah kesan cool.
  • Dan untuk anda yang memiliki tubuh tinggi dianjurkan untuk menggunakan baju yang mempunyai warna cerah seperti putih, biru langit atau hijau muda. Dan hindari warna baju yang gelap. Dan untuk coraknya sendiri usahakan jangan memilih model baju yang memiliki gambar garis vertikal karena dengan adanya garis tersebut tubuh tinggi anda semakin terlihat jelas.
  • Selanjutnya bagi anda yang memiliki tubuh tinggi dan kurus bisa mencoba jenis kaos atau sweater dengan kerah V, jenis kerah ini biasanya bisa memberikan kesan lebih berisi pada pemakainya, selain itu juga anda bisa menggunakan kemeja lengan panjang untuk pergi bekerja atau mengunjungi suatu tempat. Kemeja dengan lengan panjang sama dengan kerah V tadi yaitu bisa memberikan kesan badan berisi dan juga tentunya terlihat rapih jika anda memakai atasan kemeja.
  • Untuk anda yang suka memakai jenis celana jeans atau denim, tentu anda yang memiliki bentuk tubuh tinggi akan cocok jika menggunakan jenis celana denim. Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan jika akan memakai celana jeans atau denim, pertama pilih jenis denim atau jeans yang mempunyai warna hitam atau warna gelap lain. Dengan memilih celana denim warna gelap maka tubuh anda pun akan terkesan langsing, terlebih lagi jenis celana denim sangat cocok sekali untuk acara resmi karena jenis celana ini termasuk ke dalam jenis celana casual. Anda pun bisa mengkombinasikan celana denim ini dengan kemeja, polo shirt atau dengan kaos oblong untuk santai.
Mungkin itu tadi beberapa tips model fashion yang cocok bagi anda yang memililki tubuh tinggi diatas rata - rata. Orang yang mempunyai tinggi badan diatas rata bagus juga mengoleksi aksesoris fashion yang besar - besar seperti sabuk dengan talinya yang cukup besar dan tebal. Selain itu sudah di katakan tadi diatas, bahwa orang yang tinggi di tuntut agar bebas bereksperimen pada model pakaiannya, jika anda menemukan topi saat berbelanja, jangan takut untuk mencobannya, walaupun pada dasarnya topi akan memberikan kesan tinggi. Semoga dengan tips diatas anda bisa jadi tahu model yang cocok dengan tubuh anda sendiri. Dan terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1SfHwbx
12 Rahasia Berpenampilan Bagus Untuk Pria Tinggi - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "12 Rahasia Berpenampilan Bagus Untuk Pria Tinggi - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top