Dapatkah Anda Menemukan Wanita Tanpa Busana dalam Foto Ini?

Tebak, Dapatkah anda menemukan wanita tanpa busana dalam foto ini? Jika anda seseorang yang 'teliti' pasti akan bisa melihat sosok penampakannya. Pertama kita melihat pasti hanya menyangka foto ini wajar apa adanya, suatu pemandangan menarik di musim gugur dimana daun-daun rontok berjatuhan berganti dengan yang baru. 

Diterjemahkan dari mirror.co.uk, Foto lanskap unik ini adalah hasil karya seorang seniman fotografi yang bernama Jorg Dusterwald. Dirinya menciptakan sebuah foto ilusi dengan tekhnik pencitraan Tschiponnique Skupin, melukiskan cat basah diatas tubuh seorang model wanita cantik yang bernama Nadine. 

Dapatkah Anda Menemukan Wanita Tanpa Busana dalam Foto Ini

Bagian tubuhnya dari kaki sampai seluruh wajah Nadine di lukis dengan pewarnaan yang kontras sekali dengan latar belakang background, Lokasi pemotretan sang model sendiri pun dilakukan langsung di tengah hutan Lower Saxony, Jerman. 

Sudah dapat menebak dimanakah Nadine, wanita tanpa busana bersembunyi dalam foto ini? Memang sangat sulit menebaknya jika foto tidak di zoom, ditambah lagi warna kulit pada tubuh Nadine benar-benar menyatu dengan alam, tersamarkan dengan warna daun pepohonan. Sudah dapat melihat sosok Nadine? 


Yups dirinya memang sedang bersandar di batang pohon, hayoo jangan mengelak kalau awalnya anda pun tidak bisa menebak dimana Nadine berada. Pemirsa beritaterbaru luar biasa bukan skill dan keahlian dari Jorg Dusterwald, seniman fotografi asal Jerman ini. 

Butuh beberapa jam untuk ia bisa melukis seluruh bagian tubuh Nadine dan itu tidak gampang, harus melakukannya dengan konsentrasi tinggi. Pada beberapa pekan lalu Jorg juga telah membuat foto ilusi bersama Nadine dengan mengambil background di garasi mobil, toko musik dan tempat pelabuhan perikanan. 

Wanita Tanpa Busana dalam Foto

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dapatkah Anda Menemukan Wanita Tanpa Busana dalam Foto Ini?"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top