Tips dan Trik Bagaimana Berpakaian Cantik Bagi Wanita Perut Buncit - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang cara mengecilkan perut pasca melahirkan, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi yang masih berkaitan dengan perut, yaitu tips memilih pakaian baju atau celana yang bisa menutupi perut buncit anda. Siapa yang tidak mau perutnya rata dan sesuai dengan bentuk tubuh terutama untuk para wanita, pastinya semua wanita di dunia ini ingin sekali memiliki perut seksi, langsing dan sesuai dengan bentuk tubuh. Namun ada beberapa wanita yang memang mempunyai perut buncit yang dimana biasanya perempuan tersebut jarang sekali berolahraga dan juga pola makan yang tidak terlalu sehat. 

Dua hal tersebut jika anda masih mengerjakannya maka tidak akan heran perut buncit pun akan terus menghatui anda, makan - makanan yang berserat seperti buah - buahan dan juga sayuran serta mengurangi makanan yang berlemak adalah salah satu cara untuk menghilangkan perut buncit, apalagi jika dibarengi dengan olahraga yang teratur maka bentuk tubuh dan juga perut langsing pun akan hadir pada diri anda. Namun bagi anda yang sekarang mempunyai perut buncit dan ingin menutupi hal tersebut agar orang lain tidak bisa melihatnya, anda bisa mengikuti tips di bawah ini yaitu tips dan juga trik menutupi perut buncit dengan fashion di bawah ini.

1. Perhatikan Ukuran Baju
Perhatikan Ukuran Baju
Mungkin untuk tips yang pertama sudah banyak wanita yang mengetahuinya, tentunya ketika kita membeli sebuah pakaian pasti yang dilihat setelah harganya adalah ukuran dari pakaian tersebut apakah pas, kekecilan atau juga kebesaran. Namun untuk beberapa wanita masih ada yang cenderung memilih jenis pakaian terutama bagian atasan seperti baju dengan ukuran yang ketat dengan pemikiran bisa menutupi bagian perut yang buncit, namun hal tersebut tentunya salah besar. Bukannya tidak terlihat malah terlihat jelas ketika anda memakai pakaian atasan yang ketat, jadi pada intinnya pilih baju atau bagian atasan yang pas.

2. Pilih Celana High Waist
 Pilih Celana High Waist
Selanjutnya untuk bagian bawahan, untuk bagian yang satu ini anda bisa memilih jenis celana High Waist, celana jenis ini memang mempunyai kelebihan bagian atasanya yang panjang bahkan sampai bisa menutupi bagian perut anda sampai ke pusar, oleh karena itu celana jenis High Waist ini bisa menutupi kelemahan dari bagian perut anda yang buncit agar bisa tertutupi. Biasanya celana jenis High Waist ini terbuat dari bahan jeans, dan jeans sendiri kebanyakan mempunyai ukuran yang cukup ketat oleh sebab itu usahakan untuk memilih celana High Waist ini yang mempunyai ukuran tidak terlalu ketat.

3. Bagian Atasan Yang Longgar
Bagian Atasan Yang Longgar
Jika tadi kita berbicara bagian bawahan untuk selanjutnya kita berbicara untuk bagian atasan, untuk bagian ini usahakan anda memakai bagian atasan yang mempunyai ukuran longgar baik itu baju apapun, jenis baju longgar pun cukup beragam yaitu seperti sweater, ponco dan lain sebagainya. Dengan memakai bagian atasan yang longgar membuat orang yang melihat anda tidak akan terpaku pada diri anda saja namun pada baju yang anda pakai, apalagi jika anda memadukan atasan tersebut denga sepatu boots yang cantik maka orang pun akan tertuju pada boots yang anda pakai.

4. Celana Bahan Melar
Celana Bahan Melar
Di zaman sekarang jenis celana melar sudah banyak bertebaran di toko - toko pakaian, bahkan jeans yang mulanya cukup keras karena bahannya, sekarang ada yang terbuat dari bahan melar. Jenis celana tersebut atau celana berbahan melar sangat dianjurkan sekali bagi anda yang memiliki perut buncit. Jenis celana melar biasanya seperti legging, leather pants, spandex. Celana melar pun bisa memberikan kesan ke pemakainya menjadi kaki lebih kecil dan juga tentunya tidak menyiksa bagian perut anda yang buncit karena bahannya melar, dan sebagai tambahan gunakan atasan yang bisa menutupi pinggul anda.

5. Gunakan Korset
Gunakan Korset
Ini adalah salah satu alat atau pakaian dalam yang cukup ampuh untuk menyembunyikan perut anda yang buncit, namun kosekuensinya anda tidak akan terlalu nyaman menggunakan korset ini, karena seperti yang kita tahu korset akan menekan bagian perut sampai dada bawah agar rata. Namun ada beberapa jenis korset yang tebuat dari bahan yang bisa melar. Dengan korset pun anda bebas untuk mengenakan jenis baju apapun baik itu ketat atau bahkan rok high-waist atau baju yang memberi lekuk tubuh. Namun usahakan untuk memakai korset ini jangan terlalu lama dan terlalu sering karena mungkin anda akan merasakan tidak nyamannya menggunakan benda ini terutama pada bagian perut.

6. Hindari Rok Lebar
Bagi anda yang suka memakai rok, namun di sisi lain anda mempunyai bentuk tubuh besar atau dengan kata lain gemuk, sebenarnya ada trik dan tips yang mampu menunjang penampilan anda dengan kombinasi rok yang anda pakai. Namun ada hal yang harus anda perhatikan jika ingin memakai salah satu pakaian yang dapat memberikan kesan feminim ini. Pertama pilih rok yang mempunyai ukuran normal jangan pilih rok yang mempunyai lebar melebihi lebar badan anda, karena rok seperti itu dapat memberikan kesan anda tenggelam. Selain itu plih rok yang berbentuk A dan untuk bagian warnanya anda bisa memilih warna natural agar rok yang anda pakai bisa cocok dengan badan anda yang gemuk.

Mungkin itu tadi beberapa tips dan juga trik bagaimana berpakaian atau memilih pakaian yang cocok bagi anda wanita yang mempunyai bentuk perut yang buncit, semua orang di dunia ini tentunya tidak ada yang sempurna pasti semuanya mempunyai kelemahan termasuk dari tampilan tubuhnya. Dan untungnya banyak sekali pakaian yang bisa anda pilih untuk menutupi kelemahan bentuk badan anda, dan salah satunya adalah bagaimana menutupi kelemahan perut buncit dengan pakaian yang disesuaikan dengan kondisi bentuk tubuh seperti itu. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1XUjUZA
Tips dan Trik Bagaimana Berpakaian Cantik Bagi Wanita Perut Buncit - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips dan Trik Bagaimana Berpakaian Cantik Bagi Wanita Perut Buncit - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top