Kumpulan Kata Bijak Tentang Cinta Terbaru Untuk Hari Ini - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kata - kata cinta seputar kata mutiara cinta dalam bahasa inggirs beserta artinya, dan untuk kesempatan sekarang saya juga kembali akan menmbagikan kepada anda sebuah kata - kata cinta yaitu, kumpulan kata - kata bijak cinta untuk orang yang anda sayangi. Sebuah kata - kata bisa membuat orang yang mendengarkannya bisa berubah sikap dan pikiran, selain itu jika kata - kata tersebut sangat berpengaruh pada orang yang mendengarnya. Orang tersebut bisa menyelesaikan masalahnya atau juga hidup lebih baik dari sebelumnya, karena di dunia ini kita berpasang - pasangan antara wanita dan pria, tentunya kehidupan kita tidak lepas dengan yang namannya cinta.
Beberapa Kata Bijak Tentang Cinta Terbaru Untuk Hari Ini
Dan jika berbicara pasangan pastinya akan menyinggung tentang hubungan di dalamnya, semua orang pastinya menginginkan pasangannya terus berada di sampaing sampai nanti masuk ke jenjang pernikahan namun yang namanya menyatukan pikiran yang berbeda apalagi berbeda jenis pastinya bukan perkara yang mudah saling mengerti, berkata jujur serta saling nyayangi satu sama lain adalah kunci agar hubungan sebuah percintaan tidak mudah runtuh.

Terkadang beberapa orang ada yang tidak sukses melakasanakan misi ini dan gagal ditengah jalan ada yang menjadi musuh diantara mereka karena mungkin ada hal yang tidak bisa diselesaikan, namun ada juga ada yang menjadi teman biasa ketika sudah putus, mungkin mereka berfikir karena sudah tidak ada rasa lagi cukup menjadi teman saja. Membicarakan soal cinta tidak ada habisnya ada saja permasalahan entah itu yang negatif atau positif mendampapingi perjalanan seseorang dalam membangun hubungan percintaan dengan pasangannya. Nah sebagai pihak teman anda pastinya sesekali akan di minta nasihat dari teman anda untuk menyelesaikan masalah percintaanya. Sebagai teman baik pastinya anda siap menolong dan memberikan saran yang bagus untuk kehidupan cintanya,

Seperti yang sudah dikatakan tadi diatas bahwa masalah percintaan pasti ada bumbu positif atau negatif, dan mungkin tidak akan asik atau tidak akan menarik jika kita membicarakan hal positif tentang percintaan, orang - orang suka sekali dengan hal negatif atau bisa dikatakan konflik pada hubungan percintaan. Tentu tidak ada yang mulus setiap pasangan untuk menjalin kasih sayang diantara mereka, selalu ada saja kerikil yang harus anda dan pasangan anda lalui. Di moment tersebutlah ujian cinta anda dengan pasangan anda sedang diuji, banyak para pasangan yang gugur di moment tersebut dan ujungnya putus tali hubungan percintaan. Nah oleh karena itu di bawah ini ada beberapa kata - kata tentang bijak cinta yang bisa anda gunakan pada teman anda.

Barangsiapa membawa berita tentang orang lain kepadamu, maka dia akan membawa berita tentang dirimu kepada orang lain

"Cinta seharusnya bisa berbagi sebab cinta hakekatnya diisi oleh dua hati yang menjadi satu"

"Hati hati bermain dengan cinta, sebab hati yang terluka karenanya laksana besi yang bengkok yang akan sukar untuk kembali ke bentuk semula"

"Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya."

"Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !"

"Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya."

"Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya."

"Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya."

"Ketikа mencintаi seseorаng, cintаi аpа аdаnyа. Jаngаn berhаrаp diа yаng sempurnа, kаrenа kesempurnааn аdаlаh ketikа mencintа tаnpа syаrаt."

"Berhenti mencаri seseorаng yаng pаntаs dicintа, kаrenа yаng kаmu butuh hаnyа kemаmpuаn untuk tulus mencintа."

"Jikа kаmu mencintаi seseorаng, jаngаn pernаh mаlu untuk menyаtаkаn. Rаsа mаlu аkаn lebih bаik dаripаdа penyesаlаn seumur hidup."

"Cintа tаk kаn menuntut kesempurnааn. Cintа kаn menerimа, memаhаmi, relа berkorbаn. Kаrenа sehаrusnyа cintа membuаtmu bаhаgiа, bukаn tersiksа"

"Cintа hаrus berаsаl dаri hаti. Mаkа jikа tidаk dаri hаti, jаngаn pernаh berucаp bаhwа kаmu mencintа."
Nah demikian tadi kata - kata bijak tentang cinta hari ini yang bisa anda gunakan pada teman yang sedang galau karena masalah percintaanya dengan pasangannya. Memang untuk membangun sebuah hubungan percintaan dengan orang yang kita sayangi tidak semudah membalikan tangan, pasti saja ada masalah - masalah yang akan datang. Hal tersebut kembali lagi pada anda sebagai orang yang menjalaninya, saling percaya dan menurunkan ego masing - masing adalah kunci bisa sukses dalam hubungan percintaan.

Bagi anda yang sekarang sedang tidak baik dalam hubungan dengan si dia, mungkin dengan kata - kata diatas hubungan anda bisa lebih kuat lagi dan perselisihan pun terpecahkan, terkadang dengan memberikan kata - kata ke pasangan kita bisa membuat dia tersadar bahwa untuk membangun sebuah hubungan percintaan yang sehat dan juga baik terlebih dahulu ketahuilah kekurangan kita, ego sedikit di rendahkan, menerima setiap pendapatnya, dan tetap sabar adalah salah satu tips bagaimana membuat hubungan yang lebih baik lagi.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1xmeCxn
Kumpulan Kata Bijak Tentang Cinta Terbaru Untuk Hari Ini - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Bijak Tentang Cinta Terbaru Untuk Hari Ini - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top